00.71

8.8K 847 164
                                    

Mark jujur aja gatau siapa itu Marlinda. Namanya aja baru dia denger pas acara perpisahan angkatan Osis kemarin. Tapi dia rada risih aja, takut sih sebenernya. Takut nanti pacarnya kepikiran.

Mark Alrando Setiawan yang di ancem pake parang karatan gak takut tapi kalo di hadepin muka sedih pacarnya langsung takut setengah mati.

Mark yang di todong pake pistol pas masih SMP tapi masih bisa kalem kalah sama Mark yang ditodong pake mata bulet pacarnya pas minta dibeliin cimol.

Halah intinya Mark bucin.

Nah manusia bucin macem begini mau disodorin yang lain. Diterima kagak, dilepeh iya. Dia ngeliatin 3 cewek yang hadang dia pas lagi mau jalan ke kelas pacarnya.

"Jadi, ada apa?"

"Mark, nih yang gue maksud kemarin. Marlinda, cantik kan ya?"

"Ojelas dong! Dibanding pacar lo, Marlinda mah menang jauh!!"

"Apaan sih kalian, malu tau diliatin Mark. Hai Mark, aku Marlinda."

Mark bales jabatan tangan cewek di depannya. Inget pesan sang pemilik hati kalo harus selalu menghargai perempuan. Kalo gak inget pesen pacarnya, Mark aslinya ogah bener.

Mark narik tangannya, "Udah kan? Gue duluan!"

"Eh! Mau ke kantin kan? Nih bareng Marlinda aja!"

Reva dorong Marlinda pelan ke arah Mark. Mark langsung geser badannya kesamping biar gak kesentuh sama si Marlinda itu. Mark ngumpat dalam hati, "Cara norak yang udah gak jaman masih dipake."

"Sorry, gue mau ketemu pacar bukan mau ke kantin."

Andri nahan lengan Mark yang mau pergi. Mark narik tangannya cepet, "Apaan lagi sih anjir?!"

"Ini nih Mark, ada Marlinda yang udah jelas cantik masih aja mau ke yang buruk rupa."

"Emmm Mark, mending sama aku aja. Kamu gak mungkin malukan kalo sama aku?"

Mark ketawa, "Gak jelas lo semua!"

Mark ninggalin 3 cewek itu kesel. Pokoknya nanti kalo ketemu pacarnya dia mau peluk, biar adem lagi hatinya.

"Kalian sih, kan aku bilang juga apa."

"Santai aja Lin, ini tuh kesempatan terakhir lo. Kapan lagi bakalan punya pacar kaya raya macem si Mark?!"

"Pepet terus, nanti dia sama pacarnya juga berantem terus putus."

"Iyasih. Yaudah nanti kusamperin pas dia sama pacarnya."

.

.

.

"Mas mau minta peluk dong. Tadi di cegat antek-anteknya dajjal, perempuan 3 orang. Genit banget, mau jodoh-jodohin Mas sama salah satu dari mereka. Mana jelek-jelekin adek lagi. Emosi banget!"

Chandra ketawa denger pacarnya ngomel-ngomel. Baru aja duduk disampingnya tapi omelannya udah panjang lebar begini. Chandra nangkup muka pacarnya bikin bibir Mark maju gak karuan. Mereka lagi ditaman belakang, nungguin Jeno sama Narendra yang lagi beli jajan dikantin.

Cup

"Hehehe~"

Chandra lepasin muka pacarnya, "Kalo gitu baru ketawa, dasar Mas Al manja!"

Mark peluk pacarnya, "Yakan sama kamu manjanya ini~"

"Hih, cubit nih!"

"Jangan dong sayangku. Duh nanti pasti ada aja kelakuan mereka lagi. Kamu nanti marah gak?"

"Emang Mas Al suka sama ceweknya?"

"Apaan?! Mas masih waras ya buat suka sama yang modelan begitu. Mentok di adek gini Masnya."

"Aww manisnya pacar adek. Mana pipinya liat dulu, muah!"

"Zina terossss!!!"

Chandra liatin abangnya sebel, "Iri teross!!"

Narendra cuma ketawa aja terus liatin Mark, "Kak, lo dicegat tadi?"

Mark mukanya sepet lagi, "Iya, sama antek-antek dajjal."

Jeno ketawa ngakak, "Mampus di kejer cabe sekolahan. Jagain adek gue yang bener lo. Mereka cewek, cowok gak mukul cewek. Inget tuh."

"Ya kalo mereka pake kekerasan ke Chandra tinggal minta trio macan aja buat balesin."

"Oiya masih ada Kak Yeri, Kak Mina sama Kak Arinda kan ya?"

"Nah itu tau!"

Chandra yang di omongin udah asik saling suap-suapan jajan sama pacar abangnya. Gak peduli dia sama yang di omongin abang sama pacarnya.

"Dek makan mulu!"

"Biarin aja sih IHH ABANG SUSU KOTAK ADEK!!!!"

"JENO JANGAN GANGGU!!"

"IYA IYA!!"

******

Jadi ini dia -kalo kata Mas Al- antek-antek dajjal

Jadi ini dia -kalo kata Mas Al- antek-antek dajjal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Handriani Widyaningsih

Handriani Widyaningsih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Revalina Saputri

Marlinda Cantika Dewijuana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Marlinda Cantika Dewijuana

Mereka mungkin akan tetep keluar beberapa part kedepan😂 Inget, aku cuma minjem visualisasi mereka aja yaaa😄😄

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang