00.64

7.9K 917 43
                                    

Hari ini Chandra diajak kerumah Mark lagi. Mark baru aja jalan buat jemput Chandra tapi Mama Tirta sama Natasya udah ribut nyiapin ini itu. Iyalah, kan yang dateng menantu kesayangan.

Natasya yang biasanya gak bakalan mandi kalo gak Mamanya teriak sekarang udah dikamar mandi. Mandi biar wangi terus bisa ndusel di pacar kakaknya.

Yang biasanya abis mandi langsung rebahan sekarang malah lagi catokan terus dandan. Tenang, gak mirip dakocan lagi, kan ada Mama yang ngajarin.

Jeffrey sampe heran, kan yang pacarnya Chandra si Mark. Tapi yang heboh dandan malah anak perawannya. Tapi gapapa, kapan lagi Minggu pagi liat anak perawannya udah cantik plus wangi gini.

"Dek, dicariin temennya didepan tuh."

"Astaga! Adek lupa ada tanding bola sama kompleks sebelah!!"

Jeffrey senyum miris pas anak perawannya yang tadi udah cantik pake celana panjang hitem sama baju pink masuk kamar lagi terus pas keluar udah pake baju bola.

Jeffrey harusnya inget dia punyanya satu anak laki sama satu anak setengah laki setengah perempuan.

.

.

.

Chandra udah dirumahnya Mark, sekarang lagi bantuin Tirta masak buat makan siang. Ayam goreng, sayur bening sama sambel terasi jadi menu hari ini. Tadi sebenernya ada bakwan jagung tapi begitu mateng langsung dibawa lari sama Mark.

Mama Tirta sabar aja, kalo gak sabar Mark udah dilempar pake penggorengan isi minyak panas.

"Chan, mau kerupuk udang gak?"

"Mau dong Ma, Chandra gorengin ya."

"Oke, makasi ya sayang."

"Iya Ma. Ehh adek belum pulang? Bentar lagi jam 12 loh Ma."

"Oh iya, itu anak kalo gak dibawa pulang kakaknya gak bakalan pulang. MARK BAWA ADEK PULANG!"

"IYAAA!!"

Chandra ketawa pelan, "Emang adek main dimana sih Ma?"

"Lapangan belakang, tanding bola sama kompleks sebelah. Heran Mama, dia anak perawan tapi kelakuannya gak ada lembut-lembutnya."

"Tapi kemarin bolu yang dibawa kak Mark kerumah kayanya buatan adek. Enak loh Ma, abang aja sampe ketagihan."

Tirta ketawa, "Kalo masak sama bikin kue si adek emang pinter. Biasanya dia juga yang bikinin sarapan kalo pagi. Maksa Mark buat bawa bekel."

Chandra nganggukin kepalanya pelan. Tirta senyum kecil, "Makanya Mama sama Papa gak ngelarang dia main apa aja selama gak ngerusak dirinya sendiri."

"Oh--"

"YA ALLAH NATASYA ITU KENAPA LECET-LECET?!"

Suara Jeffrey kedengeran sampe belakang bikin Tirta panik. Chandra yang ngerti langsung ngomong ke Mama pacarnya itu buat kedepan. Lagian tinggal nunggu sayurnya mateng bentar lagi sama bikin sambel terasi.

Tapi Tirta gak jadi kedepan pas liat Mark yang gotong adeknya sambil diikutin Jeffrey dibelakangnya.

Chandra bisa liat dengkul sama siku kiri adek perempuan pacarnya itu luka dan gimana anak itu nyembunyiin mukanya di bahu kakaknya. Natasya lagi nangis, suaranya kedengeran jelas bikin Chandra ikutan khawatir. Apalagi muka Mark yang keliatan marah itu.

"Nih Ma anaknya. Lain kali jangan dikasi main sama anak kompleks sebelah lagi. Berandalan semua! Laki apaan beraninya dorong perempuan!"

Mark dudukin adeknya dikursi makan. Cowok itu langsung ngomel gak perduliin adeknya yang masih nangis di pelukan Papanya sambil lukanya yang langsung dibersihin Mamanya.

"Banci semua! Bocah baru masuk SMP songong luar biasa! Mentang-mentang bapaknya anggota dewan! Halah tai!"

"Kakak inget mukanya?"

"Ingetlah! Mana bisa lupa muka songongnya pas bilang bapaknya anggota dewan!"

"Papa atau kakak yang beresin?"

"Kakak aja! Kesel banget inget mukanya!"

Chandra nyentuh lengan pacarnya yang masih emosi itu pelan. Mark noleh dan liat pacarnya yang lagi senyum kecil itu, "Jangan galak-galak ih, serem."

"Ya gimana gak gitu dek, ini adeknya kakak di dorong sampe luka gini."

Chandra bisa liat mata Mark yang merah dan mulai basah itu. Chandra senyum lagi terus meluk pacarnya, "Udah ih kasian adeknya takut liat kakaknya marah-marah."

Mark hembusin nafasnya kasar terus balik meluk pacarnya. Gak perduliin Mama sama Papanya yang lagi nenangin anak perawannya yang masih nangis itu.

Mark lepasin pelukannya dari pacarnya terus liatin adeknya yang masih nangis. Dia jalan ke adeknya itu terus nangkup muka adeknya.

"Jangan nangis oke? Ini terakhir kakak liat adek luka gini, janji?"

"Iya~"

Tirta sama Jeffrey ketawa pelan, "Kan enak kalo kalian akur gini."

Mark senyum, "Nakal sih ini adeknya kakak Ma."

"Iya gak nakal lagi."

"Yaudah, sekarang adek kekamar bersih-bersih dulu."

"Okke!"

Chandra liatin Natasya yang dibantu Mama sama Papanya ke kamar terus senyum pas Mark peluk dia lagi.

"Diapain tadi yang dorong adek?"

"Belum ku apa-apain kok."

"Mas Al galak ya ternyata~"

"Galaknga cuma kalo ada yang nakalin kesayangan Mas aja kok."

"Uhh baiknya, jadi sayang~"

"Sayang dek Erlan juga."

"Erlan siapa?!"

Mark ketawa pas denger suara pacarnya naik satu oktar.

"Kamu dong, Herlando Chandra Yudistira. Dek Erlan kesayangan Mas Al~"

"Gombal!"

"Tapi suka kan?"

"Hehehe~"

.

.

.

"Berita apaan Yah?"

Chandra duduk disamping Ayahnya yang lagi nonton berita.

"Oh itu, ada anggota dewan yang ketauan korupsi pas semua aset yang dia beli dari duit korupsinya kebakar. Biar tau rasa sih, duit negara di pake buat bikin diri sendiri kaya. Sekarang miskin baru nangis."

"Hah?"

"Bukan kerjaan Mas Al kan?"

******

Double up karena aku sayang kalian💕
Omong-omong, kalian dapet teori barunya? Hehehe😂

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang