00.86

8.1K 805 47
                                    

Mark sama Jeno meluk pacar mereka masing-masing sementara yang dipeluk ketawa-ketawa. Mereka lupa sama belanjaan mereka yang sekarang ada diatas rumput. Mark sama Jeno masih kaget sama apa yang mereka liat barusan.

Adegan Chandra sama Narendra yang saling ngecup bibir.

Mark yang keinget adegan gak senonoh tadi langsung nangkup muka pacarnya, "Gak boleh lagi oke? Yang boleh kecup adek cuma Mas."

"Berarti ciuman sama Nana boleh dong?"

"Apalagi yang itu sayangku~ Gak boleh yaa, jangan nakal dong."

Chandra senyum lebar terus maju buat ngecup bibir pacarnya, "Yang itu boleh?"

Mark senyum lebar, "Boleh, lebih juga gapapa. Lagi dong."

Jeno yang liat Mark sama Chandra disampingnya kesel. Dia liatin pacarnya yang lagi liatin dia polos. Duh mau marah tapi muka pacarnya minta dipolosin.

"Jeno mau cium juga? Berani? Nanti dimarahin Papa sama Mae loh."

Jeno jatuhin kepalanya di pundak pacarnya, "Pengen cium tapi nanti dilemparin golok sama dek Icha."

Narendra ketawa denger bisikan pacarnya itu terus nangkup muka pacarnya, "Nana aja yang cium yaa?"

"Cium aku?"

"Cium Chandra lah."

"GAK BOLEH!"

Itu Mark sama Jeno yang auto misuh denger ucapan Narendra. Chandra juga ikutan ketawa, lucu aja gitu godain pacarnya sama abangnya.

Narendra gemes banget sama muka melas Jeno, jadi dia ngecup ujung hidung pacarnya, "Senyum dong, yang sampe mata buat Nana~"

Ya siapalah Jeno yang bisa nolak permintaan pacarnya kan.

"Awww~ pacar Nana! Cium dulu sini, muahh!!"

"Ihhh adek juga mau cium Mas Al!"

Mark ya demen, jadi dia langsung nyerahin dirinya buat diciumin pacarnya.

"Gantengan pacar Nana tau~"

"No~ pacar Chan lebih ganteng~"

"Ardi!"

"Mas Al!"

"IHHHHH"

.

.

.

"Jeno!!"

Jeno natep males cewek yang lari kearah dia dikoridor sekolah. Kakak kelasnya itu langsung gelendotan ditangannya pas mereka sampingan.

"Makasih yaa kemarin beliin aku tas LV."

Jeno senyum tipis, "Iya kak, sama-sama."

Mita senyum lebar, dia dempetin badannya di lengan Jeno bikin Jeno risih. Tapi Mita mikirnya Jeno seneng jadi dia senyum lebar, "Jeno, tau gak?"

"Gatau kak."

Jeno jawab males tapi Mita senyum lebar, "Kemarin aku beli baju tidur baru, kamu mau liat?"

Jeno senyum miring, "Emang boleh?"

Mita yang liat itu kegirangan, "Boleh dong~ Tapi aku mau minta sesuatu boleh?"

"Apa?"

"Anter aku belanja yaa. Nanti kamu beliin aku koleksi Prada sama Dior yang baru."

Jeno ketawa dalem hati, dia lagi dikoridor sekolah tapi berasa lagi di club terus salah satu jalang disana nawarin diri.

"Oke."

"Yes! Kalo gitu nanti sore jemput dirumah yaa! Dah Jeno~"

Jeno liatin Mita yang lari ke kelasnya terus ngedecih, "Murahan."

.

.

.

"Jadi sekarang kamu harus kerumah dong? Ngapain disini?"

Jeno meluk pacarnya erat. Sepulang sekolah emang Jeno langsung kerumah Paman Bima buat ketemu pacarnya. Tenang aja, dia dapet ijin dari Mae kok buat meluk pacarnya yang lagi baringan diatas kasur itu. Narendra masih gak sekolah, Papa barunya masih ngurus semua berkas penting tentang dia.

"Kamu hari ini harus kesana kan?"

"Iyaa, nanti dianter Papa."

"Dia katanya mau liatin aku baju tidurnya, males banget."

Narendra ngelus rambut pacarnya lembut, "Berarti nanti kamu ke kamar kak Mita dong. Awas khilaf."

"Dih, biar dia telanjang di depanku, aku gak bakalan nafsu. Beda kalo yang telanjang kamu~"

"Ardi ihh mulutnya!"

Jeno ketawa terus eratin pelukannya dipinggul Narendra, "Aku udah diskusiin tentang ini sama bang Mark tadi. Aku diminta buat gak minum atau makan apapun selama ada dia."

"Iya nanti kamu dikasih perangsang terus kamu nyolok lagi deh."

Jeno ketawa denger omongan pacarnya, Narendra ikutan ketawa juga soalnya dia geli sama omongannya sendiri.

"Aku nyoloknya di kamu doang ah, enak."

"ARDI!! Tangannya heh! Nanti ketauan Mae."

"Dimobil yaa, sekalian kesana."

"Nanti ketauan dong."

"Ya nanti kamu turun duluan."

"Apaan banget, masa abis dikerjain aku diturunin di jalan!"

"Gak dijalan sayangku, jarak dua rumah aja."

"Gak! Nanti jalannya susah."

"Gak usah sampe masuk deh. Emut aja emut, yaa?"

Narendra nahan tangan Jeno yang udah di dadanya, "Iya ih! Sana dulu, tunggu diluar!"

"YES!!"

Narendra gelengin kepalanya pasrah pas liat Jeno yang keluar kamarnya sambil senyum lebar.

"Untung aja gue juga suka, bangsat emang."

*****

Ini lanjutan kemarin kok😂 Nanti yang sebelumnya judulnya kuganti kok😄
Aku gak bisa nahan ketawa baca misuhan kalian😂 HEHEHEHE

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang