Hallo~ Ayo jangan baper dulu sama judulnya😂
Aku disini hadir buat menuhin janjiku buat ngejelasin bagian yang kalian belum pahami. Terutama buat temen-temen yang punya kasus gak paham dari awal konflik.
Well, ini bakalan panjang. Rebahan aja rebahan, sambil nyemilin kuaci juga boleh😂
Siapa itu Chandra?
Chandra kayak yang kalian tau, dia anak terakhirnya Ayah Johnny sama Bunda Dharma yang statusnya sekarang jadi pacarnya Mark.
Selain itu?
Dia adalah Phantom. Kalo kalian pernah nonton salah satu Drama Korea yang judulnya Phantom/Ghost kalian pasti inget sama tokoh Hades. Tapi bukan berarti aku ngambil jalan cerita drakor itu.
Disana Hades dan Phantom adalah orang yang sama walaupun dia hanya melanjutkan peran temannya yang sudah meninggal sebagai Hades.
Kenapa aku pake dua nama itu? Karena sebenernya Hades dan Phantom saling terhubung menurutku.
Phantom itu seperti ujung tombak dunia hacking. Dia ada tapi tak pernah terlihat sama sekali. Bergerak dalam diam seperti bayangan tapi sangat membahayakan.
Muncul pertanyaan lagi.
"Kan Rendi Hades, berarti tau dong kalo Chandra itu Phantom?"
Jawabannya enggak. Di dunia Hacking, kalian amat sangat jarang mengenal partner kalian. Kalian cuma tau "Dia si A, si B, si C" tanpa tau identitas aslinya. Apalagi untuk tau siapa itu Phantom.
Kenapa Chandra bisa jadi Phantom ?
Well, jujur aja ini agak susah aku jelasinnya. Chandra mendapatkan nama Phantom sejak ia mulai sembuh dari trauma penculikan pertamanya.
Chandra gak sebodoh itu buat gak ngerti gimana dia bisa ditemuin cuma dalam waktu beberapa jam. Dan memang awalnya dia disiapkan untuk itu oleh kedua orangtuanya.
Tapi itu dibatalin karena Dharma pikir hidupnya bakalan aman dengan dia mundur dari dunia bawah. Selain itu, dia juga udah gak bareng Tirta lagi. Jadi buat apa dilanjutin?
Tapi yang Dharma lupa adalah setiap anak punya karakteristik mereka masing-masing. Chandra karena dia jadi anak paling kecil, Dharma pikir itu gak bakalan ngaruh apa-apa. Ditambah Rendi sama Jeno yang keliatan normal-normal aja.
Chandra juga, awalnya. Tapi semenjak penculikan pertama, dia udah kena trauma yang lumayan berat dan itu bikin kepribadian dia nyari cara buat dia ngerasa jadi kuat.
Dan Chandra mulai membentuk dirinya sebagai Phantom. Sosok yang sangat di jauhi kehadirannya sama semua orang.
Kenapa Chandra kepikiran sampe sana?
Mari kita jaga ini sebagai rahasia diantara kita. Menjadi kuat dan ditakuti adalah hal yang membuat Chandra puas. Dan dia rasa dengan menjadi bayangan para manusia serakah itu sangat menyenangkan.
Siapa saja yang tau tentang ini?
Hanya Chandra dan sekarang kalian juga tau. Oh, apa kalian tau?
Chandra selalu mengawasi kalian, dalam diam, menyusup perlahan dan menyerang pada saatnya.Apa hubungan antara Chandra dan Sakura?
Chandra gak kenal siapa itu Sakura sebelum dia nemuin chip yang di cari-cari sama semua orang. Dan dia sebenernya juga gatau ada keributan apa diantara para Klan sampe bikin Mark perketat penjagaan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔
ContoDimanapun tempat kita saling bertukar pandang Kita selalu memimpikan lagu indah Langit berwarna saat kamu menyentuhnya Semua warna bercampur menjadi satu Dilangit yang cerah, terukir namamu--- Warn: isinya tak sesuai deskripsi Mark X Haechan BXB AU ...