Chandra cuma ngelirik satu kotak susu coklat yang tiba-tiba ada di depannya. Dan ngelirik lagi pas ada roti coklat kesukaannya ada di samping susu coklat tadi.
"Dek, ab--"
"Alif! Mau ke kantin? Titip roti sama susu coklat ya!"
Jeno cemberut pas Chandra teriakin Alif pesenannya. Padahal udah Jeno bawain ini, persis sama.
Akhirnya dia ngeluarin senjata terakhir. Dia ngulurin hapenya yang nampilin jadwal film di bioskop. Chandra cuma liatin hape di depannya datar.
"Abang yang traktir, minum sama jajannya. Abis itu makannya juga, adek mau belanja juga abang temenin. Bayarin sekalian."
"Maaf ya, uangnya Masku juga banyak."
Jeno pengen gelindingan denger jawaban songong kembarannya. Untung kembaran Jeno, untung Jeno sayang.
"Gak usah berisik. Sana sama Narendra aja jangan sama aku!"
Jeno makin cemberut terus maksa duduk disamping Chandra walaupun Chandra nolak. Ya tapikan Jeno badannya gede, otot semua! Chandra mah apa atuh, gumpalan lemak jenuh.
Jeno nyenderin kepalanya di bahu Chandra gak peduli kembarannya yang makin kesel sama dia.
Hari ini tuh Jeno ngeselin banget. Buku tugasnya nyemplung di got, terus tadi pas di koridor si Jeno teriak sambil lari dan gagal berenti bikin mereka tabrakan terus Chandra nyungsep. Liat nih kening Chandra jadi benjol!
Sekarang malah manja-manja kayak monyet gini. Chandra makin emosi lah! Ini kembarannya gak bisa beneran dikit apa minta maafnya?!
Jangan nyogok gini, kan Chandra berasa manfaatin saudara sendiri.
"Tau ah bang Dimas ngeselin! Echan kesel pokoknya!"
Chandra langsung berdiri terus ninggalin Jeno yang udah mau mewek.
Ya gimana enggak?! Itu Chandra udah bawa nama panggilan kesayangan dirumah terus sambil nangis gitu. Kan Jeno jadi makin sedih.
"Ardi?"
Jeno yang tadi nelungkupin kepalanya di meja langsung angkat kepalanya dan ngeliat incerannya liatin dia heran.
"Itu Chandra kenapa keluar sambil nangis gitu?"
Kan! Jeno balik nelungkupin kepalanya.
"Bunda~"
Iya, Adimas Jenoardi Yudistira yang badannya otot semua itu barusan aja ngerengek manggil bundanya gara-gara dimusuhin kembarannya sendiri.
Di depan incerannya dari kelas sepuluh. Narendra Putra Aditya.
*********
Kenalin~
Narendra Putra Aditya
-kelasnya sebelahan sama si kembar
-temennya Chandra
-sadar di bucinin dari kelas sepuluh tapi sengaja pura-pura bego
-keinginan terbesarnya itu jadi dominannya Chandra
-sayang yang diatas hanya keinginan, soalnya liat bisep-trisep Jenoardi langsung khilaf"Chan, pacaran sama gue aja napasih"
"ANJENG CHAN! KEMBARAN LO BIKIN KHILAF!!"sampai jumpa lagi~
09/02/2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔
Short StoryDimanapun tempat kita saling bertukar pandang Kita selalu memimpikan lagu indah Langit berwarna saat kamu menyentuhnya Semua warna bercampur menjadi satu Dilangit yang cerah, terukir namamu--- Warn: isinya tak sesuai deskripsi Mark X Haechan BXB AU ...