00.43

8.3K 1K 47
                                    

Jeno sama Chandra gak berenti ketawa sepanjang jalan mereka pulang ke rumah. Muka Bunda masih sepet sedangkan Ayah mukanya udah merah parah.

"Udah kenapa sih, gak capek apa ketawa terus?"

"Gak gitu aduh sakit pipiku ketawa terus~"

Jeno mijit pipinya pelan, sakit kebanyakan ketawa. Chandra meluk perutnya yang juga sakit kebanyakan ketawa.

"Yah, seandainya nih Ayah nikah sama Papa Jeff, yang bakalan jadi Bunda siapa?"

"Jeffrey lah!"

"Loh bukannya Ayah?"

"ENAK AJA!"

"Ya Allah, udah bang udah jangan nanya lagi. Capek ketawa adek tuh."

Chandra mukanya udah merah gara-gara ketawa. Gak habis pikir sama masa lalu Ayahnya.

"Eh tapi kok Mama Tirta sama Bunda sih yang musuhan?"

Bunda Dharma langsung balik badannya ngadep belakang liatin anak-anaknya.

"Yakan Bunda sama si Tirta udah ngincer mereka dari dulu tapi mereka malah pacaran. Mana sempet ngasih harapan lagi! Yaudah kita berdua sepakat mau bales dendam! Tapi gak jadi, si Tirta malah pacaran sama si Jeffrey!"

"Udah sih Bun, move on!"

"Loh kok move on?"

"Kan Bunda sukanya sama Jeffrey pas jaman kuliah."

"HAH?!"

.

.

.

"Mama sama Papa sih! Rencana kakak jadi gak kesampean kan! Kalo gini nanti Chandra keburu di ambil yang lain!"

Mark guling-guling di karpet tebel ruang tengah rumahnya. Misuhin Mama sama Papanya yang malah buka cerita jaman dulu sampe dia gak jadi nembak Chandra.

"Besok tembak aja kak, pulang sekolah. Jangan jadi kayak cewek gini! Guling-guling gak jelas!"

"Diam kau piring gratisan sabun cuci! Anak kecil mana ngerti ADOH NATASYA BANGKE KAKI GUE!!"

"KAKAK MULUTNYA!"

"BODO AMAT KAKAK NGAMBEK POKOKNYA!!"

"Potong uang jajan ya?"

"Ehh jangan dong Papa sayang~"

"Jijik Mark ADUH MAA ADEK DI JENGGUT KAKAK!!!"

"RASAIN BIAR MAMPUS!!"

"MAMA PAPA TOLONG ADEK!!!"

"BAC--ADOHH MA AMPUN!! TELINGA KAKAK JANGAN DI JEWER!!!"

"BERISIK!!!"

*******

Ciaaaaaa kaget tau Ayah sama Papa mantanan😂
Sekaget itu kalian sampe yg jarang komen jadi ikutan komen😂😂
Wkwkwkwk, lanjut lagi apa simpen buat besok nih??

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang