01.00

9.4K 817 106
                                    

Chandra gigit bibir bawahnya pelan pas Mark dorong dia ke kasur. Chandra liatin Mark yang buka hoodienya terus liatin dia tajem. Uhh sejak kapan pacarnya jadi makin gagah gitu?

"Dek?"

"Hmmm?"

Mark bawa dirinya buat ada diatas badan pacarnya. Mark ngecup pipi gembul pacarnya terus gak lupa ngecup bibir pacarnya. Mark liatin mata bulet pacarnya yang lagi natep dia polos, padahal minta di polosin.

"Cium ya?"

"Tumben ijin dulu?"

Mark ketawa, "Yaudah, lidah."

Chandra manyun, "Suka banget mulai dari lidah adek."

"Dek, lidahnya."

"Ishh sabar!"

Chandra julurin lidahnya dikit tapi Mark langsung maju buat mainin lidah pacarnya. Chandra ngeremet baju pacarnya pas Mark dengan semangat ngisep lidahnya dia.

Tangan Mark yang tadinya ada disamping badan Chandra mulai kebelakang nyari mainannya.

"HNGGHH!"

Chandra kaget pas bokongnya di remes sama dua tangan Mark. Bagian bawahnya naik dikit tapi Mark makin gila mainin lidahnya. Punya mereka yang masih ketutup celana kegesek pelan.

"Sial!"

Mark langsung narik baju Chandra biar dia leluasa.

"Mas pelanhhhh ngahhh hahh~"

Chandra ngejambak rambut Mark pas pacarnya itu udah main sama putingnya. Chandra ngerengek pas puting kirinya dipelintir sama jari Mark sedangkan puting kanannya ada di dalem mulut pacarnya itu.

"No~~ janganhhh gigit ihhh ngahhh!"

Mulut Mark pindah ke puting kiri Chandra. Di mainin puting pacarnya di dalem mulutnya. Dia jilat, dia gigit terus dia hisep kenceng bikin Chandra makin ngedesah gak karuan. Sial, celananya makin sempit denger pacarnya yang ngerengek sambil ngdesah gitu.

"Dek?"

"Hnggg?"

Mark bangun bertumpu sama dengkulnya buat buka celananya. Chandra yang liat itu langsung duduk terus bantuin Mark yang kesusahan buka dalemannya.

"Pelan-pelan Mas~ Hmmhhh? Enak?"

Mark nutup matanya erat pas tangan Chandra udah manjain penisnya. Chandra ketawa lucu sambil liatin punya pacarnya yang lagi di genggem, "Makin gede yaa~"

"Kenapa? Suka?"

Chandra ngangguk terus kepalanya maju buat ngecup kepala penis pacarnya. Mark mejemin matanya, "Dek masukin."

"Heeeemmmm?"

"Masukin dek."

"Besar Mas~"

"Ya makanya emut yaa?"

"Gak cukup di mulut adek."

"Cukup kok. Kan kemarin juga cukup."

Mark nyaris ngerengek pas Chandra gerakin kepalanya kekiri-kekanan pelan sambil senyum lucu.

"Gak cukup~"

"Dek, ayoo dek. Cobain dulu yaa?"

"Ada syaratnya?"

Mark beneran ngerengek sekarang. Dia gak tahan pengen ngerasain mulut hangat Chandra.

"Apa?"

"Satu jarinya gak jadi."

"Kenapa?!"

Chandra liatin Mark terus lidahnya keluar buat ngejilat kepala penis pacarnya itu. Mark langsung ngerang keenakan, "Mau diemut gak?"

"Iya dek iya, terserah adek. Sekarang masukin yaa? Iyaa gituuu hah terus dek~"

Mark ngelus rambut Chandra pelan. Mulut Chandra yang udah penuh sama penisnya bikin Mark kesenengan. Apalagi muka kualahan Chandra pas dia neken pelan kepala Chandra biar makin maju.

Chandra gerakin kepalanya pelan, sengaja biar pacarnya makin kelimpungan. Dalem hati muji betapa gagah Mark yang lagi ngerang sambil ngedongakin kepalanya.

"Lebih cepet dek, Mas dekethh. Nahh gitu dek iyaah sial! Dek, maaf ya."

Chandra bingung kenapa Mark minta maaf. Tapi pas Mark ikut gerakin piggulnya sambil nahan kepalanya, Chandra ngumpat dalem hati.

"ANJENG DARI KEMAREN KEK DIA GINI HUHUHU NANTI BISA PAMER SAMA NANA!!"

Mark ngedongak keenakan, gak lama dia ngeggeram pelan dan Chandra ngerasain cairan Mark di dalem mulutnya.

"Ngahh hah~"

Chandra langsung jatuhin dirinya buat telentang lagi dikasur. Mark langsung jatuhin badannya kesamping pacarnya.

"Adek gimana? Masa mau dikamar mandi lagi? Mas ngerasa jahat banget kalo adek nyelesein sendiri."

Chandra ketawa pelan, "Mau nyusu lagi gak? Sampe adek keluar."

Mark senyum lebar, "Oke!"

.

.

.

"Adek mau minum yang anget-anget biar gak sakit tenggorokan."

Mark ketawa denger omongan Chandra yang udah nyebut mau minum apa padahal mereka belum duduk di meja makan.

Mereka berdua lagi nyari makan malem setelah seharian diatas kasur.

"Duduk dulu, adek mau makan apa?"

"Mau ayam bakar tapi pengen yang goreng juga. Tapi ikan bakarnya menggoda, terus sop buntutnya manggil-manggil. Menurut Mas, adek harus pesen apa?"

Mark ngacak rambut pacarnya gemes, "Semua aja gimana?"

Chandra senyum lebar, "Tumis kangkung sekalian yaa~"

"Iyaa, adek mau minum apa?"

"Es teh?"

"Tadi katanya mau yang anget."

"Es teh anget aja."

Mark nyubit pipi pacarnya gemes, "Gak ada dong sayang."

"Es teh sama teh anget deh!"

"Minumnya gak boleh nyampur gitu."

Chandra manyun, "Yaudah es lemon tea aja!"

Mark senyum, "Oke."

"Mau makan sampe kenyang~"

"Cukup segitu?"

Chandra nyengir, "Nanti pulangnya martabak spesial 2 kotak ya, hehehe."

*****
Jadi gimana? Aku gak ada bakat bikin adegan ++ jadii ya gitu😂

100 Chap dengan 120 bagian cerita tepat ditanggal Hey. Bae. Like it. di publish😭😭
Gak paham kenapa bisa sama gitu😭
Tetep sayang adek sama Mas yaaa💚

TMI: Marlinda itu nama mantan pacarnya sepupuku. Dan emang sifatnya sengaja kubikin mirip😂Misuhan kalian ku SS terus ku kirim ke sepupuku, dia nitip makasih dong😂😂😂

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang