00.76

8.9K 929 271
                                    

Mark itu selalu kagum sama pacarnya yang diliat dari sisi manapun tetep gak ngurangin pesonanya. Tapi Mark baru tau satu bulan terakhir kalo liat pacarnya dari sisi ini bikin dia kelewat bahagia.

Sisi dimana pacarnya lagi jongkok diantara pahanya. Mark ngelus rambut pacarnya lembut, nahan dirinya sekuat hati buat ikut hentakin pinggulnya. Mark gak mau pacarnya kesakitan sementara dia kelimpungan sendiri gara-gara perbuatan pacar manisnya itu.

"Hnggg ahhh Mas?"

Mark liatin pacarnya yang ngedongak natep dia. Mata pacarnya keliatan sayu, bibirnya keliatan bengkak dan jangan lupa air liur yang kececer di dagu sama sekitar bibir pacarnya.

Tangan pacarnya ngambil alih kerjaan yang dari tadi dikerjain sama mulutnya. Mark senyum tipis, "Ya sayang?"

"Kok gak keluar? Keras terus ih, nakal."

Mark ketawa liat muka cemberut pacarnya, "Maaf yaa, masukin lagi yaa dek."

Mark dorong pelan kepala pacarnya kearah selangkangannya. Chandra buka mulutnya lagi buat nampung punya pacarnya. Mark mukul lengan sofa disampingnya pelan, "Iya dek, gitu hahh!"

Mark gak tahan buat ngedesah pas dia rasain hisapan pelan Chandra. Mark ngumpat dalem hati, "Sialan, kalo gini Chandra bisa jebol duluan!"

.

.

.

"Mas, udah ih!"

Mark ketawa pas denger pacarnya ngomel. Mereka lagi baring diatas kasur yang ada di apartemen Mark. Iya mereka gak segila itu buat 'iya-iya' dirumah mereka. Kalo ketauan bisa disidang mereka.

Pertama kali mereka kesini itu satu bulan lalu. Pas mereka kehujanan dan kebetulan Mark inget dia ada apartemen disekitar sana. Jadi Mark bawa pacarnya kesana buat berteduh sekalian nunggu hujan reda.

Dan kayak yang orang-orang tau. Berduaan sama pacar dengan hormon masih meledak-ledak, datanglah setan sebagai tim hore.

"Tangannya Mas Al!!! Kan tadi udah!"

"Yakan adek belum~"

"Adek gak mesum kayak Mas ya!"

Mark ketawa denger dia dikatain mesum sama pacarnya. Mark ngeratin pelukannya di pinggang Chandra.

"Udah ilang dek?"

Chandra keliatan mikir bentar terus gelengin kepalanya, "Masih keliatan dikit, kenapa?"

Tangan Mark masuk kedalem baju Chandra, "Mas tambahin yaa. Udah 4 hari gak nyusu."

"HEH!!"

.

.

.

Mark ngelus rambut pacarnya lembut. Chandra lagi tidur, capek dikerjain sama Mark. Ya gimana, Mark kan ketagihan, hehe. Udah sore, Jeno tadi telepon katanya bakalan nginep. Dia diajak keluarga Narendra buat main kepuncak. Sedangkan orangtua mereka baru balik lusa. Doain aja Mark kuat nahan nafsu.

Ponsel Mark bunyi, ada nama Mamanya disana jadi Mark buru-buru angkat.

"Iya Mama?"

"Kamu kenal Marlinda?"

Mark angkat sebelah alisnya, ini suara Bunda Dharma bukan Mamanya.

"Baru tau orangnya semingguan ini sih Bun, kenapa?"

Mark bisa denger suara Mamanya yang ngomel sama decakan males Bunda Dharma, "Mamanya bilang kalian pacaran. Kita semua kaget, kirain kamu selingkuh."

Mark ketawa pelan, "Bun, Chandra itu hidupku. Gimana mau selingkuh coba?"

"Heboh banget ini Mamanya Marlinda tadi ngomong ke Mamamu."

"Maaf ya Bun, nanti Mark yang selesein."

"Yaudah, nih Ayah sama Papamu mau ngomong."

"Eh ada apa?"

Mark bingung sampe suara Papanya kedengeran.

"Kid?"

"Ya Pa?"

"Salamnya Johnny nih."

Mark bingung, "Salam apa?"

"Chandra jangan dijebol dulu."

Mata Mark melotot terus dia ketawa canggung, "Apaan sih--"

"Blowjob sama grepe-grepe aja cukupkan? Jangan lebih. Papa gak mau liat kamu duel sama Johnny."

"Papa ngomong apa sih?"

"Pura-pura polos. Chandra dipakein baju, jangan dikasih selimut doang. Udah ya, inget jangan di jebol!"

Mark liatin ponselnya horor. Terus liatin sekitar kamar apartemennya dan ngumpat pas liat kamera CCTV dipojok atas kanan kamarnya.


*****

Oke, edisi meshoom sudah cukup😂
Aku gak bisa bikin begituan padahal udah banyak baca referensi😂
Double up karena ku gabut~~

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang