00.25

10.1K 1.2K 58
                                    

Chandra sama Mark abis dari dagang pecel, beli titipan Ayah Johnny. Nah abis itu mampir ditaman sebentar. Biasa, adek mau cilok sama cimol. Tapi si adek tiba-tiba nangis.

Jadi ceritanya si adek bisa nangis tuh dimulai pas Mas Mark Alrando Setiawan secara gak sengaja -kata pacar imutnya itu- nyenggol susunya adek kesayangan kita semua, Herlando Chandra Yudistira.


Chandra udah nangis-nangis sementara Mark udah gatau lagi caranya nyampein permintaan maaf dan rasa bersalahnya.

Apalagi pas nyampe rumah. Dia langsung meluk abangnya sambil nangis-nangis. Jeno panik dong. Udah siap mau adu jotos sama Mark.

Apalagi pas denger adeknya ngadu susunya di senggol telapak tangan Mark. Wah, makin emosi dia. Baru bangun tidur kok dapetnya berita beginian?!

"Udah dek jangan nangis. Bang Mark biar abang aja yang urus! Enak aja senggol-senggol! Adeknya abang jadi kotor! Sialan emang!"

"Hikss iyaa abang! Adek jadi kotor banget!"

Makin menjadilah tangis Chandra. Dan Jeno sama Mark makin kelabakan. Terutama Mark. Dia gak berasa nyentuh susunya Chandra kok! Sumpah!

Jeno ngelus rambut adeknya lembut terus perhatiin kembarannya.

"Dek bajunya ganti dulu ya."

"Iya abang. Tadi ini kena susunya adek yang disenggol Mas Al."

Mark sama Jeno ngedipin mata mereka cepet. Berusaha memproses informasi.

"Bentar, jadi yang di senggol bang Mark susu apaan?"

"Hng? Susu coklat! Kan padahal adek pengen banget! Malah disenggol sampe tumpah!"

"Jadi Mas gak senggol susunya adek?"

"Senggol kok! Nih buktinya!"

Chandra nunjukin bajunya yang kena susu tumpah ke arah Mark sama Jeno.

"Bukan gitu dek, bukan yang itu." Jeno jadi bingung sendiri.

"Terus?!"

"Susu itu."

Chandra bingung sama omongan Mark sebelum sadar sesuatu. Matanya melotot terus liatin dua orang di depannya horor.

"BUNDA ADEK DI MESUMIN!!!"

"DEK GAK GITU ASTAFIRULLAH!!"

"DEK!! MAKSUD ABANG GAK GITU!!"

"BUNDA!!! AYAH!!!"

"DEK!!!"

******

Trio Yudistira mau di publish kapan? Atau di simpen buat bulan depan aja?

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang