🌱🌱🌱

7.1K 707 52
                                    

Manis

"Dek?"

"Iya Mas?"

Mark senyum lebar pas liat Chandra yang noleh kedia sambil makan cilok.

"Ada yang manis tapi bukan gula."

Chandra naikin alisnya bingung, "Terus apa dong?"

"Kamu."

Muka Chandra jadi merah, dia mukul pacarnya malu-malu, "Ihh Mas Al~ maluuuu~"

Denger pacarnya ngerengek gitu bikin Mark makin gemes.

"Dek?"

"Apalagi?"

"Ada yang terus ditambah tapi gak bikin kenyang."

"Hmmm? Emang apa?"

"Sayang Mas ke kamu."

"Aaaa~ udah! Merah mukanya adek nanti ihh!!"

Chandra nepuk lengan pacarnya gemes. Malu diatuh kalo digombalin gini. Sedangkan Mark masih gak puas gombalin pacarnya.

"Dek?"

"Ihh apalagi?!"

"Ada yang nyetrum tapi gak bikin sakit."

"Loh kebal dong?"

"Bukan."

"Terus?"

"Setrum cintanya Mas ke kamu."

"Ughhh ihhh udah Mas! Maluu tau hnggg~"

Chandra langsung nduselin mukanya di dada pacarnya. Muka dia udah merah parah dengerin pacarnya ngegombal.

"Dek?"

"Apaan lagi Mas? Udah yaa udah please~"

"Nanti dulu, satu lagi ya?"

"Yaudah iya, apaan?"

"Nanti kalo sayang sama cinta Mas ke bagi buat yang lain gapapa ya?"

Muka Chandra langsung sedih. Dia makin ndusel di dada pacarnya. Bodo amat, ntar lagi dia mau nangis pokoknya!

"Loh kok gak dijawab?"

"Mas mau selingkuh? Emang sayang sama cintanya Mas mau dibagi buat siapa?"

Mark ketawa pelan denger suara pacarnya yang lirih nahan diri buat nangis itu, jahat emang dia.

"Mau Mas bagi sama anak-anak kita kelak dek-- kok nangis?"

"Jangan hiks ungggg~"

Mark ketawa liat pacarnya yang kualahan sama tangisnya sendiri. Chandra emang paling gak bisa nangis sambil ngomong yang ada dia malah makin ngerengek.

"Udah berenti dulu nangisnya ya?"

"Hiks! Besok jangan hiks hih! Kesel hiks!"

Ketawa Mark makin kenceng apalagi pas Chandra makin erat meluk pinggangnya. Dia nepuk pundak pacarnya lembut biar pacarnya bisa tenang.

"Udah?"

"Eeeemmm~"

"Mau bilang apa tadi sayangnya Mas?"

Chandra ngedongak tapi masih tetep gamau lepas dari pelukan pacarnya, nyaman.

"Gak boleh gombal lagi, nanti adek makin cinta gimana?"

Mark gak tahan liat muka gemesin pacarnya, jadi dia ngerunduk buat ngecup sayang bibir pacarnya itu. Mark senyum tipis pas liat pipi gembil pacarnya jadi merah.

"Ke KUA sekarang aja gimana?"

Chandra senyum malu terus nyembunyiin muka merahnya lagi di dada Mark.

"Loh kok dijawab lagi, mau gak?"

"Hnggg~"

"Dek?"

"Mauuu~ Tapi jangan sekarang, cilok adek belum abis~"

Bodo amat, Mark udah kelewat gemes sama pacarnya. Mark narik muka Chandra biar hadep-hadepan sama dia terus bisa dia ciumin.

Gak peduli mereka lagi ditengah-tengah Car Free Day. Mark gak peduli!!

******

Baca yuk biar gak bingung~

Jadi, kalo nanti kalian nemuin chapter kayak gini, yg judulnya 🌱🌱🌱 terus punya judul (?) lagi, kalian gak usah bingung. Chap ini biasanya ku khususkan buat nyelipin spoiler (kayak yg sebelumnya), cerita lucu atau romantisnya Adek sama Mas dan kejadian lucu disekitarku.
Yang jelas, gak ada hubungannya sama chapter utama buku ini. Bisa dilewatin kok, jadi santai :))

Hari ini cukup atau kalian masih kuat buat misuh?😂

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang