01.38

8K 831 83
                                    

"Ngapain?"

Chandra nyaris nampar muka Mark yang tiba-tiba meluk dia dari belakang terus nanya pelan di telinganya. Dia lagi megang sendok sayur ngomong-ngomong.

"Jagan ngagetin kenapa sih!"

Mari ketawa pelan terus ngusak mukanya di pundak Chandra. Mark ngintip apa yang dimasak pacarnya, mie instan. Tapi campurannya bikin Mark lumayan ngeringis, banyak banget.

"Masak mie berapa?"

"5 bungkus terus kutambahin telur 3, sosis, bakso, sawi sama tadi aku goreng kerupuk udang. Mas, kok tadi aku nyari udang beku yang biasanya gak ada?"

"Kan adek udah abisin kemarin."

"Oiyaa. Mas, gak ada nasi. Mau goreng kentang aja?"

"Emang nanti abis?"

"Loh bukannya ini kurang?!"

Mark ketawa terus goyangin badan Chandra yang ada dipelukannya.

"Pantesan aja makin gembul~"

"HEH!!"

.

.

.

"Udah bilang Bunda kalo mau nginep sama Mas disini?"

"Udah~"

Mark ketawa pelan pas Chandra ngerangkak naik ke atas badannya terus ndusel di dadanya. Dia ngusak rambut pacarnya gemes, "Kenapa?"

"Kangen~ Nanti Mas kalo udah kuliah pasti sibuk."

Mark ketawa lagi. Iya, Mark bakalan kuliah 2 bulan lagi sedangkan Chandra bakalan ujian kenaikan kelas minggu depan. Dan bukannya ngajarin pacarnya belajar, Mark malah ngajak pacarnya bikin dosa.

"Gak gitu dong dek, kan Mas kuliahnya juga ditempat yang sama kayak Bang Rendi--"

"Jauh!! Nanti adek main sama siapa?!"

"Sama Mas lah mainnya."

Chandra ngedongak liat pacarnya, mukanya keliatan gak percaya. Dengan sepenuh hati Chandra nyubit pinggang Mark bikin Mark teriak kesakitan.

"DEK YA ALLAH!!"

"MAKSUD ADEK BUKAN MAIN YANG ITUUU!!!"

"IYA IYAA LEPAS DULU AAAA!!"

"Ck!"

Chandra langsung duduk disamping Mark. Mukanya keliatan kesel banget sementara Mark ngelus pinggangnya yang dicubit Chandra.

"Sakit banget dek."

"Rasain! Adek kan lagi serius!"

Mark ngelirik pacarnya terus dorong pacarnya biar baring di kasur.

"MAS AL!!"

"Diem dek, ribut banget kayak bokep."

"HEH!!"

Mark ketawa terus ngecup bibir pacarnya, "Dengerin Mas ngomong, jangan di potong."

"Iyaa!"

Mark ngecup bibir Chandra lagi, "Kampusnya emang jauh tapi gak berarti Mas gak bisa ketemu kamu. Ada hari Sabtu sama Minggu yang bisa kita manfaatin buat ketemu. Ada liburan semester yang bisa Mas pake buat nemenin kamu. Selama 2 semester ini Mas gak akan ikut organisasi apapun di kampus biar waktu luang Mas banyak."

"Nanti kalo aku kangen malem-malem gimana?"

"Ada video call dek."

Chandra cemberut, "Aku manja yaa?"

Mark nyubit pipi pacarnya, "Iya tapi Mas suka. Manjanya adek tuh yang bakalan jadi hal yang Mas paling kangenin."

"Nanti kalo disana ada yang cantik gimana?"

"Cantik tapi kalo bukan adek buat apa? Gak ngaruh buat Mas."

"Nanti kalo ada yang godain?"

"Kan yang godain bukan adek, ya pasti gak tergodalah."

"Nanti gak jajan sembarangankan?"

"Jajan apa dulu? Kalo makanan gak janji, soalnya yang sembarangan itu yang enak."

"Jajan buat yang ini~"

Mark langsung jauhin tangan Chandra yang nyentuh penisnya. Nanti kalo bangun lagi bahaya, takutnya malah nusuk beneran.

Mark natep Chandra lembut, "Gak dong, kan udah punya adek. Makanya nanti tiap minggu jangan lupa."

"Lupa apa?"

"Ngasi jatah."

"HIH MAUNYA!!!"

Mark ketawa pelan terus ngecup bibir Chandra, "Mas sayang banget sama adek. Duh rasanya sampe gak bisa di ungkapin pake kata-kata."

Muka Chandra jadi malu-malu bikin Mark makin gemes. Apalagi pipi Chandra yang merah samar, duh cantiknya~

"Cantik banget. Punya siapa sih?"

"Heung?"

Chandra ngedipin matanya kanannya terus ngalungin leher Mark pake dua lengannya, "Punya siapa yaa?"

"Punyanya Mas bukan?"

"Berani bayar berapa?"

"Pake cinta bisa gak?"

"Duh maaf Mas, cinta gak bikin kenyang. Beli beras pake duit bukan cinta."

Mark ketawa kenceng denger jawaban Chandra, dia gak tahan buat gak ngecup dua pipi gembul Chandra.

"Yaudah buat adek cantik nanti Mas kasih akses buat dompet Mas, gimana?"

"Awww~ Love you~"

Chandra ngecup bibir Mark terus mereka berdua ketawa. Mark senyum lembut, "Love you too~"

"Manis banget nih kita malem ini, diabetes nanti!"

"Masa manis? Coba Mas jilatin dulu."

"HEH!!! MAS AL!!!"

*******
Hallow temen-temen💚
Jadi pagi tadi aku dapet info ini dari gc markhyuck kalo HBL kesebut lagi di twt😭

*******Hallow temen-temen💚Jadi pagi tadi aku dapet info ini dari gc markhyuck kalo HBL kesebut lagi di twt😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku terimakasih banget sama yang bawa HBL sampe twt😄Gatau lagi mau terimakasih kayak gimana, karena kalian HBL bisa sampe ada di titik ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku terimakasih banget sama yang bawa HBL sampe twt😄
Gatau lagi mau terimakasih kayak gimana, karena kalian HBL bisa sampe ada di titik ini. Karena jujur aja aku gak ada ekspetasi ceritaku lumayan diminati kayak sekarang😭

Seneng banget akutuh sampe rasanya bisa nangis pas pertama kali dapet infonya😭

Tetep sayang adek sama Mas yaa kalian semua💚 Perjalanan kita masih sangat jauh dan panjang buat ngelepas mereka berdua bahagia di HBL universe ini☺

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang