"Dek, adek? Bangun dulu yuk, boboknya di dalem. Buka dulu matanya."
"Hnggg~ gak bisa bangun. Tummy berat, mau gendong~"
Jeno sama Rendi cuma bisa hela nafas pasrah. Ini nih akibat Chandra kekenyangan. Makan ayam bakar madu hampir 4 potong ditambah tadi ngerengek minta cimol sama cilok. Heran, gak bisa kurang cimol sama cilok si adek.
Jeno akhirnya ngalah, "Ayo abang gendong ya."
"Piggy back!!"
"Iya, banyak mau banget. Untung sayang."
Chandra udah nyaman ndusel di punggung Jeno. Matanya masih merem. Sedangkan Rendi jagain di belakang, takut adeknya tiba-tiba gelundungan.
Di dalem lift cuma ada mereka bertiga. Sepi sampe akhirnya Rendi ngeluarin suaranya.
"Adek bisa sampe sekarang karena abang. Jangan suka nyiksa diri ya bang. Semua udah lewat."
Jeno senyum tipis denger omongan kakaknya. Dia liatin Chandra yang mukanya tenang lewat pantulan pintu lift.
"Tetep aja kak. Aku ngerasa berdosa banget sampe sekarang. Dulu aku tuh bocah banget gak sih? Bego!"
"Yakan emang abang masih bocah pas itu. Udah ya, abang pikir kakak, Ayah sama Bunda gatau kalau abang masih sering nangis sendirian?"
"Iya maaf, gak lagi-lagi. Abang juga gak mau adek tau apalagi inget. Jangan sampe!"
"Adek tau kok."
"Dek?!"
Jeno ngerasain gimana pelukan Chandra di lehernya makin erat tapi gak sampe bikin dia gak bisa nafas.
"Abang jangan gitu lagi. Adek sedih kalo abang sedih."
"Adek~"
"Hnggg pokoknya abang bakalan adek cubit kalo sedih lagi! Kakak juga, jangan sedih kalo kak Arjun gak ada kabar. Biar adek aja yang sentil jantungnya!"
Rendi ketawa pelan, "Iya adeknya kakak yang paling baik. Makasih yaa~"
"Iya kakak~"
Pintu lift kebuka, mereka lanjutin jalan buat ke unit apartnya Rendi.
"Abang~"
"Apa adek?"
"Sayang abang~"
Jeno gak nangis sumpah! Ini matanya keringetan doang!
"Ih nangis! Adek goyang nih biar kita jatuh!"
"EH JANGAN!"
Rendi sama Jeno teriak barengan. Rendi udah heboh nahan badan Chandra. Nanti kalo adeknya jatuh terus lecet gimana?!
"Hehehehe"
Malah ketawa si adek, untung lucu untung sayang!
**********
update terus sebelum senin tiba😩 mungkin ini yang terakhir buat malem ini. tapi gatau sih, sapatau aku niat up lagi😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔
القصة القصيرةDimanapun tempat kita saling bertukar pandang Kita selalu memimpikan lagu indah Langit berwarna saat kamu menyentuhnya Semua warna bercampur menjadi satu Dilangit yang cerah, terukir namamu--- Warn: isinya tak sesuai deskripsi Mark X Haechan BXB AU ...