01.21

6.9K 833 135
                                    

Chandra gak tau apa yang dia lakuin sekarang bener apa salah. Yang dia tau, dia harus bawa lari Bara sejauh mungkin ketempat yang aman.

Chandra makin dalem nginjek pedal gas mobilnya Jeno pas dia liat mobil dibelakangnya makin deket sama dia.

Chandra ngelirik Bara yang dia gendong di dadanya pake gendongan bayi, "Dedek, jangan nangis ya. Nanti kalo ini selesai kita palakin semua orang sampe kita puas, oke?"

Chandra makin eratin genggemannya di stir kemudi mobil. Dia ngelirik cemas kearah spion sama pin kecil yang dia tempelin di baju Bara.

"Masa Mas Al gak sadar?! Ih goblok banget!!"

Chandra makin panik pas mobilnya ditabrak dari belakang.

"IH NANTI KALO LECET TERUS ABANG NGAMUK GIMANA?!"

Chandra yang panik akhirnya mutusin buat masuk ke jalan besar. Dia arahin mobilnya ke pusat kota, "Mau masuk Mall aja, bodo amat!!"

Jadi, ceritanya gini. Tadi Chandra lagi duduk di kursi meja belajarnya pas tiba-tiba ada yang masuk kedalem kamarnya. Chandra yang panik hampir teriak tapi keburu ditahan cowok itu.

Chandra dituntun buat masuk ke gudang disamping kamar abangnya. Cowok tadi ngasih Chandra pin kecil, "Jaga yang baik."

Chandra ngebuletin matanya pas dia denger suara langkah yang menuhin rumahnya.

"Shit!"

Cowok di depan Chandra dorong pintu lemari yang Chandra tau dipake Bundanya nyimpen buku lama. Chandra nyaris teriak pas dia liat bagian belakang lemari itu bisa kebuka.

"Ikutin jalan ini, nanti kamu bakalan nyampe diarea belakang rumahmu. Disana ada mobil, pake buat kerumah Mark."

"Tapi--"

Cowok itu ngelirik pintu terus ngumpat, "Gak ada waktu. Sialan, mereka pake apaan sampe earpiece gue rusak?!"

Cowok itu gak sengaja ngelirik lengan Chandra. Dia lepas gelang di tangan Chandra terus dia dorong Chandra buat masuk kedalam lorong itu.

"Cepet!"

Begitu pintu itu ketutup Chandra langsung nyalain senter di ponselnya yang emang di taruh di kantung celananya. Chandra langsung lari sampe dia nemuin dinding. Chandra sempet bingung sebelum dia nemuin tombol di sana.

Begitu dia bisa liat bagian belakang rumahnya dan satu mobil disana, Chandra buru-buru masuk ke mobil dan kaget pas liat kunci mobil itu masih disana.

Tapi Chandra yang panik langsung ngemudiin mobil itu kerumah Mark. Dia markirin mobil itu sembarangan terus lari masuk pas dia denger ada suara ribut di dalem.

"Chandra!!!"

"Kakak?"

Rendi antara kaget sama lega. Tapi keadaan rumah Mark yang tiba-tiba diserang bikin dia gak bisa tenang. Dia geret adeknya keluar dan kebetulan Jeno sama Narendra baru dateng.

Dan sialnya mereka dateng dengan satu gerombalan baru yang bikin mereka kaget.

Arin, Mina, Yeri sama tim mereka kebanyakan udah tumbang di dalem sana. Dan mereka berempat gak ada senjata sama sekali.

"Kak?"

Jeno keliatan bingung tapi dia udah siaga pas liat gerombolan itu bawa senjata.

Rendi ngasih Bara ke Chandra, "Nanti kakak jelasin. Sekarang Chandra harus bawa Bara ketempat yang jauh dan kita alihin fokus merek. Bang, kasi adek kunci mobil."

Jeno ngangguk terus ngasih kunci mobilnya ke Chandra. Jeno makin siaga pas ada tiga orang yang dateng pake jas hitam dari dalem rumah beda sama Rendi yang bisa nafas lega.

Dia liatin Narendra sama Jeno yang udah di posisi siaga, "Dalam hitungan ketiga. Adek siap?"

"Iya."

"Oke, tiga!"

"KAKAK!! SATU TERUS DUA DULU BARU TIGA!!!"

.

.

.

Jeffrey ngacak rambutnya frustasi. Dia keliatan marah banget, gak beda jauh sama Johnny.

"Mereka gegabah, gue gak peduli lagi! Mereka yang ganggu gue duluan!"

Tirta liatin Dharma, "Lo yakin?"

"Lo liat Jeno sama Rendi sekarang dirumah sakit! Chandra sama Bara kita masih gatau dimana!"

Tirta ngangguk pelan, "Kalo gitu gue ikut."

"Bagus."

Dharma langsung duduk di depan laptopnya dan Tirta langsung nelepon seseorang.

"Gerald, ada temen lama lo yang kangen."

"Siapa?"

"Jack."

"Ohooo~ Kalian butuh apa?"

"Kehancuran Hua."

"Kalian tau apa bayarannya kan?"

Dharma liatin laptop di depannya datar tapi jarinya tetep gerak, "Selesai."

"Lo denger itu?"

"I love it. Kalian dapet apa yang kalian mau."

.

.

.

Mark nginjek pedal gas mobilnya dalem. Dia langsung ninggalin Pelabuhan Barat setelah Aji ngasih tau dia semuanya. Mall di pusat kota jadi tempat terakhir Chandra yang kepantau sama dia.

Dan untungnya itu Mall punya dia. Tapi tetep aja dia panik setelah dikasi tau kalo Chandra bawa Bara. Dua buntelan lemak itu berhasil bikin Mark kalang kabut seharian.

Mark markirin mobilnya asal terus lari kedalem Mall. Rame, dan Mark tau kalo Chandra sengaja nyari tempat rame biar orang yang ngikutin dia gak terlalu berani gerak.

Mark lari kepusat kontrol buat liat rekaman CCTV. Petugas keamanan disana langsung kaget, tapi Mark minta mereka tenang. Mark hampir kehilangan seperempat anak buah kepercayaannya. Dan sekarang penjagaan dia bener-bener longgar dan Mark gatau musuh dia masih sebanyak apa.

Mara Mark merhatiin satu kamera yang nangkep pergerakan Chandra. Mark ngumpat pas pacarnya itu masuk kamar mandi dan di ikutin sama satu cowok yang pake jaket dengan lambang yang dia kenal.

Mark buru-buru ninggalin ruang CCTV yang diikutin pengawal disana. Mall seketika heboh apalagi setelah sirine keamanan bunyi. Semua pengunjung di masukin ke toko deket mereka berdiri.

Mark ngumpat pas kamar mandi yang dia tuju jauh dibelakang sana. Pas pintu kamar mandi ada didepannya Mark tendang pintu itu kasar dan dia kaget setengah mati.

"ADEK!!!"

********

Hiyaaa~
et et et dilarang mengumpat yaa😂😂😂

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang