01.13

7.6K 843 71
                                    

Chandra masih nangis sesenggukan sambil di peluk Jeno. Dharma sama Johnny cuma ketawa aja liatin anaknya nangis sambil nyemil emping yang barusan Dharma goreng.

"Udah dek."

Jeno bujukin Chandra buat berenti nangis tapi yang ada Chandra makin histeris. Jeno jadi pusing sendiri dengernya.

"Heh udah, kenapa sih nangis terus?"

Chandra ngelirik Ayahnya yang baru ngomong sebel, "Ayah gak tau rasanya di pisah sama anak sendiri! Hiks Bara~"

Chandra balik nangis lagi. Iya, hari ini Bara dibawa Mama sama Papanya alias Rendi sama Arjun buat balik ke apartnya Arjun. Chandra jelas gak terima dijauhin dari buntelan lemak kesayangannya itu.

Tapi biar gimanapun, Bara punya Rendi sama Arjun yang statusnya orangtua dia. Tapi tetep aja Chandra gak terima! Liat aja nanti dia lapor ke Mark biar Bara dibawa kesini lagi! Pokoknya dia mau sama Bara.

.

.

.

"Gak bisa gitu dong sayang."

Chandra mau nangis lagi pas dia dapet jawaban kayak gitu waktu minta Mark buat ngambil Bara dari Rendi. Mark yang gemes langsung meluk pacarnya erat.

"Emang kamu tega liat Bara jauh dari orangtuanya?"

"Kan ada kita!"

"Beda sayangku. Kamu mau misahin Bara sama orangtuanya? Kamu tega?"

Chandra gelengin kepalanya terus nelusupin mukanya dileher Mark, "Nanti kalo kangen Bara, Mas mau anterin kesana gak?"

"Iya, kapanpun."

"Sekarang?"

Mark ketawa, "Enggak dong sayang, kan kita sekolah."

"Oh iya lupa."

Mark ngusak rambut pacarnya, "Kantin yuk beli sosis goreng."

"Mau bakwan sayur~"

"Iyaa."

"Tambah martabak telur mini sama bakso ya."

"Iya sayangku, sekalian teh sisri?"

"Hehe iyaaa~"

"Oke, ayok."

"YEAY!!"

.

.

.

"Pulang sekolah mau ke perusahaan?"

Jeno ngeggeleng denger pertanyaan pacarnya terus dia liatin pacarnya itu, "Kamu ke perusahaan?"

"Enggak, kata Papa aku bisa sekolah sama main aja. Urusan perusahaan biar Papa yang urus."

Jeno senyum lebar, "Mau jalan gak?"

"Kemana?"

"Pantai?"

"Berdua? Gak seru~"

Jeno ngacak rambut pacaranya gemes, "Nanti coba kuajak Chandra sama Bang Mark."

"Oke! Mau kubawain bekel apa?"

"Apa aja, terserah Nana."

"Kubawain batu sama paku ya?"

"Serem amat!"

Narendra ketawa liat muka kaget pacarnya, "Ya makanya kalo ditanya tuh jawab yang bener, mau dibawain apa?"

"Pengen rujakkan."

"Boleh, nanti disana beli ikan bakar sama terong bakar aja gimana?"

Jeno senyum lebar, "Wahh suka saya, tambah pelecing sama urap ya."

"Oke, nanti aku bawa nasi aja dari rumah."

"Yang banyak Na."

"Loh kan cuma berempat."

"Chandra makan kayak kuli soalnya."

Jen, kalo di denger Chandra tanggung sendiri ya~

.

.

.

"PANTAI!!"

"IKAN BAKAR!!!"

"Chandra!!! Heh jangan langsung pesen makan! Main air dulu! Adek!!!"

Jeno hembusin nafas pasrah pas Chandra udah mesen makanan beda sama Narendra yang udah lari kepinggir pantai.

"Lo urus pacar lo sana Jen."

"Lo urus Chandra sono, nanti dia pesen semua ikan yang dijual kalo gak di awasin."

Mark ketawa tapi dia udah jalan nyamperin Chandra yang udah nyemilin gorengan yang dijual pedagang disana.

"Udah makan aja si ndut. Gak mau main air dulu?"

"Makan dulu Mas baru main air."

"Nanti laper lagi gimana?"

"Ya makan lagi. Buk, ini tahu isinya abis? Bakwan jagungnya ada lagi?"

Mark gelengin kepalanga gak percaya sama nafsu makan pacarnya itu. Tapi gapapa deh, toh Chandra jadi montok. Montok di tempat yang tepat.

"Pesen ikan bakar berapa Mas?"

Ibu penjual nanya ke Chandra yang begitu dateng di lapaknya langsung nyomot gorengan. Untung lucu jadi termaafkan.

"2 ekor dulu sama terong bakarnya 2 porsi ya Buk."

"Oke."

Mark diem-diem lega pas Chandra mesen secukupnya. Dia kirain bakalan mesen ikan sampe 5 ekor. Kan ikan yang dijual lumayan besar.

"Mas, ini ada tahu sama tempe juga. Mau sekalian?"

"Boleh Buk."

Ini Mark yang jawab soalnya Chandra lagi ngunyah bakwan jagung. Dia ngambil piring yang disediain disana terus diisi sama gorengan.

Chandra liatin Mark bingung, "Buat siapa?"

"Buat kita. Yuk duduk dulu nanti pesenan kita di anterin."

Mark gandeng tangan Chandra buat duduk disalah satu tempat yang disediain disana. Mereka duduk santai sambil ngobrolin abis lulus sekolah mau kuliah dimana.

Gak lama Jeno sama Narendra dateng. Celana mereka udah basah sampe betis gara-gara main air. Mereka berempat makan gorengan yang tadi dibawa Mark dan gak lama pesenan mereka dateng.

"Bang Mark yang pesen?"

"Gak ya! Adek nih yang pesen!"

"Dih, gak mungkin ya!"

Chandra melotot, "Bang jangan macem-macem ya. Nanti adek lempar ke laut."

"Adek aja mending biar balik ke habitat asal!"

"Sembarangan!"

"Lah iya, kan bisa kumpul sama temen-temen adek sesama paus."

"ABANG!! ADEK SAMBELIN NIH MUKANYA!"

"JANGAN!!"

Mark sama Narendra gak peduli sama drama anak kembar itu. Ikan bakar sama sambelnya mengalihkan dunia mereka soalnya.

********
Hai~
Aku mau tanya, gimana kalo misalnya HBL kita lanjut tanpa drama.
Aku barusan selesin alur yang bakalan ke pake kalo drama kemarin tetep naik. Dan itu lumayan bikin aku ngedip gak percaya😂
Awalnya aku nulis ini semauku aja, tapi aku sadar HBL gak bakalan nembus 140k views tanpa kalian. Jadi aku selalu tanya pendapat kalian dulu hehe

Jadi, gimana?

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang