01.41

6.8K 776 50
                                    

"Mas~ udah ihh nanti ketauan!"

"Bentar dek bentar, empuk banget ini."

"Iyaa tapi eunghh~"

"Enak dek?"

Chandra ngangguk cepet pas tangan Mark masih tetep ngeremes bokongnya. Dia ngelirik pintu kamarnya yang ketutup, takut kebuka tiba-tiba. Ayah sama Bunda lagi dibawah dan pintu kamar Chandra gak di kunci.

Awalnya tadi mereka cuma mau ngambil barang di kamar Chandra. Tapi si Mark malah mojokin pacarnya terus tangannya langsung tamasya ke bokong  Chandra. Gemes Mark sama bokong pacarnya yang tadi goyang-goyang waktu naik tangga.

Mark makin semangat ngeremes bokong Chandra pas pacarnya itu meluk dia dan nyelipin mukanya di leher Mark. Mark seneng denger nafas kepayahan sama desahan lirih pacarnya itu.

Plak

"Eunghh~"

Mark ketawa pelan. Baru aja tangannya mau masuk ke dalem celana pacarnya tapi suara Johnny yang manggil Chandra bikin mereka panik.

Chandra langsung dorong Mark terus lari ke kamar mandi. Sedangkan Mark pura-pura masukin buku-buku Chandra yang emang udah ditumpuk ke dalem kardus.

Johnny buka kamar anaknya dan ngeliat Mark yang lagi masukin buku, "Adek mana?"

Mark liatin Johnny kalem padahal jantungnya udah detak ribut, "Di kamar mandi Yah, sakit perut."

Johnny ngangguk, "Oke, abis itu langsung turun ya?"

Mark nganggukin kepalanya. Johnny akhirnya nutup pintu kamar Chandra lagi dan Mark langsung nafas lega. Dia jalan ke kamar mandi terus ngetuk pintunya pelan. Pintu kebuka dan kepala Chandra nyembul dari sana, "Ayah?"

"Udah pergi."

Chandra hembusin nafas lega terus ngedelik ke pacarnya itu, "Mas sih!"

Mark garuk kepalanya, "Ya maaf dek, khilaf."

"HILIH!!"

.

.

.

Mark sama Chandra turun ke lantai satu sambil bawa masing-masing satu kardus ukuran sedang. Mereka naruh kardus itu di tumpukkan kardus lain yang ada di ruang tamu.

"Mau kesana kapan dek?"

"Besok kak, kan besok libur."

Mark nganggukin kepalanya terus liatin pacarnya, "Kalo gitu besok Mas juga ikut ya?"

"Boleh, tapi jangan siang-siang datengnya."

"Iya sayangku."

Chandra ngangguk terus jalan ke dapur nyariin Bundanya. Ninggalin Mark yang sekarang ke teras depan, ngobrol bareng Johnny.

"Bun?"

Chandra manggil Bundanya pelan dari pintu dapur pas dia liat Bundanya lagi motong bawang. Dharma noleh terus senyum, "Kenapa dek? Laper? Tunggu ya, baru juga motong bawang."

"Bunda mau buat apa?"

Chandra jalan kesamping Bundanya dan ngeliat bahan masakan hari ini, "Daging?"

"Mau buat rendang, adek mau bantuin?"

"Mau! Bumbunya mau di blender atau di ulek aja?"

"Enaknya di ulek aja Bun."

"Emang bisa beda rasanya?"

Chandra nyengir, "Lebih berasa kerja keras buat masaknya jadi lebih kerasa enak nanti pas dimakan."

Dharma ketawa denger omongan anaknya, "Adek yang ulek bumbu?"

"Oke! Eh ini Bunda mau rebus daun singkong juga?"

"Iya, ntar bikinin sambel terasi."

"Enak~ Ayo masak buruan! Adek laper hehehe~"

Dharma ketawa, "Dasar!"

.

.

.

Mark makan malem lagi dirumah Chandra. Dan sekarang dia lagi galau. Masakan malem ini enak banget, dia mau nambah tapi malu ke Ayah sama Bundanya Chandra. Beda sama Jeno yang lagi menikmati piring dia yang kedua.

Chandra yang tau itu langsung aja ngambil piring Mark terus dia isi nasi dan gak lupa daun singkong sama sambel terasinya. Mark senyum canggung pas Dharma sama Johnny senyum-senyum terus saling senggol.

"Mas?"

Mark noleh ke Chandra yang udah senyum lebar. Duh cantik banget, Mark jadi lemah.

"Iya dek?"

"Makan yang banyak yaa~"

Mark ngangguk terus mulai makan lagi. Chandra juga lanjut makan dan gak lama acara makan malem itu selesai.

Mereka berlima duduk santai diteras depan sambil ngobrol di temenin keripik kentang sama jus jeruk. Ngobrolin tentang rencana kuliah si kembar sampe nanyain gimana persiapan kuliah Mark.

Jam 9 tepat Mark pamit pulang. Chandra seperti biasa nganterin sampe gerbang rumahnya. Pas dia balik duduk di deket Ayahnya, Johnny tiba-tiba nanya.

"Tadi adek ngapain di kamar mandi?"

"Hmmm?"

"Tadi pas di kamar, Ayah samperin terus kata Mark adek di kamar mandi. Ngapain?"

Chandra mendadak gugup, "Ohh itu adek mandi! Iya mandi! Gerah soalnya jadi adek mandi. Mandi kok Yah, gak ngapa-ngapain!"

Johnny nahan senyum, "Oh mandi."

Chandra ngangguk semangat bikin Jeno sama Dharma bingung.

"Emang kenapa sih?"

"Gak kok Bun, gak ada."

"Dih gak jelas nih Ayah!"

Johnny senyum tipis terus ngrlirik Chandra yang masih gugup.

"Mandi kan dek?"

"Iyaaa!"

Oke, mandi. hahahaha.

********
Ada yang nungguin? Hehe😄

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang