Chandra nyeret abangnya yang gak mau mandi buat kesekolah pagi ini. Muka abangnya berantakan, ketauan banget gak tidur semaleman. Chandra jadi kasian juga liatnya.
Semalem Jeno rusuh banget pergi kerumah Narendra yang ujung-ujungnya balik lagi kerumah hampir jam 2 pagi. Itupun gara-gara di geret Mark. Mark yang lagi tidur dibuat panik pas pacarnya nangis-nangis bilang abangnya ilang ditelepon. Untung bawahannya Mark banyak jadi Jeno bisa cepet dia geret pulang.
Narendra gak mau ketemu Jeno. Bahkan dia gak bukain Jeno pintu selama apapun Jeno nungguin di depan rumahnya. Keluarga Narendra gak dirumah, Mama sama Papanya ada perjalanan bisnis makanya gak ada yang bukain Jeno pintu.
Chandra liatin abangnya kesel, "Sekarang pas udah begini abang gak ada semangat hidup. Kemarin pas enaknya semangat 45 sampe bekasnya ada dimana-mana! Baru ditolak ketemu sekali udah begini! Kejer terus! Tanggung jawab! Mandi, terus temuin Nana disekolah!"
BRAK
Chandra nutup pintu kamar mandi kasar. Emosi Chandra tuh liat drama begini. Dia turun ke dapur terus liatin cowok yang lagi makan bubur ayam di meja makan itu kesel.
"Enak ya makan sendiri! Santai banget hidupnya! Liat aja nanti gak aku kasi deket-deket apalagi peluk-peluk! Cium-cium juga!"
Mark yang mau nyuap bubur ayamnya langsung berenti terus liatin pacarnya bingung, "Dek, PMS?"
Chandra melotot, "Fix hari ini Mas Al jarak 5 meter sama aku. Kenapa sih semua cowok tuh gak peka?!"
"Dek, kamu juga cowok."
"Oke satu bulan tanpa cium-cium."
Mata Mark melotot. Apa jadinya dia kalo gak bisa cium-cium pacar manisnya?!
.
.
.
Chandra keliling sekolahan nyariin Narendra yang ngilang seharian. Dia minta Mark buat nahan Jeno. Pokoknya harus dia dulu yang ketemu Narendra!
Chandra senyum lebar pas liat temennya itu duduk diujung koridor lantai 2 deket gudang kebersihan. Chandra jalan pelan-pelan terus nepuk lembut pundak Narendra.
"Chan?"
Chandra langsung meluk Narendra yang lagi nangis itu erat. Dia ngelus lembut pundak Narendra supaya cowok manis itu nyaman.
"Nana kenapa kayak gitu? Abang panik tau pas Nana minta putus. Nana mau cerita?"
Narendra ngusak mukanya di perut Chandra. Iya, Chandra tadi belum sempat duduk pas dipeluk Narendra jadi Chandra harus nahan geli pas perutnya di nduselin kayak sekarang.
"Nanti aku salah lagi."
"Enggak kok, Nana gak salah. Emang Nana salah apa?"
"Kata Mama, aku yang pacaran sama Jeno itu salah. Harusnya Mita aja yang sama Jeno."
Chandra naikin alisnya, "Kak Mita?"
"Iya. Mama kemarin marah-marah pas tau aku 'itu' sama Jeno. Katanya aku gak punya malu. Aku harus gimana?"
Chandra ngusap lembut kepala belakang Narendra yang sekarang nangis kenceng. Ini alesan Chandra harus ketemu Narendra duluan. Ada satu hal yang Jeno gak pernah tau. Alasan kenapa keluarga Narendra selalu nyambut dia dengan tangan terbuka.
Yang mereka tau, Narendra sama Jenoardi cuma temen dan mereka mau hal itu gak pernah lebih. Karena yang mereka mau itu adalah penerus utama semua usaha keluarga Yudistira itu punya hubungan spesial sama anak sulung mereka. Dan itu bukan Narendra.
"Harusnya aku tau diri. Udah untung aku mau dirawat sama mereka. Miris ya Chan, dulu aku pikir kamu yang beruntung bisa dirawat sama keluarga Yudistira yang ternyata emang keluargamu. Ternyata aku yang beruntung bisa dirawat sama keluargaku yang sekarang."
Chandra gak tau mau ngomong apa lagi. Ini rahasia besar Narendra dan keluarganya. Narendra bukan anak bungsu keluarga Aditya.
*******
Gelombang gede inimah😭 Sengaja, untuk merayakan buku ini yang akan menuju 100 bagian😂
Omong-omong soal kemarin, makasih loh sampe ada yang mau isiin paketan😭 Tapi sayangku, aku tau kalo kalian masih ditanggung orangtua. Jadi uangnya disimpen yaaa💕TMI: Semua yang ada dibuku ini -terutama gelombang dan kerikilnya- selalu spontan alias gak punya persiapan buat kedepan. Jadi aku suka bacain komentar kalian terus yang menarik aku jadiin plot utama😂 Ingetkan yang adek diculik? Yang kalian sampe misuh-misuh, siapa yang bikin chap itu naik? Yep, kalian :)))
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔
Short StoryDimanapun tempat kita saling bertukar pandang Kita selalu memimpikan lagu indah Langit berwarna saat kamu menyentuhnya Semua warna bercampur menjadi satu Dilangit yang cerah, terukir namamu--- Warn: isinya tak sesuai deskripsi Mark X Haechan BXB AU ...