Chandra nungguin Narendra di depan gerbang sekolah. Temennya itu minta di anter ke toko buku abis pulang sekolah. Mark sama Jeno ada urusan di kantor Papa Jeffrey makanya tadi mereka ijin duluan.
"Loh ngapain lo disini? Gak ada yang anter pulang? Kasian banget, keenakan dianter jemput ya?"
Chandra dalem hati udah misuh pas dia denger suara Marlinda dideketnya.
"Yaudah sih jalan kaki aja, jangan sok jadi anak orang kaya yang gak biasa jalan kaki."
Ini lagi temennya ikut nyaut, untung Chandra manis!
"Chan!"
"Nana!"
Chandra senyum lebar pas liat Narendra nyusulin dia ke depan pintu gerbang. Mereka mau langsung jalan kalo aja tangan Narendra gak ditahan sama Marlinda.
"Apa sih kak?"
"Kamu kok mau temenan sama orang kayak dia?"
"Maksudnya?"
Marlinda ngibasin rambutnya pelan, "Gini loh Narendra, kamu sebagai pewaris utama harusnya gak main sama anak kayak dia."
"Terus menurut kakak, aku harus main sana siapa?"
Andri sama Reva senyum lebar sambil dengerin Marlinda yang ngejawab pertanyaan Narendra.
"Kayak kakak sama temen-temen kakak ini. Terpandang dan tentu aja kaya, sebanding sama kamu."
Narendra ketawa pelan terus ngelirik Chandra yang keliatan masa bodoh sama semu omongan Marlinda.
"Jadi menurut kakak, Chandra gak sebanding sama kakak?"
"Iyalah! Kamu harus tau kalo dia kemarin jalan sama pacar kamu, Jeno! Jelas gak sebanding sama kita yang terhormat."
Narendra makin ketawa terus liatin tiga kakak kelas cewek di depannya datar.
"Sekarang kalian pulang terus bercermin. Chandra emang gak sebanding sama kalian. Lagian kalian bandingin diri kalian sama berlian murni, mana bisa sebanding."
"Nana, udah?"
Narendra ngangguk terus ninggalin tiga cewek yang masih diem di depan gerbang sekolah.
.
.
.
Pagi ini Chandra dianter sama Ayah pake motor beat. Ayah nurut dibanding anak perawannya ngambek. Jeno sakit gara-gara kecapekan jadi dia gak sekolah dulu. Mas Al juga ijin mau dikantor seharian.
"Makasi Ayah~ hati-hati!"
Chandra baru aja langkahin kakinya tapi dia udah dicegat Reva.
"Kenapa lagi sih kak?"
"Lo simpenan om-om? Anjir gak nyangka gue! Muka lo doang polos, kelakuan lacur."
Chandra ngepalin tangannya marah. Apalagi gerbang sekolah yang masih ramai. Dipastikan gosip tentang dirinya bakalan nyebar bentar lagi. Chandra liatin Reva yang senyum ngejek ke dia.
"Kakak mending mundur sekarang atau nyesel selamanya."
"Lo ngancem?! Berani amat lo hah!"
"Aku udah ngingetin, sisanya terserah kakak."
Chandra jalan ninggalin Reva yang masih maki-maki dia. Chandra gak mau ngeladenin. Dia cuma gak mau Reva dapet masalah yang lebih besar dari orang-orang pacarnya.
.
.
.
"Denger-denger ada yang jadi simpenan om-om? Malu-maluin sekolahan aja lo!"
Chandra banting pulpennya keras terus natep tajem kearah Marlinda di depannya.
"Aku udah kasitau kak Reva tadi pagi. Berenti atau kalian bakalan nyesel."
Marlinda dorong kepala Chandra keras sampe kepala Chandra kebentur meja. Dia nahan kepala Chandra disana sambil ketawa puas.
"Lo tuh gak punya apa-apa jadi jangan sombong. Ini peringetan buat lo! Jauhin Mark atau lo bakalan dapet yang lebih dari ini!"
Chandra tetep diem pas Marlinda benturin kepalanya sekali lagi ke meja terus jalan ninggalin dia. Chandra hembusin nafasnya pelan pas ngerasain ada yang berdiri dibelakangnya.
"Tahan, kita ikutin rencana Mama."
"Kamu gapapa?"
"Gak kok kak, santai. Aku kan tetep cowok."
"Tetep aja kalo kamu kenapa-napa kita bertiga bisa dilibas Mark."
Chandra ketawa, tetep gak balikin badannya kebelakang buat nutupin keningnya yang berdarah.
"Tenang aja kak Arin, kak Mark gak bakalan ngapa-ngapain kalian bertiga."
"Iya, tapi kening kamu di obatin dulu."
"Hai kak Mina. Kok aku gatau kakak dateng?"
"Gak penting, yang penting kening kamu dulu. Kalo Mark tau dia ngamuk lagi di markas, males beresin. Yeri juga lagi pergi, gak ada yang bisa lawan Mark."
Chandra ketawa denger Mina sama Arin yang mulai misuhin pacarnya sama Yeri. Chandra inget banget kapan dia dibuat kaget sama tiga cewek yang dia tau mantan pacar dari pacarnya itu.
Waktu itu pas ada pertemuan penting keluarga Yudistira sama salah satu kolega bisnis mereka. Tiba-tiba pertemuan itu mendadak tegang saat kolega bisnis Ayahnya itu ngarahin pistol kearah Chandra.
Dan diwaktu itu pula Chandra bisa liat Yeri, Mina sama Arinda tiba-tiba muncul dan ngebikin barikade sempurna buat ngelindungin dia.
Dengan pistol ditangan masing-masing dan pandangan datar yang gak pernah Chandra liat sebelumnya.
******
Aku kira part yg ini udh publish ternyata kutinggal tidur😭 Kebangun terus ngecek, auto misuh aja padahal ini belum jam 3 pagi😭 Huhuhuu ㅠㅠ
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔
Short StoryDimanapun tempat kita saling bertukar pandang Kita selalu memimpikan lagu indah Langit berwarna saat kamu menyentuhnya Semua warna bercampur menjadi satu Dilangit yang cerah, terukir namamu--- Warn: isinya tak sesuai deskripsi Mark X Haechan BXB AU ...