01.23 Bincang Manis Sebelum Tidur

7.2K 878 146
                                    

"Dek?"

"Hmmm?"

"Kalo dunia berakhir sekarang gimana?"

Chandra yang lagi ndusel manja di dada Mark ketawa pelan, "Emang kenapa nanya gitu?"

"Penasaran aja, jadi gimana?"

"Euuummm~ Mungkin adek bakalan tenang."

"Kenapa?"

"Karena ada Mas ganteng disini~"

Mark ketawa pelan terus nyium pelipis pacarnya lembut, "I love you."

"Love you too~"

Mark eratin pelukannya dibadan Chandra. Mereka lagi baring diatas kasur Chandra lengkap dengan baju tidur mereka.

"Adek ngantuk banget?"

"Iya, tapi Mas ngajak ngomong terus. Gigit nih!"

Mark ketawa bikin Chandra ikutan ketawa. Mark sekali lagi nyium pelipis Chandra.

"Love you~"

"Iyaa, love you too Mas ganteng."

"Kalo bilang 'Love you' lagi sekali dapet piring cantik gak?"

"Gak dapet."

"Yahh!"

"Dapetnya Chandra cantik aja hehehe."

Mark ketawa kenceng sampe badan dia geter pelan, "Iya deh kalo dapetnya Chandra cantik siapa yang bisa nolak?"

"Hehehe~ Mas ganteng~"

"Hmmm?"

"I love you~"

Mark senyum lembut, "Iya sayangku iyaa, I love you more~"

"Jangan ganggu ya, ngantuk."

"Iya sayang, bobok yaa."

"Hngg~"

.

.

.

Mark buka matanya pas dia rasa ada yang tiupin matanya lembut. Mark buka matanya dan senyumnya langsung terbit pas dia liat pacarnya lagi senyum manis ke dia.

"Selamat pagi Mas ganteng~"

"Pagi mataharinya Mas yang manis~"

Muka Chandra yang malu-malu bikin jantung Mark berdebar. Dia tau kok pacarnya manis, kelewat manis malahan.

Tapi kalo liat ekspresi Chandra sekarang, Mark rasa dia makin jatuh sama pesona Chandra. Pacar manisnya yang punya bola mata bulet yang lucu, dua pipi gembul yang warnanya bakalan merah kalo dia godain. Dan bibir yang suka nyebik kalo kesel.

Mark rasa dia baru aja jatuh cinta untuk yang kesekian kali sama Chandra.

"Mas? Sekolah gak?"

Mark ngangguk pelan, "Sekolah dong. Ujian Nasional nih bulan depan."

Chandra nyebik, "Abis itu lulus terus kuliah. Terus nanti dikampus nemu cewek cantik."

Mark ketawa terus narik Chandra buat dia peluk, "Yaudah gak jadi sekolah biar gak UN terus gak bisa masuk kuliah deh."

"Jangan dong!"

"Ya kan tadi protes~"

Chandra nyubit perut Mark pelan, "Gak gitu yaa. Mandi sana, abis itu sarapan."

"Adek gak mau mandi bareng?"

"Emang kuat liat adek telanjang?"

Mark langsung lepasin pelukannya terus lari ke kamar mandi, "GAK DEK! GAK KUAT! GAK JADI!!"

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang