Jeno yang lagi duduk disofa ruang tamu keluarga Aditya liatin Narendra yang baru dateng 15 menit setelah dia dateng. Narendra langsung ditarik Mamanya buat naik ke kamar biar gak gangguin dia sama Mita yang lagi duduk di sana.
"Jeno, jadi kita belanjanya kapan? Ayo nanti keburu abis."
Jeno dalem hati ngumpat, mana mau dia ngeluarin duit kebanyakan buat cewek di depannya. Jadi dia senyum kecil terus jawab, "Maaf ya kak, aku kalah taruhan sama Chandra. Jadi sekarang dia yang pegang kartu kreditku."
Nun jauh disana, Mark ngeringis pas Chandra gak sengaja ngegigit punyanya.
Mita majuin bibirnya, "Masa kamu cuma ada satu kartu? Jangan pelit dong sama aku. Oiya, tadi Mama nanyain."
"Nanya apa?"
Mita geser duduknya terus nyender di bahu Jeno, "Orangtua kamu kapan mau kesini?"
"Ngapain?"
"Ihh Jeno~ bahas tentang kitalah!"
Jeno udah ngumpat dalam hati, mending dia minta Ayah sama Bunda kerumah Paman Bima! Lamarin Narendra, hehehe.
"Gatau, lagian ngapain buru-buru sih kak. Kita pacaran aja enggak."
Mita dengan gak tau malunya naik kepangkuan Jeno, "Yakin? Oiya, kamu jadikan liat baju tidur baruku?"
Jeno ngakak dalem hati, "Anjir tepos gini mau godain gue!"
Tapi satu yang diluar dugaan Jeno, cewek di pangkuannya ini gerakin pinggulnya pelan sambil naruh kepalanya dileher Jeno terus bisik pelan, "Kamar yuk~"
"Naren ngapain disana? Masa kakaknya pacaran diliatin?"
Jeno ngumpat dalem hati pas liat pacarnya di ujung tangga. Narendra liatin dia terus ngasih kode kecil tapi bikin Jeno kalang kabut. Jaemin baru aja megang lehernya, kode dia bakalan ngasih Jeno pelajaran nanti.
Narendra jalan ke dapur sambil bales teriakan Mamanya, "Ini mau ke dapur Ma, mau ambil pisau kok. Bukan mau gangguin kak Mita."
Jeno nahan Mita yang masih godain dia. Mita ketawa kecil, "Kenapa? Gapapa kok, orang rumah pasti ngerti. Kamu pengen gak?"
Jeno ngumpat dalem hati. Jangankan pengen, jijik yang ada. Jadi Jeno turunin paksa Mita dari pangkuannya, "Kamar aja kak."
Mita senyum lebar terus narik Jeno ke kamarnya. Dia dudukin Jeno dikasurnya, "Tunggu disini, aku ganti dulu."
Jeno nganggukin kepalanya. Setelah Mita masuk kamar mandi buat ganti baju, tangan Jeno keulur ke telinganya.
"Jijik banget gue bangsat! Pokoknya sekali ini doang, tadi Nana ngeliat gue anjing! Awas aja kalo gue gak dapet jatah lagi!"
Jeno bisa denger Mark sama Chandra yang ketawa bikin dia makin kesel.
"Jangan keras-keras sayang, aku disebelah."
"Na~"
"Tadi kan udah, kalo berhasil kukasih lagi. Deal?"
"Heh! Gak ada mantap-mantap lagi ya!"
"Blowjob doang Chan, kayak kamu sama kak Mark enggak aja."
"Ihh Nana!!!"
"Jen, fokus! Kamera sama mic masih on sampe sekarang, lo jangan keliatan nafsuan bego!"
"Maaf ya kak Mark, tadi jatah Jeno kepotong soalnya. Jadi dia masih rada nafsu. Jeno, kalo kebablasan kita putus yaa~"
Muka Jeno pucet makin pucet pas dia liat Mita keluar dari kamar mandi.
"Well, semangat Jeno. Setelah dapet infonya lo bebas. Berkas Narendra udah selesai. Hari ini dia resmi jadi penerus utama Praseja."
Jeno berusaha nahan senyumnya apalagi denger sorakan ketahan pacarnya terus dia denger suara Paman Bima yang nyuruh dia beresin seragam sama buku sekolahnya.
"Gimana?! Baguskan?"
Suara Mita bikin Jeno kaget. Jeno liatin cewek itu yang pake baju kurang bahan males.
Jeno yang cuma diem bikin cewek itu senyum lebar. Dia ngedeket, mau duduk di pangkuan Jeno lagi tapi untungnya Jeno cepet nahan.
"Kak, kita ngobrol dulu ya?"
"Oke, tapi kamu jangan ngindar gitu."
Jeno ngangguk aja, dia ngambil guling buat ditaruh dipangkuannya. Jaga-jaga ni kuda lumping duduk disana lagi.
"Kakak kenapa suka barang branded?"
"Ya karena nunjukin status sosial lah! Nih ya Jen, aku kan kaya. Mama sama Papa juga kaya, jadi buat apa mikirin duit yang keluar buat beli barang branded?"
"Tapi Narendra gak pernah tuh pake barang branded."
Mita keliatan kesel, "Ya ngapain dia pake barang branded."
"Tapi aku suka sama Narendra yang apa adanya."
Mita makin kesel, dia keliatan mikir bentar sebelum ngomong lagi, "Ini rahasia, janji jangan bilang siapa-siapa?"
Jeno senyum tipis, "Kena lo bajigur!!"
"Iya kak."
"Jadi sebenernya aku anak tunggal Mama sama Papa."
Jeno pura-pura kaget, "Narendra?"
"Dia anak pungut. Dulu nenek kasih syarat Mama sama Papa harus punya anak cowok kalo mau dapet semua warisan nenek. Jadi Mama pura-pura hamil, terus angkat Narendra dari panti asuhan."
"Terus?"
"Ya gitu. Tahun lalu nenek meninggal, terus semua harta nenek jadi punya Narendra. Tapi tenang aja, semua udah diganti jadi atas nama Papa kok."
"Tapi Narendra tetep keluarga Aditya kan?"
Mita gelengin kepalanya, "Enggak lah! Dia mau dibuang sama Papa dan kebetulan ada salah satu bawahannya dikantor yang mau pungut dia."
"Bawahan?"
"Iya, Bima kalo gak salah namanya."
"Kenapa Narendra dibuang?"
"Ya karena udah gak guna. Eh berguna deh dia. Kan yang beres-beres rumah dia."
"Maksudnya?"
Mita ketawa, "Kamu heran gak sih kalo rumah segede ini gak ada pembantunya? Tau gak kenapa?"
"Gatau, emang kenapa?"
"Ngapain punya pembantu kalo ada Narendra yang bisa ngerjain semuanya."
"Kalo Narendra nolak?"
"Kadang dipukul Papa atau dihukum gak boleh makan sama Mama. Biar aja sih, pantes kok. Kan dia anak pungut yang udah gak guna lagi. Ihh Jen, kenapa jadi nanyain Narendra sih?"
Jeno senyum terus bangun dari duduknya, "Sorry kak, tapi makasih infonya. Bye!"
Jeno buru-buru keluar ninggalin Mita yang ikut lari ninggalin dia. Diruang tamu ada Paman Bima yang bantuin Narendra angkat kopernya. Jeno senyum lebar, dia narik tangan Narendra terus nyium pipi pacarnya.
"Misi selesai Yang Mulia~"
*******
Aku kayaknya keseringan bikin kalian misuh yaa😞
Huhuhuhuuu aku jatoh dong barusan😭
Ehhh aku mau tanya dong~Publish gak nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔
Short StoryDimanapun tempat kita saling bertukar pandang Kita selalu memimpikan lagu indah Langit berwarna saat kamu menyentuhnya Semua warna bercampur menjadi satu Dilangit yang cerah, terukir namamu--- Warn: isinya tak sesuai deskripsi Mark X Haechan BXB AU ...