Hari ini dan 2 hari kedepan Chandra bisa kerja fulltime soalnya dia libur sekolah. Rebahan adalah kerjaan fulltime Chandra selain makan kalo kalian mau tau.
Tapi karena lagi libur dia sekalian mau sambilan nonton drama korea. Kayak hari pertama libur ini, dia udah geret abangnya buat ke betamart di depan gang rumahnya buat beli amunisinya nonton drama.
Jeno yang digeret gitu pasrah aja. Daripada nanti adeknya nangis bombay terus kudu disogok sama makanan yang lebih banyak lagi.
Jeno tugasnya bawa keranjang belanja, Chandra tugasnya milih makanan sama ngabisin semuanya. Tenang, kali ini Chandra bayar sendiri.
"Dek?"
"Apa?"
"Beliin minuman dong."
"Nanti aja dirumah minum air bening, gratis."
Jeno melongo denger jawaban adeknya. Dia nendang kaki adeknya pelan, "Pelit!"
Chandra melototin abangnya, "Kekerasan nih! Nanti adek laporin Mas Al!"
"Dih!!"
"Ehh diam anda ya. Pokoknya aku ngambek jadi abang yang bayar belanjaan adek."
"KOK GITU?!"
"Mau nolak?! Nangis nih!"
Jeno ngedengus kesel terus buka lemari es disampingnya buat ngambil vitamin water abis itu dia jalan ke kasir.
"Abang bayarin!"
"Iya! Berisik!"
Chandra yang denger itu nyengir, "Hehehe."
Jeno 0 : Chandra 1
.
.
.
"Ehh ada Mas ganteng~"
Mark ketawa pas liat Chandra yang jalan nyamperin dia, "Abis ngapain?"
Chandra duduk disamping Mark terus nyender di pundak pacarnya itu, "Nonton drama. Gimana ujiannya?"
"Gak ada ujian yang lebih berat dibanding ujian gak nemuin adek seminggu."
"HALAH GOMBAL!"
Mark ngakak denger suara Jeno yang ngatain dia. Mark ngelirik Chandra yang nyebik kesel denger omongan abangnya, "Ini kenapa bibirnya maju-maju? Minta cium?"
Chandra langsung nyengir, "Iya nih~ Mumumumuuu~"
"HIH ZINAH AJA KERJAAN KALIAN!!"
Chandra sama Mark ngakak denger Jeno teriak sambil banting buku yang dia baca. Mark ngelirik Chandra yang masih ketawa, "Si Jeno kenapa?"
"Hah? Oh itu duh bentar ketawa dulu hahahahahah!"
Mark jadi ketawa lagi denger suara ketawa pacarnya yang puas banget. Mark noleh ke arah Jeno yang lagi rebahan diatas karpet depan TV.
"Jen, lo kok kayak orang dilarang ketemu pacarnya sih?"
"HAHAHAHAHAHAHAHH!!!"
Mark kaget pas denger suara ketawa Chandra yang kedengeran puas banget apalagi suara Jeno yang teriak gak jelas.
"Heh ada apa sih?"
Chandra ngusap ujung matanya terus liat pacarnya yang kebingungan, "Abang emang gak dikasi ketemu Nana."
"Kenapa?"
"Ketauan Mae pas lagi buka celananya Nana."
"HAH?!"
"ADEK!!!"
"HAHAHAHAHAHAHA!!"
.
.
.
"Hehehehe~"
Mark ngelirik ke Chandra yang masih nyengir padahal mereka udah pergi dari rumah ninggalin Jeno yang ngamuk. Sekalian Mark mau minta Chandra milihin dia baju buat Prom Night bulan depan.
Mark nyubit pipi Chandra gemes, "Udah kenapa sih ngetawain abangnya."
Chandra nyengir, "Kan lucu bayangin abang yang mau nerobos tapi malah ketauan ih ih ih Mas, masa adek mau ketawa lagi."
Chandra ngeremet lengan Mark buat nahan ketawanya. Mark yang gemes akhirnya ngecup bibir Chandra bikin yang di kecup kaget.
"HEH!"
Mark senyum lebar liat muka kaget campur keselnya Chandra. Dia ngacak rambut Chandra lembut, "Yuk, pilihin baju dulu nanti baliknya Mas traktirin jajan."
"Sosis bakar ya?"
"Iya sayang."
"Yes!"
Chandra meluk lengan Mark terus ngikutin langkah Mark masuk ke dalem salah satu butik di dalem Mall. Mereka berdua muterin butik itu buat nyari baju yang pas buat Mark.
Chandra yang lagi milih baju buat Mark noleh pas bahunya ditepuk pelan. Ada cewek yang senyum ke dia. Chandra jadi ikut senyum, "Ada apa ya?"
"Kamu tadi kesini sama yang disana ya?"
Chandra ngikutin kemana cewek itu nunjuk. Mark. Pelakor lagi nih?
Chandra ngangguk, "Iya. Kenapa?"
Cewek itu senyum lebar, "Aku boleh minta tolong gak? Kenalin aku sama dia. Nanti kamu aku kenalin sama temenku."
Chandra liatin cewek itu terus liatin Mark yang sekarang ngeliat dia heran. Chandra senyum kecil, "Mas Al! Sini!"
Cewek itu buru-buru rapihin penampilannya pas Mark jalan ke arah dia. Chandra yang liat itu ketawa dalem hati.
"Kenapa dek?"
"Oh ini, mbaknya mau kenalan."
Cewek itu senyum lebar terus ngulurin tangannya, "Hai, aku Henna."
Mark liatin Chandra yang ngode Mark buat jabat tangan cewek yang namanya Henna itu. Mark akhirnya jabat tangan Henna.
"Mark. Suaminya Chandra."
Mark ngerangkul Chandra pake lengan kirinya dan gak lupa narik tangan kanannya yang jabat tangan tadi.
Cewek itu keliatan kaget, "Sorry? Chandra siapa?"
Mark liatin Chandra yang nyengir, "Loh dek, Mas pikir temenmu."
Chandra gelengin kepalanya, "Gak, tadi mbaknya nyamperin terus katanya mau kenalan sama Mas--"
"Bentar!"
Cewek itu motong omongan Chandra terus liatin dua cowok itu, "Kalian udah nikah?"
"Iyalah, kenapa?"
"Sialan!"
Cewek itu langsung pergi ninggalin Mark sama Chandra yang mulai ketawa. Mark nyubit pipi pacarnya gemes, "Nakal ya."
Chandra manyun, "Mbaknya sih yang duluan. Genit banget sama pacar adek~"
"Gemes banget sih."
Chandra nyengir, "Harus lucu biar Mas ganteng gak berpaling."
Mark senyum tipis. Yakali dia mau berpaling dari makhluk manis kayak Chandra, gila kali ya.
"Mau es krim?"
"Mauuu!!"
"Ayo!"
"YES!!!"
Kan, masa yang begini mau ditinggalin buat yang gak jelas bentukannya? Maaf ya, Mark ogah jadi orang bego.
******
Aku harap kalian masih tetep sayang sama Dek Chandra dan Mas Al setelah aku ngedrama kemarin💚
Double up? Iya atau Iya?😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔
Short StoryDimanapun tempat kita saling bertukar pandang Kita selalu memimpikan lagu indah Langit berwarna saat kamu menyentuhnya Semua warna bercampur menjadi satu Dilangit yang cerah, terukir namamu--- Warn: isinya tak sesuai deskripsi Mark X Haechan BXB AU ...