Mark marah sama Chandra. Jeno sebenernya sempet gak percaya tapi dia dipaksa percaya pas liat sendiri Mark ngelewatin Chandra tanpa nengok sedikitpun ke adeknya itu.
Jeno paham sih kenapa Mark marah, Ayah aja dirumah lagi marah kok sama Chandra. Jeno sebenernya juga pengen marah tapi gak jadi pas adeknya liat dia pake tatapan mata berkaca-kaca sambil nanya, "Abang juga mau marah sama adek?"
Yakan Jeno jadi gak bisa marah, dia malah peluk adeknya itu gemes. Chandra juga nangis dibahu Jeno pas nyeritain gimana Mark yang cuma nganter dia pulang dan gak ngeluarin suara sedikitpun pas dijalan.
Dan gimana tatapan Ayah pas dia baru pulang tadi pagi. Ayah cuma ngelirik abis itu nanya, "Masih inget punya rumah, untung deh." Abis itu balik masuk kamar lagi setelah tadi Mark pamitan sama Ayah yang lagi duduk disofa ruang tamu.
Gatau deh nanti Bunda pas pulang dari pasar bakalan marahin dia kayak gimana. Chandra masih misuhin dirinya dalem hati.
Ini gara-gara dia semaleman gak pulang. Ditelepon gak bisa bikin semua orang panik. Siang kemaren ijinnya ngerjain tugas dan kebetulan beda kelompok sama abangnya.
Jam 2 pagi Jeno dapet chat dari Mark yang nanya ada gak temen sekelas mereka yang namanya Amel. Jeno jawab ada soalnya Mark nanya sambil ngirimin foto si Amel ini.
Penculiknya Chocoball😡
Dikelas lo ada yang namanya Amel gak?
ini mukanyaAda bang
kenapa?
Btw, adek gue gimana?Tidur
Sama lo?
Dirumah lo?Gak
TEROS?!
Dirumah ni cewek
EEHH ANJER
BECANDA LO JANGAN JAM 2 PAGI JUGA DONGGue juga pengennya becanda bangsat!
Bang, mungkin dia nginep sekelompok kali
Gak mungkin berdua doangGue juga lagi berusaha yakinin gue kayak gitu sat.
Tapi gue bisa apa kalo tau tugas mereka selesai dari tadi sore?Lo jangan nuduh adek gue dong
Lo tau darimana kalo tugas mereka udah selesai dari sore?!Alif sekelompok sama mereka kan?
Udahlah Jen, besok gue jemput terus gue anter pulang adek loBang tanya dulu anaknya
Pacar lo pasti ada alesan kenapa nginep
HEH!!
JANGAN DI ANGGURIN WEH
ANJER BANG MARK!!!Jeno nepuk pundak adeknya pelan pas adeknya nangis makin kejer waktu denger ada suara Bunda dirumah. Gak lama Bunda udah berdiri di depan mereka.
"Lain kali kalo gak mau pulang itu ngomong. Ayah kasih kamu fasilitas yang namanya ponsel di pake yang bener. Gak ada yang larang kamu kalo mau nginep. Tapi kalo bisa Bunda mohon jangan dirumah perempuan. Kamu bisa bayangin gimana rasanya jadi pacarmu itu? Bunda tau kamu gak akan ngapa-ngapain atau gak biarin Bunda percaya kalo anak yang selama ini Bunda sama Ayah didik mati-matian tau batesan yang harus dia jaga."
Abis ngomong gitu Dharma langsung ninggalin dua anaknya. Chandra langsung nangis keras, Jeno sampe takut suara adeknya abis atau pita suara adeknya rusak.
Ponsel Chandra geter pelan, ada pesan dari Mark
Mas Al😍
Nanti, kapan pun itu yang aku gak pernah berharap itu terjadi, aku bisa minta tolong kan?
Aku minta tolong kamu bilang kapan aku harus mundur.
I Love you💕******
Drama lagi😂 Buku ini tanpa drama jadi kurang seru~
BTW SOMI JANGAN DIMISUHIN, KU INGETIN SEKARANG :))))))
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔
Short StoryDimanapun tempat kita saling bertukar pandang Kita selalu memimpikan lagu indah Langit berwarna saat kamu menyentuhnya Semua warna bercampur menjadi satu Dilangit yang cerah, terukir namamu--- Warn: isinya tak sesuai deskripsi Mark X Haechan BXB AU ...