00.67

7.6K 880 38
                                    

Malem ini Mark dateng kerumah Chandra. Gak lupa bawa cemilan malem kesukaan pacarnya itu, martabak. Matanya keliatan capek, dia gak bisa tidur dari kemaren. Apalagi pas tau pacarnya itu nginep dirumah temen ceweknya.

Dari jam 2 pagi Mark udah nunggu di depan rumah cewek itu pake mobilnya. Mark ngabisin waktunya pake mikir, dia ada kurang apa sampe Chandra sempet bohong ke dia. Iya, Chandra sore tadi bilang udah dirumah terus mau langsung istirahat. Tapi jam 10 malem dia ditelepon Jeno yang nanyain Chandra.

Mark bisa liat matahari yang mulai keliatan. Berapa lama dia nunggu? Gak taulah Mark. Yang Mark tau jam 8 pagi di hari Minggu dia liat pacarnya keluar dari rumah itu. Mark liatin pacarnya yang meluk terus ngacak rambut temen ceweknya itu.

Mark bisa liat muka kaget pacarnya pas liat mobil dia disana. Mark gak turunin kaca jendela mobil. Buat apa? Biar bisa liat lebih jelas pacarnya meluk cewek? Gak makasih.

Mark liatin pacarnya yang sekarang masuk kedalem mobil terus duduk disampingnya. Pas Chandra udah pake sabuk pengamannya, Mark langsung jalanin mobilnya

Mark sengaja diem soalnya dia mau pacarnya cerita sendiri. Tapi sampe dia pamit ke Ayah Johnny, Chandra tetep gak ngomong apa-apa.

Mark marah? Jelas, tapi dia gak mau marah-marah sebelum denger penjelasan dari mulut pacarnya sendiri. Makanya abis ngirim pesan ke pacarnya, Mark seharian ngabisin waktu ditempat olahraga yang dibuat Papa Jeffrey di ruang bawah tanah rumahnya.

Gak bakalan keluar kalo gak diseret Mamanya. Dan akhirnya disini dia sekarang, dirumanya Chandra. Kalo Chandra gak mau ngomong sendiri biar Mark yang tanya.

Tapi setengah jam Mark nunggu, pacarnya gak mau nemuin dia. Jeno yang nemenin dia duduk juga belum di ceritain apa-apa. Jeno juga gak enak sama Mark. Ini adeknya tumben banget begini. Pasti ada apa-apanya, Jeno jadi khawatir.

Berjam-jam nunggu, Mark sama Jeno gak ngobrol banyak soalnya mereka canggung entah karena apa. Mark liat jam tangannya, hampir jam 11 malem.

"Jen, pamit ajalah gue. Gak enak sama Ayah sama Bunda juga. Salam aja buat dek pacar."

"Gak nginep aja lo bang?"

"Gak usah, masih jam 11 juga ini. Ayah masih nonton? Salamin ajalah, gak enak gue."

"Gak enak mulu hidup lo."

Mark ketawa denger omongan Jeno. Dia langsung naik ke mobilnya terus ninggalin rumah pacarnya. Jeno gelengin kepalanya pelan, gak abis pikir sama kelakuan adeknya.

.

.

.

Chandra masih duduk di atas kasurnya. Dia lagi bingung gimana cara ngasih tau ke pacarnya atau ke abangnya. Bunda sama Ayah udah tau tapi tetep mereka gak ngebenerin Chandra yang nginep dirumah temen ceweknya.

"Ada hati yang harus adek jaga."

Itu kata Bunda tadi pas nasehatin dia. Chandra juga sebenernya tadi pengen turun. Dia pengen peluk pacarnya, tapi dia masih takut. Takut gak sengaja ngomong dan akhirnya malah berantakan. Chandra masih belum siap.

"Dek?!"

Chandra noleh ke Jeno yang buka pintunya kasar.

"Kenapa?"

"Bang Mark di begal."

******

Hari ini tanggal merah~
Bisa rebahan sambil main ponsel seharian~
Bisa nontonin acara-acara NCT yang belum ku tonton~
HEHEHE😁

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang