00.31

9.5K 1.1K 69
                                    

Chandra duduk di kursi taman yang ada di belakang sekolah. Lagi pengen sendiri dia tuh. Dia asik duduk sendiri sambil nyedot susu pisang kesukaannya.

Mark yang gak sengaja liat Haechan disana langsung senyum lebar. Gak pake lama dia langkahin kakinya buat nyamperin Chandra. Modalnya? Roti melon hasil malak di Yeri barusan.

"Dek!"

Chandra yang kaget gak bisa nahan tangannya buat mukul Mark. Mark cuma ngeringis aja, sakit soalnya.

"Kaget ih kak!"

Mark nyengir lagi, "Maaf dek. Adek kenapa disini? Gak ke kantin?"

Chandra gelengin kepalanya, "Enggak, kan tadi dapet jajan banyak dari kakak. Ini susunya juga dapet dari kakak kan."

Senyum Mark makin lebar, "Besok mau dibawain apa? Oh ini, roti melon buat kamu."

Chandra ngambil roti yang dikasi Mark terus senyum manis. Duh Mark lemah dikasi senyum begitu.

"Makasi kakak. Tapi nanti pacar kakak gak marah?"

"Dek ya ampun, kakak gak punya pacar. Kecuali adek mau jadi pacarnya kakak sih."

Chandra mukanya langsung merah, si adek malu ternyata. Mark yang liat itu makin gemes.

"Nanti sore ada rencana kemana?"

Chandra yang ditanya gitu langsung mikir terus gak lama gelengin kepalanya. Mark senyum lebar.

"Di Mall ada restoran daging baru buka. Mau mampir kesana gak nanti sore?"

Chandra manyun, tau dia tuh restoran yang di maksud Mark. Dan Chandra sama sekali gak ada niatan mampir kesana. Sekali makan bisa ngabisin jatah bulanannya. Nanti pake beli cilok sama cimol apa?

"Kakak boros ya ternyata. Makan disana kan mahal!"

"Murah kok dek."

Chandra melotot, 2 juta sekali makan murah darimana?!

"Mahal kak! Udah ih adek gak mau kalo disana."

Mark yang gak mau gagal jalan sama si adek nyari ide lain dong. Pokoknya harus berhasil!

"Yaudah, adek mau jajan dimana? Kakak turutin aja deh."

Chandra yang ditawarin gitu seneng dong. Dia langsung liatin Mark pake matanya yang bulet itu. Mark? Sudah ambyar hati dan jiwanya.

"Mau ayam bakar madu di deket Kampus sana kak!"

Mark jujur aja gatau tempat yang dimaksud si adek dimana. Tapi demi kelancaran sesi pendekatannya dia ngangguk aja.

"Oke, abis ashar kakak jemput."

Mark mikirnya dia bisa nyari tempat itu dulu nanti pulang sekolah. Biar nanti pas pergi sama Chandra gak malu-maluin. Tapi pas ngeliat Chandra cemberut Mark bingung lagi.

"Kenapa dek?"

"Tempatnya kalo hari Senin sampe Jum'at tutupnya abis ashar kak~"

Waduh mampus, si adek malah ngerengek gitu. Lucunya makin nambah, Mark gak kuat.

"Terus gimana?"

Mark akhirnya nanya, dia juga bingung. Diakan belum tau tempatnya dimana.

"Nanti aja pas pulang sekolah langsung kesana. Makan siang bareng."

Mark mau loncat saking girangnya. Woey ah dia mau ngajak jalan sore malah dapet kesempatan makan siang bareng. Eh tapi dia bawanya motor!

"Tapi kakak gak bawa mobil dek, bawanya motor."

"Ihh gapapa! Adek suka naik motor."

Mark langsung senyum lebar. Terbayang sudah dia naik motor berdua terus Chandra meluk dia dari belakang. Anjir, kesempatan!

"Yaudah, nanti pas pulang kakak jemput dikelas ya. Sekarang kakak balik ke ruang Osis dulu."

Chandra senyum terus ngangguk. Mark langsung lari ninggalin Chandra setelah ngusak rambut Chandra.

"Anjir lembut!"

Mark lari dengan semangat '45 ke arah ruang Osis. Mau cari salah satu temennya yang udah hafal semua jalan dikota.

"WOEY ANDI!!!! JALAN KE YANG JUAL AYAM BAKAR MADU DEKET KAMPUS DIMANA?!"

"Mantan lo Rin."

"Kagak, mantan lo kali Min."

"Enggak, mantannya Yeri itumah."

"Sorry, gue gak kenal dia."

********

Pengen liat anak-anakku tapi apa daya tabunganku tak mengizinkan😭

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang