"Adek gak boleh gitu."
"Tapi kesel Bun!"
"Adek, mungkin Mark ada rencana lain yang lebih baik buat kalian."
"Yakan dia tinggal jawab aja!"
"Emang adek dengerin Mark bilang apa? Adek kasi Mark buat ngomong?"
Chandra nunduk terus gelengin kepalanya. Dharma hembusin nafasnya pelan terus ngelus puncak kepala anaknya lembut.
"Adek udah besar harusnya ngerti, adek juga harus dengerin lawan bicara adek, siapapun itu. Jangan karena adek pikir Mark itu cinta sama adek, adek jadi berbuat seenaknya."
"Tapi Bun, Mas Al tuh ngeselin! Masa adek di bilang drama!"
Dharma ketawa, "Kalo yang adek ceritain barusan gak adek kurangin atau lebihin sih, Bunda wajar aja kalo Mark bilang adek drama. Lagian adek serius mau nikah sekarang?"
Chandra gelengin kepalanya, "Gak sekarang sih, kan adek masih sekolah."
"Nah itu adek tau. Nanti minta maaf sama Mark ya."
"Adek duluan yang minta maaf?"
"Iya, gapapa kok. Lagipula adek juga salahkan?"
Chandra ngangguk, "Iya Bunda."
Chandra ngelirik ponselnya yang bunyi, ada pesan dari Hendery. Chandra panik pas baca pesan dari Hendery, dia natep Bundanya sedih.
"Aku susulin Mas Al dulu ya Bun."
"Iya, hati-hati."
.
.
.
Mina nampol kepala Mark berkali-kali. Kesel sama kelakuan bosnya itu. Arin sama Yeri pengen nyuntik Mark pake suntik mati beneran rasanya.
Hendery sibuk beresin pecahan kaca yang nambah gara-gara Mark yang entah gimana caranya dapet pistol lain yang udah keisi peluru.
Mau nembak kaki sendiri tapi untung Mina ngeliat. Ya walaupun tetep aja pelurunya keluar. Yang penting gak ada yang luka lah ya.
"Diem lo! Bentar lagi pacar lo dateng!"
"Bangsat! Jangan bawa dia kesini, bahaya."
"Ya selama ada lo, bahayanya takut duluan."
"Dijemput siapa?"
"Beta Tim, diawasin Charles Tim juga."
"Lecet dikit, kepala lo semua ilang."
"Ba--"
"MAS AL!!!"
Mark kejungkal pas badannya ditubruk Chandra yang udah nangis sesenggukan. Chandra nangkup muka Mark terus dia ciumin sampe bikin Mark ketawa kecil.
"Dek, udah. Kenapa sih?"
"Kata kak Dery, Mas Al sekarat hiks!"
Mark melotot kearah Hendery yang nyengir, "Pergi sana lo semua."
"HALAH! Putusin aja si Mark tuh dek, biar tau rasa!"
"Bacot Yeri!"
"HUWEEEE MAS AL KENAPA TANGANNYA BERDARAH?!!!"
"Duh keluar aja lah kita, pengang telinga gue."
"Kurang ajar!"
Itu Mark yang nyaut, gak terima dia Chandra di ejek. Mark liatin empat temennya yang ninggalin kamar dia di markas terus dia liatin Chandra yang lagi tiupin tangannya sambil sesenggukan.
Mark nangkup muka pacarnya bikin Chandra liatin dia, "Eung? Mas Al gak suka adek tiupin tangannya? Marah ya sama adek? Maaf hiks~"
Mark senyum terus dia maju buat ngecup dua pipi gembul pacarnya. Dia liatin lagi pacarnya sayang, "Jangan minta putus lagi ya."
Chandra ngangguk cepet sampe rambutnya ikut gerak, "Iyaa~ Sayang Mas Al~"
Mark meluk pacarnya erat, "Sayang adek juga."
"Mas?"
"Ya?"
"Tasnya dedek bayi ilang."
Mark ketawa, "Iya nanti kita cariin yang baru biar gak di marahin kak Rendi ya."
"Iyaa~"
Mark meluk pacarnya erat. Berusaha buat bikin hatinya tenang dan lupain satu nomer yang dari tadi bikin dia gak tenang. Mark ngelus punggung pacarnya lembut.
"Adek bobok?"
"Hnggg~"
Mark ketawa terus goyangin badannya kekiri-kekanan pelan. Setelah dia mastiin pacarnya tidur, Mark ngelirik kesalah satu sudut kamarnya.
"Cari tau siapa. Jangan sampai lengah."
Bayangan samar itu langsung hilang begitu Mark ngasih perintah. Mark hembusin nafas pelan. Dia gak mau kecolongan, sedikit pun.
******
Drama coming soon~
Sampai ketemu 3 jam lagi😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔
Short StoryDimanapun tempat kita saling bertukar pandang Kita selalu memimpikan lagu indah Langit berwarna saat kamu menyentuhnya Semua warna bercampur menjadi satu Dilangit yang cerah, terukir namamu--- Warn: isinya tak sesuai deskripsi Mark X Haechan BXB AU ...