Pagi ini sekolah dibuat heboh lagi. Kemarin sore, berita tentang keluarga Praseja naik jadi trending topik di seluruh negeri. Dan tentu aja muka Narendra yang ada disana bikin heboh sekolahnya.
Apalagi pas Narendra dateng pake seragam baru dengan papan nama yang kejait rapi di dada kanannya.
Narendra Devano Praseja
Narendra senyum lebar sambil gandeng pacarnya. Jeno yang liat pacarnya senyum lebar gitu jadi ikutan seneng.
"Seneng?"
"Hu'um! Nanti aku diajakin Mae buat liat butiknya."
"Pantesan seneng banget. Mae tau kamu pinter design baju?"
Narendra ngangguk semangat, "Iya! Kemaren aku, dek Icha, Mae sama Chandra setuju bakalan nyumbangin semua karya pertama aku ke orang yang membutuhkan."
"Dijadiin lelang?"
"Iya, bareng karya Mae sama temen-temennya sih."
Jeno ngacak rambut pacarnya gemes, "Baiknya, pacar siapa sih?"
Narendra senyum lebar terus gak sengaja matanya liat Chandra yang jalan sama Mark. Narendra jadi kepikiran ide jahil.
"Pacar Chandra dong. Chandra!!!"
Chandra noleh terus senyum lebar, "Nana!!"
"HEH JANGAN DEKET-DEKET!!"
Mohon dimaklumi, Mark sama Jeno masih trauma biarin dua makhluk manis itu deketan.
.
.
.
"Mas Al~ ganteng~"
Mark cuma ngelirik pacarnya terus fokus lagi sama ponselnya. Chandra yang liat itu ketawa. Pacarnya kalo cemburu gini jadi lucu, Chandra kan gemas."
"Marah nih? Yakin?"
"Gak marah."
"Terus?"
"Kesel aja kalo inget adegan gak senonohnya kalian."
Chandra ketawa lagi terus nepuk paha pacarnya, "Terus kalo yang sama Mas namanya apaan?"
Mark liatin pacarnya serius, "Itu namanya 20% proses produksi bayi."
Chandra nyubit pipi Mark pelan, "Yaudah iyaa, jangan kesel lagi yaa~"
"Gak bisa, tetep kesel!"
Chandra ikut cemberut, "Terus adek harus gimana?"
"Terjebak juga wahai kau buntalan lemak seksi ku!!!"
Mark pura-pura gak peduli padahal dalem hati udah kegirangan, "Gatau."
"Kok gituuu? Jangan kesel lagi yaa, Mas Al ganteng kesayangan Erlan~"
Duh Mark, kuatkan iman dan hatimu Mark!!
Mark ngedehem pelan, "Nanti di apart."
Chandra makin cemberut, "Dasar modus! Liat aja nanti adek gigit!"
Mark ngeringis, "Nyilu dek."
Chandra nahan ketawanya liat muka pacarnya. Dia lanjut makan nasinya lagi. Mereka emang lagi dikantin, makan siang. Jeno sama Narendra gatau kemana, mungkin lagi mojok di deket gudang dibagian belakang sekolah.
"Mark~"
Chandra hampir nyemburin minuman yang dia minum pas Marlinda tiba-tiba duduk di depan Mark sambil megang tangang pacarnya. Mark yang risih buru-buru narik tangannya.
"Mark, kok kamu ngindarin aku? Kan aku udah bilang Mama kamu pengen kita deket."
"Lo lagi ngehalu?"
Chandra ketawa denger balesan pacarnya sementara Marlinda liatin dia kesel.
"Lo diem ya! Gue tau lo deket sama Jeno tapi bukan berarti lo punya segalanya!"
Chandra liatin Marlinda bingung, kakak kelasnya ini gatau dia kembaran sama Jeno. Ya gak salah sih, yang orang-orang tau kan anak dari keluarga Yudistira baru Jeno doang. Dan yang tau mereka kembar cuma temen sekelas sama beberapa guru.
Chandra sama Rendi ogah jadi penghias akun lambe turah.
"Lo ngomong apaan sih?!"
"Mark jangan bentak aku. Nanti kulaporin Mama kamu loh, mau?"
"Mama gue kenal lo aja enggak."
Mark males ngadepin cewek begini. Pengen dia tembak aja kepalanya, tapi nanti pacarnya marah. Gak dapet jatah, merana dong dia.
"Kenal lah! Kemaren habis jalan berdua, belanja-belanja."
Chandra nahan ketawanya, jelas-jelas Mama sama Papanya Mark lagi keluar negeri barengan sama Ayah juga Bundanya dia. Terus yang jalan sama Marlinda siapa? Mamanya siapa?
"Mark dengerin aku ngomong gak? Aku kesini sekalian mau ngajakin kamu jalan pulang sekolah."
Mark pengen jawab tapi ditahan sama Chandra. Chandra mangku dagunya pake tangan kanannya terus liatin Marlinda sambil senyum manis.
"Kakak gak malu?"
"Malu apaan sih?!"
"Gak malu ngerayu pacar orang di depan pacarnya? Gak belajar dari temennya yang kemarin?"
Marlinda ngeliatin Chandra kesel tapi Chandra tetep senyum manis, "Gak belajar dari kesalahannya kak Mita? Atau harus kakak dapet pelajaran lain?"
Mark senyum tipis, dia emang gak salah pilih pasangan. Dia liatin Marlinda yang bangun dari duduknya sambil nunjuk Chandra.
"Tunggu aja apa lo masih bisa ngomong gini kalo Mama gue tau!"
Chandra ketawa pelan, "Kakak yang harus nunggu."
Muka Chandra berubah datar, "Apa kakak masih bisa ngomong gini kalo pelajaran buat kakak dateng nanti."
"Sialan!"
Marlinda ninggalin Chandra sama Mark yang senyum puas. Mark ngelingkerin tangannya di pinggang Chandra terus ngecup singkat bahu pacarnya.
"Pertunjukkan yang luar biasa Ratuku."
"Kau berhutang satu ciuman, mengerti?"
Mark tertawa pelan lalu mengecup pipi Chandra, "Dimengerti."
*******
Hai, gimana kabar kalian hari ini?
Tetap jaga kesehatan yaa💚
Jangan lupa bahagia~Oh, mau tanya dong. Apa menurut kalian Hey. Bae. Like it. gak kebanyakan chapter. Aku mulai mikirin endingnya, takutnya kalo lebih banyak lagi kalian mulai bosen~
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔
Short StoryDimanapun tempat kita saling bertukar pandang Kita selalu memimpikan lagu indah Langit berwarna saat kamu menyentuhnya Semua warna bercampur menjadi satu Dilangit yang cerah, terukir namamu--- Warn: isinya tak sesuai deskripsi Mark X Haechan BXB AU ...