00.72

8.1K 875 28
                                    

"Mau yang kiri apa yang kanan?"

"Diem dulu Mas, ini lagi mikir mau yang mana. Tapi Mas~"

Mark liatin pacarnya yang lagi ngasih dia tatapan anak kucing minta di pungut. Mark gemas!

"Tapi apa sayang?"

"Cimol sama ciloknya manggil-manggil adek masaa~"

Mark langsung meluk Chandra terus goyangin badan mereka kekiri sama kekanan bikin Chandra ketawa lucu.

"Ya Mas yaa, dua-duanya aja yaa."

"Boleh~ Biar pipinya makin gembul yaa?"

"Makin ganteng gak?"

Mark senyum lebar, "Iya sayangku."

"Yes! Lepas dong, mau pesen nih."

Begitu Mark lepasin pelukannya, Chandra langsung lari kearah penjual cimol abis itu ke penjual cilok. Mark nyamperin pacarnya itu, niatnya mau bayar tapi Chandra udah bayar duluan.

"Aku juga ada uang tau!"

Mark senyum aja. Chandra emang suka bayar makanannya sendiri. Kalo dilarang nanti dia marah, jadi Mark nurut aja. Abis mesen, mereka berdua duduk di bangku taman.

Ini hari Kamis sore, malem jumat. Nanti sebelum maghrib yang jualan harus tutup, biasa aturan dari pemerintah. Makanya mereka berdua mampirnya sekarang.

"Enak?"

Chandra ngangguk, "Enak dong~"

"Abis ini mau kemana?"

"Mau pulang aja ya Mas. Bunda sendirian dirumah."

Mark ngangguk, "Oke, sekalian nyampein salamnya Mama."

"Owkay~"

.

.

.

"Bunda sayang~"

Dharma noleh ke pintu depan rumahnya. Anaknya yang paling kecil nyengir disana sambil bawa kantung kresek.

"Apa?"

"Adek bawain bebalung sama ayam taliwang."

Dharma senyum lebar, "Sini-sini! Eh ada Mark, ayo Mark masuk."

"Ayah sama abang?"

"Nginep, abang besok ijin dulu sekolahnya."

"Yes! Jatah adek double!"

Mark nyubit pipi pacarnya gemes, "Makan yang banyak."

Chandra ngangguk terus senyum lebar pas Dharma selesai mindahin makanan ke piring. Chandra langsung asik makan. Lupa nawarin pacarnya yang akhirnya ditawarin sama Dharma.

"Oiya Bun, salamnya Mama."

"Apaan?"

"Besok mau diajak nyari perlengkapan gitu. Hari Minggu ada pertemuan gitu, Bunda udah dapet undangan kan?"

Dharma ngangguk, dia masih fokus makan. Sambel ayam taliwangnya enak banget ini, alamat nambah nasi lagi inimah.

"Besok dijemput Mama."

"Iya Mark, diem dulu. Enak banget ini-- ADEK IH MASA UDAH NAMBAH 3 KALI, BUNDA BARU 2 KALI TAU!"

"AAAA BUNDA MAU LAGI!!"

"ADEK!!"

Mark gak nyaut, dia lagi nambah nasinya. Enak anjir!

******

Gak jelas tapi pengen update😭
Omong-omong aku jadi pengen makan bebalung sama ayam taliwang😭😭

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang