00.45

8.3K 996 30
                                    

"Wihh sepatu baru~ kenalan dulu dong! Diinjekin pake lumpur gitu!"

"ENAK AJA! DIBELIIN KAK MARK NIH!"

"Hilih gitu doang Ayah juga bisa beli!"

"Ayah! Gak boleh gitu ya, Bunda gak suka."

"Iya Bun, maaf yaaa~"

"BUCIN!!"

"HEH BAYI DIEM AJA!"

Dharma mijit kepalanya pelan. Gak kuat sama keributan yang dibuat suami sama anak kembarnya.

Mau dimarahin juga percuma. Batu semua gitu sifatnya. Dharma sampe kadang gemes terus pengen jadiin mereka manusia rica-rica.

Tapi gak jadi, nanti dia sendirian. Ogah banget sendirian.

"Coba kalian cabut rumput di belakang sana!"

"Gak ah, abang mau tidur ngantuk."

"Adek capek Bun, mau tidur juga hehe"

"Ayah lagi libur Bun, pengen istirahat."

"Oh yaudah kalo gitu Bunda juga libur ngapa-ngapain ya. Bunda tidur aja. Biar kalian yang masak, cuci baju, beres-beres rumah sekalian se--"

"INI JALAN BUN!!"

"HALAMAN BELAKANG KAN? OKKAY!"

"AYAH AYOK BURUAN!!"

"IYA! Bun, Love you~"

"HIH BUCIN!"

"BAYI DIEM!"

"HIH!!"

.

.

.

Chandra guling-guling diatas karpet kamar Ayah sama Bundanya. Abis tadi selesai nyabutin rumput bertiga bareng abang sama Ayah, Chandra langsung mandi. Sekarang lagi nungguin Bunda yang lagi mandi. Mau curhat si adek.

Ayah sama abang?

Dapet tugas buat beli makanan dari Bunda. Makanya sekarang Chandra bisa masuka kamar orangtuanya.

"Loh adek kenapa disitu. Sini naik ke kasur sama Bunda. Ada yang pengen di ceritain yaa?"

Chandra ngerangkak naik ke kasur terus langsung ndusel di Bundanya.

"Undaa~~"

Dharma ketawa denger suara anaknya yang ngerengek lucu gitu.

"Ada apa anaknya Bunda yang manis?"

"Tadi adek di beliin sepatu sama kak Mark. Mahal~"

"Terus?"

"Gantiin yaa duitnya kak Mark."

"Loh emang Mark minta ganti?"

Chandra gelengin kepalanya, "Enggak sih Bun. Tapi tetep aja, kan harganya mahal~"

"Emang berapa?"

"7 jutaan."

"Dapet dua pasang?"

"Enggak, sepasang doang. Kak Mark ada beli yang lain."

"Mahal amat?!"

"Kan! Adek udah bilang gitu ke kak Mark. Tapi kak Marknya bandel Bun!"

Chandra kesel liat Mark boros gitu. Kan duitnya mending ditabung. Hidup gak selamanya diatas. Kita gatau kapan kita ada dibawah, iyakan?!

Dharma gak heran sih kalo Mark boros begitu. Inget dia sama kelakuan si Tirta. Belanja sampe lupa diri, lupa segala-galanya. Apalagi ditambah sekarang ada Jeffrey yang lebih dari mampu buat menuhin kebutuhan keluarganya.

Dharma ngelus lembut rambut Chandra bikin si adek makin ndusel di badannya.

"Hnggg elus terus yaa Bun~"

"Iya adek, tapi dengerin Bunda ya?"

"Hmmm~"

"Gak baik nolak pemberian orang lain. Kalau rasanya pemberian yang adek terima berlebihan, diterima aja dulu. Baru nanti di jelasin pelan-pelan tapi inget gak boleh nyuruh-nyuruh apalagi nasihatin orang lain dari sudut pandang kita. Kita belum tentu bener."

"Iya Bunda~"

"Tadi udah bilang makasih belum?"

"Hehehe belum~"

"Nanti bilang makasih yaa ke Mark."

"Siap Bunda~ Tapi nanti yaa, adek mau bobok dulu, Bunda anget adek suka~ Sayang Bunda~"

"Sayang adek juga~"

.

.

.

Masa Depanku🌻💕

Kak Mark~
Makasih yaa tadi udah beliin Chandra sepatu baru~

Iya dek sama-sama
Besok hari minggu mau pergi Car Free Day lagi gak sama kakak?

Lagi?
Mau kak mau!!!
Pengen rawon~

Rawon?
Masa ada yang jualan rawon pagi-pagi?

Ihh ada kok!!

Gak mau sekarang aja?
Kakak anterin nih.

Gak ngerepotin?

Enggak kok
Ini kakak lagi di jalan, tunggu yaa.

Sayang kak Mark
💕💕💕💕


Mark hampir nabrak meja makan di depannya pas liat balesan Chandra. Matanya melotot, bibirnya kebuka lebar terus mukanya merah.

"AAAAAAA JADI MAKIN SAYANG SAMA DEK CHANDRAAAA!!!!"

******

Haiiii sayang-sayangku💕
jangan sedih karena kalian jomblo~
Dek Chandra belum di tembak sama Masnya sekarang😂

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang