01.51

7.1K 811 116
                                    

"Mas?"

"Ya sayang?"

"Mbaknya masih sering gangguin ya?"

Mark ngeliatin pacarnya bingung, "Siapa?"

"Ihhh si Mbak yang waktu itu. Adek sering dapet tag di instagram, gatau gara-gara apa. Pas adek caritau eh ternyata gara-gara si Mbak. Gak kapok apa yang waktu bohong itu? Gak malu apa dia ketauan bohong di sosial media?!"

Mark ketawa pelan denger pacarnya ngomel. Mana bibirnya maju-maju, kode minta di lumat apa gimana?

Chandra makin manyunin bibirnya, "Ihh jangan ketawa! Dasar Mas Al jelek!"

Mark nyium pipi Chandra gemes yang langsung aja dibales pake pukulan brutal sama Chandra. Mark bales gelitikin pinggang Chandra bikin si manis gerak gak karuan.

Suara tawa mereka berdua kedengeran lepas. Chandra mukanya sampe merah dan dia ngerasa lemes gara-gara digelitikin terus ketawa heboh kayak gini.

Dia nahan tangan Mark terus natep pacarnya itu, "Udah Mas~"

Mark ketawa pelan terus bawa Chandra buat duduk dipangkuannya. Chandra nurut aja dan gak lupa nyamanin dirinya diatas pangkuan Mark.

"Sayang?"

"Hmmmm?"

Mark ngelus kepala Chandra lembut, "Jangan pikirin orang diluar sana yang mau gangguin kita. Mas udah mentok sama kamu,  gak bisa kemana-mana lagi."

"Kenapa gitu?"

"Ya karena kamu Chandra. Kalo bukan Chandra ya buat apa?"

"Mas lebih suka adek yang manja atau yang kayak kemarin?"

"Kemarin?"

"Gerald."

Mark diem sebentar, "Masih tetep Chandra kan?"

"Masih kok."

"Yaudah, mau gimanapun selama itu adek ya Mas tetep sayang."

Chandra senyum lebar terus ngecup leher Mark, "Sayang Mas Al~"

Mark ketawa terus ngecup pipi Chandra, "Sayang kamu juga."

.

.

.

"Mas, adek perlu ikut les buat persiapan UN gak?"

Sekarang udah hampir jam 2 siang. Chandra udah ngeluh ngantuk sambil ngucek matanya pelan makanya Mark langsung gendong pacarnya itu buat ke kamar biar bisa tidur. Eh si manis masih lanjut aja.

"Ya kamu ngerasa butuh apa gak? Kalo gak butuh ya gak usah dek. Ngapain bikin otak mikir terus, otak perlu istirahat juga tau."

Chandra ngangguk terus nyamanin dirinya yang baring diatas badan Mark.

"Kalo kata abang dia sama Nana mau ambil kursus bahasa asing nanti setelah UN, persiapan buat kuliah."

"Jadi di Oxford mereka?"

Chandra ngangguk lemes terus ndusel di dada Mark, "Sedih~"

"Kenapa? Ditinggal Jeno ya?"

"Iyaa~"

Mark nepuk pundak pacarnya lembut, "Gapapa, nanti kalo mereka udah selesai kuliah disana kan balik kesini lagi."

"Padahal bisa kuliah disini aja kayak Mas ganteng~"

Mark ngeringis, gatau aja si Chandra kalo Mark juga terdaftar jadi mahasiswa di Harvard. Uang adalah kunci. Dia punya uang dan kekuasaan, kenapa gak di manfaatin kan?

Mark ogah setengah hidup kalo harus jauh-jauhan sama Chandra. Yang jarak nyata 5 jam aja dia udah galau tiap malem, gimana mau jarak belasan jam?!

Mereka gak ada yang ngeluarin suara lagi. Hening sampe suara telepon Mark menuhin kamar. Mark liat ponselnya terus ngerutin keningnya bingung.

"Siapa Mas?"

"Gak ada namanya, angkat gak?"

"Angkat aja sapatau penting."

Mark ngangguk terus ngusap pelan layar ponselnya buat angkat itu telepon, gak lupa nyalain speaker biar Chandra bisa denger.

"Hallo Mark sayang~~~"

Mark melotot, beda sama Chandra yang langsung negakin kepalanya terus ngedelik ke pacarnya itu.

"Mark? Ini Henna Mark~ Hellow~"

Muka Mark ngerut jiik terus dia gelengin kepalanya tanda gatau apa-apa ke Chandra yang udah mulai ngeluarin tanduk.

"Mark~~"

Chandra manyun parah terus ngerebut ponsel Mark.

"Hmmm!"

Mark hampir ketawa denger suara ketus pacarnya.

"Eh Mark sayang, lagi dimana? Jalan yuk~"

Mark makin jijik sendiri. Gak tahan akhirnya dia nyaut, "Gue lagi sama istri gue."

"Ihh Mark tapikan aku disini~"

"Bukan lo tapir."

"Mark kok aku dikatain tapir?! Jahat!"

Chandra yang cuma denger jadi ikutan jijik. Dia jadi prihatin sama cewek di luaran sana yang keseret citra negatif gara-gara oknum jablay kayak gini.

"Eh mbaknya!"

"LOH MARK?! KAMU SAMA SIAPA?!"

"Dibilang sama istri gue, lo ngeyel sih dikasi tau!"

"Mark!"

"Mbak, coba cari yang lain gitu sana. Jangan gangguin suami orang! Aku masih sabar ya, gatau nanti gimana!"

"Lo jangan ngancem gue!"

"Makanya jangan ngeselin!"

Chandra banting ponsel Mark ke dinding sampe nimbulin bunyi yang lumayan kenceng. Rusak, sudah pasti itu.

Mark meluk pacarnya, "Jangan marah-marah sayang."

"Abisnya!"

Mark ketawa pelan, "Dia mau usaha gimana pun gak bakalan mempan sayang."

"Tapi tetep kesel, maaf ponselnya adek banting."

"Iyaa gapapa, nantikan bisa beli lagi. Ini sayangnya Mas dulu nih, jangan cemberut gini. Sekarang bobok, nanti sore kita jalan-jalan."

"Cari jajan?"

Mark ketawa terus nyium kening Chandra, "Iyaa sayangku."

Chandra senyum tipis terus nyamanin dirinya di pelukkan Mark, "Makasih Mas ganteng."

"Kembali kasih manisku."

******
Kalian mau selesein ini gimana?
Mark x Chandra atau jadi Mark x Henna? wkwkwkwkwk
Mengingat HBL penuh plot twist sepertinya yaaaaa wkwkwkwk begini begitu hehehe😄

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang