00.16

12.1K 1.5K 28
                                    

"Abang abang abang abang ABANG!!!"

Chandra langsung cemberut pas di pelototin Jeno.

"Apaan sih dek?"

"Jangan game terus. Adek gak ada temen ngobrol."

Jeno hela nafas terus lepas hapenya. Chandra langsung ketawa pelan, senyumnya lebar banget sampe bikin Jeno ikut senyum.

Chandra langsung peluk Jeno dari samping. Mereka lagi diruang tengah apartnya Rendi. Ayah sama Bunda lagi belanja buat kak Rendi, sementara yang punya apart tadi buru-buru pergi. Ada yang harus diselesein. Katanya sih gitu.

Jeno nepuk pundak adeknya pelan sebelum dia akhirnya ngomong, "Bang Mark udah dikabarin belum?"

Chandra gelengin kepalanya pelan. "Kemarin adek pergi gitu aja. Pas ditanya, adek bilang udah dijemput abang."

"Tau kok, bang Mark cerita semalem."

"Gitu?"

"Iya adek. Dek dengerin abang ya. Lain kali gak boleh gini lagi. Bunda kemarin tuh marahnya sama kita berdua bukan sama adek doang. Adek gak boleh kabur lagi ya."

"Kepikiran tau! Gak tenang adek tuh kalo begitu."

"Ya tapi kalo adek kabur gini emang bener?"

"....."

"Bener apa salah dek?"

"Salah."

"Tau salah kenapa dikerjain? Adek tau gak gimana paniknya pacarmu kemarin? Sampe pucet mukanya."

"Kan gak niat gitu."

"Iya kamunya gak niat tapi pacarmu yang ngerasain panik pas kamu ngilang ya tetep aja pasti takut. Takut adek kenapa-kenapa, diakan sayang sama adek."

"Adek juga sayang Mas Al kok."

"Sayang tapi Mas Alnya dibikin khawatir terus nih. Nakal ya adek."

"Ihh gak gitu. Iya nanti adek minta maaf sama Mas Al."

"Loh kok nanti? Sekarang dong."

Chandra malah makin erat pelukin Jeno, "Gak ah, kalo sekarang nanti abang gak ada temennya. Adek kan sayang abang lebih dikit dibanding Mas Al."

Jeno ketawa terus ngacak rambut kembarannya lembut. Dia ambil hapenya buat buka chatnya sama Mark.

Penculiknya Chocoball😡

Chandra udah ketemu
Dia ke apart kak Rendi

Ya Allah😭
Akhirnya ada kabar juga
Gue kesana sekarang ya

Belajar bang!
Situ kelas 12
Bentar lagi kuliah

Pengen ketemu Chandra!

Kuliah yang bener
Kerja yang rajin biar mapan
Adek gue makannya banyak
Maunya juga banyak

Hahahaha
Oke then.
Kalian kapan balik?

Mungkin Minggu sore
Ngabisin weekend disini

Lama bener
Tapi gapapa
Yang penting kesayangan gue
gak kenapa-napa

Chandra adek gue ya!

Iye Jen iye.
Btw gue orderin pizza sama coke

WAH INI!!
SUKA SAYA:)

Jangan lo makan sendiri heh!
Kesayangan gue harus dapet!

Iye bawel bener
Macem uke aja

Bangsat:)

*******

Double kan yaaa>o<

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang