00.70

8.3K 921 172
                                    

"Abang ganteng kesayangan adek~~"

Jeno buru-buru bungkus badannya pake selimut pas Chandra buka pintu kamarnya. Jeno hapal kalo adeknya itu pasti ada maunya kalo manggil dia kayak gitu.

"Yah abang bobok~ Yaudah berarti kue bolu pandan dari kak Rendi buat adek aj--"

"Mana?!"

Chandra senyum lebar pas liat Jeno yang buka selimutnya cepet. Emang gak ada yang bisa nolak kue bolu pandan bikinan sang kakak tersayang, apalagi Jenoardi. Satu loyang bisa abis sendirian dia.

Jeno liatin adeknya kesel, "Bohong! Marahan ajalah kita!"

"Jangan! Ih abang!!"

Chandra buru-buru nyamperin abangnya itu terus narik selimut abangnya kenceng, "Bang ihh dengerin dulu! Penting nih!!"

Jeno biarin selimutnya ditarik adeknya, "Apaan?"

"Nana mau ditembak temennya Mas Al-- ABANG ADEK BELOM SELESAI NGOMONG!!!"

"JENOARDI JANGAN KELUAR PAKE KOLOR DOANG HEH!!"

"JANGAN PAKE SARUNG AYAH JUGA ABANG!!!"

"BERISIK! NANTI NANA DIAMBIL ORANG!"

Chandra buru-buru keluar dari kamar abangnya terus nyengir ke cowok yang berdiri di depan kamarnya, "Bentar ya."

Chandra lari ke ruang tengah terus liat abang sama Ayahnya lagi tarik-tarikan sarung. Chandra jadi kesel sendiri, "Abang nih! Adek belum selesai ngomong tau!"

Jeno liatin adeknya tapi tangannya masih narik sarung yang lagi di pake Ayahnya.

"Nana di kamar adek tuh."

Jeno langsung ngedongak ke lantai dua. Ada Narendra disana, ngelambaiin tangannya sambil senyum manis, "Hallo Ardi~"

Jeno pengen tenggelem aja bisa gak?

"ABANG NGAPAIN MASUK KE SARUNG AYAH?!"

.

.

.

Mark sama Chandra gak berenti ketawa beda lagi sama Jeno yang udah nutup mukanya pake bantal sofa. Narendra cuma nepuk-nepuk kepala pacarnya itu pelan.

EHH PACAR?!

Iya, akhirnya tadi Jeno bisa nembak Narendra. Belum mandi, pake kaos sama kolor yang dia pake tidur semalem, muka bantal plus rambut yang masih mirip sangkar burung.

"Ku terima tapi kalo kamu mandi dulu."

Ayah sama Bunda yang liat anak tengahnya langsung heboh lari ke kamarnya buat mandi gak bisa tahan ketawanya. Bunda juga nyempetin nyubit pipi Narendra pelan, "Tahan-tahan sama anak Bunda ya."

Uh pipi Narendra jadi panas kalo inget itu. Dia liatin pasangan yang ada di depannya itu masih aja ngetawain Jeno. Sebenernya dia juga pengen ketawa tapi gak tega.

"Udah sih bang ihh, malu sama Nana."

"Diem dek diem."

"Laki lo ilang Jen?"

Jeno langsung jauhin bantal yang dari tadi dia pake tutupin mukanya, "Anjir! Gak ya, sembarangan aja lo bang!"

"Adek mau makan pizza dong! Traktiran dari abang yang sekarang gak jomblo lagi!!"

Narendra ketawa, "Oke, nih pesen"

Narendra ngasih ponselnya ke Chandra tapi ditahan Jeno, "Gak, pake punyaku aja. Adek kalo pesen makanan suka banyak."

"Ya gapapa, biar Chandra makin gembul terus makin lucu. Iyakan?"

Narendra liatin Chandra yang senyum lebar ke dia, "Awww~ Nana baik deh, jadi sayang muah!"

Mark sama Jeno melotot, Narendra malah kesenengan. Ya gimana, Narendra juga mana tahan sama kelucuan adek pacarnya itu.

Mark langsung nangkup pipi pacarnya itu bikin bibir Chandra maju, "Gak boleh gitu, muah muah nya adek buat Mas aja. Oke?"

"Hu'um!"

Mark gak tahan, sekali aja yaa sekali! Ini pacarnya lucu banget.

Cup

"AYAH!!! ADEK DI CIUM SAMA MARK!!"

*******

Hallo, apa kabar kalian hari ini?

Aku mau nanya ehh mau kalian milih ding,

BxB

atau

GS

Ditunggu pilihannya💕

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang