Hai selamat siang😊
Aku gabut dan tiba-tiba kepikiran buat curhat beberapa hal~Pertama, judul cerita ini Hey. Bae. Like it. dan kayak yang aku tulis di deskripsi, ini tuh judul salah satu side track dari Iz*One di album Heart*Iz.
Aku yang mulanya cuma nyimpen lagu title track mereka doang langsung jatuh cinta sama lagu ini. Dan judul lainnya dari Hey. Bae. Like it. itu Sunflower, langsung inget adek dong:))
Kalo kalian main di profilku, kalian bakalan nemuin 2 cerita Markhyuck. Dan itu bukan cerita lucu-lucuan, serius gitu ceritanya, hahaha.
Mulanya nyoba doang publish cerita ini, tapi pelan-pelan viewsnya naik, votenya naik, yg komen mulai ada. Dan aku banyak ketawa gara-gara komentar kalian. Dikatain gila adalah makananku sehari-hari setelahnya😂
Aku penasaran satu hal, kalian udah denger lagunya belum?
Kalo belum, yuk dengerin yuk~Kedua, Spin-Off yang tak terduga muncul😂 Jujur aja yang satu itu diluar ekspetasiku. Aku sampe harus bikin sekitar 8 part, takutnya gak sempet ngelanjutin. Dan syukurnya sampe sekarang masih lancar-lancar aja~
Ketiga, setiap chapter kebanyakan pemikiran instanku. Semuanya dadakan macem tahu bulat. Abis sholat isya' langsung duduk diruang tamu, dibawah kipas dan mulai mengkhayal😂 Tapi aku selalu merhatiin dimana aku motong cerita tentang adek dan mas kesayangannya di chapter sebelumnya supaya tetep nyambung😂
Keempat, aku beberapa kali bingung dengan comeback 127 kali ini. Konsepnya sangar kan ya? Tapi adek kok makin manis?!
KAN! MANIS KAN YAAA!!! GIMANA MAS AL GAK BUCIN?! GIMANA ABANG JENO GAK SAYANG SAMA ADEKNYA?!
NOT ALONE MENGGUNCANG JIWA HALUKU😭😭😭
…
Dah udah, mau menahan jiwa menulis cerita baru gara-gara mbak Iz*One diriku ini, Spaceship memanggil jiwa MarkHyuck ku😭
Atau mungkin ada yang mau nanya-nanya sama adek, abang, kakak, mas, ayah, bunda, mama, papa?
Tanya aja tanya, gratisan kok😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔
Short StoryDimanapun tempat kita saling bertukar pandang Kita selalu memimpikan lagu indah Langit berwarna saat kamu menyentuhnya Semua warna bercampur menjadi satu Dilangit yang cerah, terukir namamu--- Warn: isinya tak sesuai deskripsi Mark X Haechan BXB AU ...