"Bego bener Jenoardi! Kapan benernya sih hah?! Apaan loncat dari lantai dua?! Untung ya tanganmu gak lepas dari tempatnya!"
"Ya Allah serem banget kak. Belum maafan sama adek nih."
Rendi mukul pundak Jeno sepenuh hati. Dia, Chandra sama Bunda udah aja nangis-nangis gak karuan di jalan. Kirain kepala Jeno lepas dari badan atau paling parah tangan atau kakinya kepisah.
Nyatanya cuma retak tulang kaki doang. Mana alesannya gak masuk akal lagi.
"Tadi pas mau turun kayak liat adek lagi duduk disofa jadi langsung loncat."
Untung sofanya luas, untung jatuhnya di sofa! Emang gak pernah bener Jenoardi tuh.
"Adek mana? Masih gak mau liat abang ya?"
"Nangis diluar! Dikiranya kamu mati!"
"Ya Allah makin jahat aja."
"Ya abang sih ada-ada aja! Diem, kakak panggilin adek!
.
.
.
Chandra masih nangis dipelukan Dharma padahal Dharma udah ngasitau Jeno baik-baik aja. Tapi pas tau Jeno loncat gara-gara ngira liat dia, Chandra nangis lagi.
"Udah ya, katanya mau liat abang."
"Iya Bunda, tapi nanti dulu. Adek lagi nangisin abang."
Dharma sebenernya seneng Chandra bisa bangkit lagi, tapi kalo makin macem telenovela gini dia juga males.
"Dek, dicariin abang. Mau nyampein kata terakhir katanya."
"HUWEEEEE!!!"
Dharma mau nyerah ajalah, capek dia.
.
.
.
Dua saudara kembar itu cuma bisa duduk diem. Gak ada yang mau mulai ngomong. Chandra asik liatin kaki kiri Jeno yang di gips. Sedangkan Jeno ngeliatin rambut adeknya.
"Jangan macem pasutri mau cerai kalian. Kakak tau ya kalian pengen peluk-peluk lagi."
Kak Rendi dan ucapan pedas nan menyayat hati bikin dua adeknya ngeringis.
Jeno nyolek lengan Chandra pelan, "Masih benci abang gak?"
"Enggak kalo adek di kasi injek kaki kirinya abang."
"Yah, remuk dong-- ADUH! Sakit dek."
Jeno ngelus lengannya yang dipukul Chandra. Chandra liatin Jeno sebel.
"Janji jangan gitu lagi?"
Jeno ngangguk cepet, "Janji."
"Kalo bohong abang jomblo seumur hidup!"
"Iya dek. Apa aja kata adek, abang turutin semua."
"Loncat sana dari lantai 20."
"Ya gak gitu juga."
Chandra ketawa pelan, "Adek gak mau peluk abang kalo abang kurus kayak gini. Keras, tulang aja."
"Padahal kangen~"
"HIH! Drama terus kalian, makan bang terus minum obat biar merem."
"Iya kak, galak bener."
"Heh kurang ajar!"
Jeno ketawa terus liatin Chandra, "Ini abang beneran gak boleh peluk?"
"Gembul dulu kayak adek baru peluk."
"Yaudah iya."
Katanya doang gak mau peluk. Abis abangnya minum obat, Chandra ngeluh ngantuk terus tidur disamping Jeno. Awalnya ragu tapi Jeno senyum terus ngasih adeknya tempat yang lebih luas.
Ya akhirnya anak kembar itu tidur berdua, pelukan dan gak mau lepas. Ya gimana, dari zigot udah begitu.
Tapi Ayah, Bunda sama Rendi seneng. Seenggaknya Chandra udah mau buka diri buat abangnya lagi. Semoga aja abis ini mereka bisa bahagia yaa..
******
Siap yang kangen acara gemes-gemes ala kembar yudistira lagi?
Aku udah numpuk dosa banyak banget dua hari kemarin😭😭
Omong-omong ini ketujuh kalinya aku update hari ini😂😂
Besok libur dulu yaa~TMI: Kenapa aku sebut Chandra Luna? Well, Luna adalah pasangan Elder, sang penguasa. Nah udah gitu aja, nanti kalo kebanyakan jatohnya malah spoiler, hehehe. Dan ini bukan cerita ABO, doakan saja aku dapet ilham buat bikin yaa😂
Cek juga dong~
HEHEHEHE :)))))
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔
Short StoryDimanapun tempat kita saling bertukar pandang Kita selalu memimpikan lagu indah Langit berwarna saat kamu menyentuhnya Semua warna bercampur menjadi satu Dilangit yang cerah, terukir namamu--- Warn: isinya tak sesuai deskripsi Mark X Haechan BXB AU ...