01.50

7.4K 817 87
                                    

Mark cuma bisa ngehela nafas pelan pas liat pacarnya yang asik main ponsel punya dia. Gatau deh pacarnya itu liat apaan di ponselnya, Mark kan cuma ada chatting sama dia doang.

Tapi Chandra sekarang kebiasaannya suka cek ponsel Mark. Katanya dia "Kalo Mas ganteng ada chat sama kakak cantik gimana?" sambil masang muka pengen nangisnya.

Mark kan jadi gak tega buat ngelarang. Lagian gak masalah kok. Tapi yang jadi masalah tuh, Chandra suka lupa waktu kalau udah pegang ponselnya. Mark butuh perhatian dari si manis tau.

"Dek?"

"Hmmm~"

"Dek?"

"Yaaa~"

"Adek?"

"Apa?"

"De--"

"APA SIH?!"

Chandra melotot kearah pacarnya yang sekarang merengut. Mark ngehela nafas keras terus bangun dari sofa tempat dia duduk. Mereka lagi di apartement Mark yang deket sekolah, yang dikamar tidurnya masih ada CCTV sampe sekarang. Pengen berduaan kalau kata Chandra tadi.

"Gak ada."

Abis jawab gitu Mark langsung ninggalin Chandra terus jalan kedapur. Chandra yang liat Mark ninggalin dia mau gak mau ngerasa bersalah juga. Dia liatin ponsel Mark sebel, "Kamu sih!"

Chandra langsung nyusulin Mark yang lagi berdiri di depan kulkas terus meluk pacarnya erat. Gak lupa ndusel manja di punggung lebar Mark.

"Kenapa?"

Mark nanya pelan. Pengennya marah tapi mana bisa kalo Chandra langsung peka gini. Bukannya pengen marah, Mark malah pengen nyium pacarnya.

"Gak ada kok. Mas ganteng jangan marah-marah dong. Nanti kucium nih!"

Mark ketawa pelan, "Mau marah aja seharian kalo gitu biar dicium adek seharian."

"Apaan banget sih Mas?! Gigit nih!"

Suara ketawa Mark makin kenceng. Dia balik badannya terus nangkup muka manis Chandra, "Jangan main ponsel terus sayangku."

Chandra manyun, "Iyaa~"

"Janji?"

"Hng janji."

Mark nyium kening Chandra, "Good boy. Sekarang mau ngapain?"

Chandra naruh dua lengannya di pundak Mark dan tangan Mark pindah ke pinggul Chandra. Mereka saling tatap terus senyum kecil.

"Cantik gini pacar siapa?"

"Mas ganteng dong~"

"Kalo lagi jelek?"

"Ya Mas ganteng jugalah!"

Mark ketawa pelan terus meluk Chandra, "Iyaa, punya Mas semuanya."

"Hu'um~ Mas?"

"Yaa?"

"Laper, bebek goreng ya?"

Mark ketawa lagi, "Siap yang mulia~"

.

.

.

"Adek udah tau mau ambil jurusan apa?"

Chandra yang lagi ngunyah berenti bentar buat liatin Mark. Mark bales liatin pacarnya, "Abisin dulu yang dimulutnya."

Chandra ngangguk terus lanjut ngunyah lagi. Pas makanan dimulutnya habis, Chandra ambil gelas minumnya buat neguk jus jeruknya.

"Eung, Mas?"

"Ya?"

"Aku ada niat ambil Teknik Informatika atau Hubungan Internasional, menurut Mas lebih baik mana?"

Mark mikir bentar terus liatin pacarnya, "Adek yakinnya dimana?"

Chandra mainin nasinya, "Gatau, masih galau."

Mark senyum tipis, "Nanti kita bahas bareng, adek makan aja dulu ya."

Chandra ngangguk terus mulai makan lagi. Gak lama, mereka selesai sama acara makan mereka. Sekarang mereka duduk di ruang tengah sambil ngobrol santai, bahas masalah kuliah si manis.

"Menurut Mas sih, gak ada jurusan yang lebih gampang. Mereka semua susah di bidangnya. Keliatannya aja FK paling susah, tapi kita gatau aja di FEB susahnya juga sama aja."

Chandra nganggukin kepalanya, "Kalo kata Ayah sama Bunda, jurusan mana aja bagus. Yang penting kita nyaman ngejalaninnya."

"Iyaa, jadi adek lebih nyaman dimana?"

Chandra liatin pacarnya terus senyum manis, "Jurusan mencintai Mas aja deh."

Mark gak bisa nahan senyumnya. Dia ngecup bibir Chandra terus gesekin hidung mereka berdua pelan. Terakhir dia nyium pipi gembul Chandra, "Siapa yang ngajarin gombal?"

Chandra nyengir, "Belajar sama ahlinya."

"Siapa?"

"Abang~"

Well, harusnya Mark gak nanya. Jelas satu-satunya oknum yang paling memungkinkan ngeracunin pacarnya ya Jenoardi.

Ingetin Mark buat ngasih sesuatu ke Jenoardi karena udah buat Chandra makin manis ke dia.

Lomborghini kemarin apa Ferrari ya?

******
Oke, aku tau ini agak telat. Aku udah nyimpen ini dari kemarin tapi lupa😂
Well, Trio Yudistira kita gaes~

 Aku udah nyimpen ini dari kemarin tapi lupa😂Well, Trio Yudistira kita gaes~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kebetulan banget😭😭😭
Pas sadar tuh langsung heboh sendiri dong😂😂

Apalagi konser hari Minggu kemarin. Taeyong muji Jaehyun, Jaehyun muji Mark, Mark muji Haechan, Haechan muji Johnny, Johnny muji Doyoung.

Mau nangis rasanya😭 Berasa ke notis padahal mereka kan emang gitu urutannya dari dulu😭😭😭😭

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang