Mark gak jadi kerumah Chandra. Papanya tiba-tiba telepon terus suruh dia pulang. Karena Mark anak berbakti, dia nurutin Papanya. Sampe rumah dia kasih thai tea sama roti yang dia beli tadi ke adeknya yang langsung senyum lebar.
"Gitu kek tiap hari, kan adem liatnya."
Mark sama Natasya cuma nyengir pas denger sindiran Mama Tirta.
Mark jalan lagi keruang kerja Papanya. Ternyata Papa Jeffrey minta Mark bantuin kerjaan dia. Mark pengen protes tapi gak jadi pas Papanya bilang kalo kerjaan dia yang ini bener, dia bakalan kerja di kantor pusat. Mark langsung ngerjain tanpa protes.
"Semangat amat, motivasinya apaan kak?"
"Biar duit cepet kumpul terus bisa kawin sama Chandra--ADUH!!!"
"Nikah dulu heh!"
Itu Papa Jeffrey yang abis nabok Mark pake map. Mark cuma nyengir aja.
"Hehehe."
.
.
.
"Dek!"
Chandra noleh pas ada yang nepuk pundaknya. Senyum Chandra muncul pas liat mukanya Mark yang juga lagi senyum pas dia noleh.
"Kak Al!"
Mark senyumnya lebar banget liat kesayangannya.
"Nanti pulang sekolah jalan yuk."
Chandra cemberut, "Capek dong. Naik motor aja biar gak capek."
Mark pengennya misuh. Tapi mana ada manusia yang tega misuhin Chandra?! Iyakan?!
Akhirnya Mark cuma ketawa terus ngusak rambut Chandra lembut.
"Iya naik motor. Sekarang adek mau ke kantin kan? Yuk barengan, nanti kakak traktir."
Mata Chandra berbinar, "Beneran?!"
"Iya adek."
"Ayooo~~"
Chandra yang terlalu semangat sampe gak sadar udah meluk lengan kanan Mark. Mark? Senyum kayak orang bego.
"Hehehe empuk~"
"Kak Al, tapi dikantin juga bayarnya pake cash. Kak Al punya uang?"
Tolong, Mark mau balik ke rahim Mama Tirta aja.
.
.
.
"Inget, jangan lama-lama. Abis jalan-jalan langsung pulang. Abis ashar abang mau liat adek udah duduk manis diruang tengah, bisa?"
"Eung bitwhaa~"
Jeno senyum lebar sampe matanya cuma segaris. Jeno lagi nangkup pipi adeknya yang gembul itu sampe bibir adeknya ngerucut lucu. Makanya pas adeknya jawab pertanyannya, suara adeknya jadi lucu begitu.
Mark cuma gigit jari liat kelucuan Chandra. Rasanya pengen Mark karungin terus dia simpen dalem kamar.
"Lucunya~ Adek siapa sih?"
"Adeknya kak Rendi aja dong~"
"Heh?!"
Chandra ketawa lucu terus meluk Jeno.
"Adeknya abang~ Udah yaa adek pergi sama kak Al dulu. Abang pulangnya hati-hati~"
Jeno ngangguk terus liatin Mark yang berdiri di depan dia.
"Jagain adek gue yang bener bang. Lecet dikit awas lo--AKHH! Dek, sakit!"
Chandra melotot kearah Jeno, "Makanya jangan galak-galak. Udah ih adek duluan aja! Kak Al ayo~"
Chandra langsung geret Mark yang pasrah aja digeret Chandra. Digeret ke KUA juga Mark pasrah, hehe.
"ADEK GUE JANGAN DI NAKALIN BANG!!"
"JENOARDI BERISIK!!"
"ADEK!!!"
"IHHHH BAWEL!! DASAR SEPREI BASI!!!!"
******
Haiii semua~ kemarin kita gak ketemu. Kangen adek gak? hehehe(⌒▽⌒)
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔
Short StoryDimanapun tempat kita saling bertukar pandang Kita selalu memimpikan lagu indah Langit berwarna saat kamu menyentuhnya Semua warna bercampur menjadi satu Dilangit yang cerah, terukir namamu--- Warn: isinya tak sesuai deskripsi Mark X Haechan BXB AU ...