00.93

7.9K 860 251
                                    

Mark lagi nemenin Chandra dikantin pas jam istirahat kedua. Chandra katanya laper lagi, nasi yang tadi dia makan pas istirahat pertama abis dipake buat bahan bakar mikirin jawaban ulangan Bahasa Indonesia.

"Mau gorengan gak?"

"Mau dong, tahu isi ya. Gak usah banyak, 5 aja cukup sama kerupuk ya Mas."

"Nasinya jadi?"

"Jadi dong~"

"Oke, tunggu."

Chandra duduk anteng nungguin pacarnya yang beli makanan sambil nyemilin cilok yang tadi dia sempet beli. Gak lama dia liat Marlinda yang lagi jalan ke dia.

"Duh drama lagi nih, padahal masih laper~"

Chandra buru-buru ngabisin ciloknya terus minum airnya. Persiapan ngadepin ratu drama sama dua anteknya.

Marlinda senyum lebar terus duduk didepan Chandra. Chandra ikut senyum tipis, gak mau lebar soalnya senyumnya dia mahal.

"Ada apa ya kak?"

"Lo jangan sok polos gitu dong."

"Maksudnya?"

Marlinda liatin Chandra remeh, "Ya gue tau sih lo keliatan lebih sexy tapi gak usah ngelacurin diri juga."

Chandra makin gak ngerti sama omongan kasar cewek di depannya ini. Reva sama Andri ketawa remeh, "Jangan sok polos lo!"

"Tenang temen-temen. Kita orang kaya yang bermatabat gak kayak dia yang miskin dan gak tau adab. Pacar temen sendiri direbut."

"Kak aku gak ngerti kakak ngomong apa. Lebih baik kakak pergi sebelum kak Mark dateng."

"Loh malah bagus, biar Mark tau sekalian. Kemarin gue mau kasih tau Mark tapi sayangnya dia lagi gak dirumah."

Chandra pengen ngakak sebenernya. Dia tau banget Mark dirumah seharian kemaren, dihukum sama Mamanya. Mama Tirta sendiri yang ngasih tau dia.

"Tujuan lo apa sih kak?"

Marlinda senyum tipis, "Gue mau lo pergi dari hidup Mark. Lo itu benalu tau gak sih. Jangan lo pikir gue gak tau lo abis jalan sama Jeno, pacarnya Narendra. Tebak gimana reaksi Narendra kalo tau temen baiknya nikung dia kayak gini."

"Lo bertiga mendingan pergi terus berenti ngomongin hal gak penting kayak gitu, sebelum lo bertiga nyesel."

Marlinda liatin Mark, "Mark! Aku punya bukti kalo cowok ini tuh selingkuh sama Jeno! Jeno temen kamu juga kan!"

Mark liatin 3 cewek di depannya males terus narik tangan Chandra buat pergi.

"Mark!!"

Marlinda hentakin kakinya kesel. Reva nepuk punggungnya pelan, "Terus gimana?"

Marlinda senyum miring, "Tenang aja, dua hari lagi ada pertemuan istri pengusaha dan Mama gue sama Mama Mark ada disana. Gue pasti bisa menangin hati Mamanya Mark."

.

.

.

"Mas Al~ Jangan gitu mukanya, serem."

"Duh emosi dek, pengen kubejek aja mukanya!"

"Gak boleh ih! Eh tapi masa tadi katanya adek selingkuh sama abang."

"Gila emang."

"Kan! Padahal adek ogah banget sama abang! Suka ngabisin bolu sendiri gak bagi adek, kesel!"

Mark ketawa terus ngacak rambut pacarnya gemes, "Lusa ikutkan?"

"Iya~ Bunda sama Mama minta aku buatin brownies hehehe."

"Kalo Mas minta puding boleh gak?"

"Puding semangka?"

"Iya."

"Boleh~"

Mark meluk pacarnya sayang, "Sayang banget sama kamu dek."

"Gombal~ Ada maunya gak nih?"

"Nanti ya~"

"HIH MESUM!!"

*****

Kalian tuh semangat sekali misuhin Marlinda, motivasinya apaan sih?!😂

Omong-omong, rekomendasiin ballad dong, lagi pengen yang sedih-sedih nih︶︿︶

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang