00.54

7.6K 916 133
                                    

Jeno sama Mark kalang kabut. Chandra dari tadi nangis terus sampe badannya anget. Terus dia juga gak mau lepas tangannya Jeno. Mark gak marah kok.

Paham dia kalo Jeno sama Chandra tuh sepaket, gak bisa dipisahin. Jadi wajar kalo Chandra lebih nempel ke Jeno. Lagian yang kenal dari zigot sama kenal baru 2 bulan masa mau disamain?

"Abang?"

Jeno langsung bangun dari duduknya terus liatin Chandra khawatir.

"Kenapa? Adek kenapa? Ada yang nakalin adek? Ayo ngomong aja ke abang, nanti abang samperin dia."

Chandra gelengin kepalanya, "Mau peluk~"

Jeno langsung meluk adeknya. Mark ngelus rambut Chandra bikin yang punya rambut noleh terus senyum kecil. Mark langsung bales pake senyum lebar.

"Gue diem apa balik aja ni Jen?"

Jeno ngelirik Mark heran, "Lo mau ninggalin Chandra pas sakit? Gila, sayang gak sih lo?!"

Mark ketawa denger Jeno yang emosi, "Sayanglah! Tapi gue tau kalo kesayangan gue ini lebih butuh abangnya."

Chandra senyum pas Mark ngerti apa yang dia butuhin walaupun dia belum ngomong apa-apa.

"Yakan tapi tetep aja! Lo harus selalu ada buat orang yang lo sayang!"

"Jen, santai dong. Nih, yang berhak atas Chandra sepenuhnya masih keluarganya. Gue emang pacarnya, tapi ada batasan dimana gue harus berenti dulu buat ada disekitar Chandra. Nanti, kalo gue sama Chandra udah nikah, baru deh semua jadi hak gue!."

Jeno diem, dia mau jawab lagi tapi suara pelan adeknya bikin dia jadi mikir keras.

"Abang jangan benci adek~"

.

.

.

Sampe jam pulang sekolah, Chandra gak mau lepas dari abangnya bikin Jeno bingung. Dia keduluan janji sama Narendra buat pulang bareng.

Mau batalin janjinya, gak mungkin. Biarin Chandra pulang sendiri, lebih gak mungkin lagi.

"Dek?"

Chandra yang lagi nyandar dilengan abangnya ngegumam pelan. Jeno basahin bibirnya, ragu sama yang mau dia omongin.

"Hari ini pulang sama bang Mark ya?"

"Kenapa?"

"Atau mau sama Ayah aja?"

"Kenapa emangnya?"

Jeno garuk kepalanya pelan, "Anu itu dek, abang ada janji."

"Sama siapa?"

"Sama--"

"Ardi!! Lama nungguin? Oh, siapa?"

Jeno ngumpat dalem hati. Dia belum siap ngenalin mereka berdua!

Chandra liatin abangnya sama cowok yang baru dateng. Oh, gitu?

Chandra langsung bangkit dari duduknya. Mereka emang lagi duduk dikursi deket pos satpam, nungguin bel pulang.

Jeno yang liat adeknya berdiri kaget. Apalagi pas adeknya langsung pasang tas gendongnya gak pake ngomong apa-apa.

"Adek pulang sendiri aja. Nanti adek sampein sama Bunda kalo abang pulang telat."

"Dek tapi adek sak--"

"Gak kok, adek sehat. Udah ya, adek duluan. Takut kelamaan dijalan."

"Abang teleponin Ayah ya?"

"Gak usah."

Duh Jeno gatau harus apa pas liat adeknya udah jalan keluar dari gerbang sekolah.

"Ardi, siapa?"

Jeno natap Narendra yang lagi liatin dia bingung. "Oh itu, anu--"

"Anak tetangga? Yang sering kamu ceritain?"

Jeno nelen salivanya pelan, "Iya."

"Oh yaudah, yuk pulang sekarang."

"Oke."

"FUCK! MATI AJA LO BANGSAT!!"

Jeno nyumpahin dirinya dalem hati. Kenapa?! Kenapa?! Kenapa harus gini lagi?!

********

KUPUTUSKAN MEMBUKA SEMUA LEMBARAN HITAM ADIMAS JENOARDI YUDISTIRA~
Jadi, siapkan yang sekiranya kalian butuhkan, soalnya ini aku motong beberapa plot yang udh kusiapin. Terutama plot dimana si adek kesayangan kita dapet yang manis-manis. Mulanya gak bakalan se'gila' ini. Tapi yaudahlah ya, sekalian aja gitu. Sekalian basah~
Seneng aku liat kalian misuh di kolom komentar😂

PENTING!
Ini update terakhir buat hari ini dan beberapa hari kedepan. Aku harus ngelengkapin project ultah Renjun sama beberapa kerjaanku yang lain😭

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang