01.25

7.2K 799 33
                                    

Spesial Buat Abang Jenoardi versi Korea yang lagi Ulang Tahun.

"

Ardi?"

Jeno yang duduk diatas motornya langsung noleh terus senyum pas liat Narendra yang baru keluar dari rumah temennya. Narendra lagi ada tugas kelompok dan Jeno janji jemput dia sekalian ngajak jalan.

Iya, mereka udah boleh ketemu setelah seminggu Mae larang mereka ketemuan.

"Hai cantik, pulang sekarang?"

Narendra ngangguk pelan terus naik keatas motor Jeno setelah pake helmnya.

"Mau kemana dulu?"

"Makan? Tadi ditawarin makan sih di dalem tapi gak enak kalo ikut makan sama keluarganya jadi kutolak."

Jeno nganggukin kepalanya, "Geprek mau?"

"Mau! Yang di belakang kampus itukan?"

Jeno ketawa, "Iya, ayo pegangan yang kenceng."

"Iya Ardi~"

Jeno mulai nyalain motornya dan lengan Narendra udah ngelingkerin pinggang Jeno erat.

"Ardi kok wanginya beda? Kayak baunya Chandra."

Jeno ketawa, "Si adek iseng banget nyemprot parfumnya tadi. Katanya biar Nana kangen dia."

Narendra nyandarin dagunya di pundak Jeno, "Iya nih kangen Chandra, salamin yaa~"

"Iya sayang."

"Ardi?"

"Yaa?"

"Laper~"

Jeno ketawa terus nepuk lembut tangan Narendra yang ngelingker di pinggangnya.

"Bentar lagi oke?"

"Okkay!"

.

.

.

Jeno duduk di depan Narendra yang lagi asik nyedot boba yang dia beli di depan warung ayam geprek langganan mereka. Dia ketawa pelan liat cara Narendra minum bobanya.

Gelas bobanya dia biarin diatas meja dan malah dia yang nunduk buat ngeraih sedotan bobanya. Mirip cara minum adeknya. Tapi kalo Chandra biasanya ngelipet dua tangannya diatas meja. Persis cara minum anak kecil. Tapi gapapa, Jeno seneng kok liatnya.

Jeno sama Narendra saling tatap terus saling lempar senyum. Tangan Jeno keulur buat ngacak lembut rambut pacarnya itu.

Gak lama pesenan mereka dateng. Narendra udah cuci tangan, siap buat makan kalo gak ditahan Jeno.

"Berdoa dulu sayang."

Narendra senyum malu terus ikut berdoa sama Jeno. Setelah berdoa mereka mulai makan dengan tenang. Jeno biarin Narendra nikmatin makanannya dia karena Jeno tau pacarnya itu pasti laper.

"Abis ini langsung ku anterin pulang ya."

"Iyaa, tadi ada janji sama Icha mau ngajarin dia tugasnya."

Jeno ngangguk, "Ayo diabisin dulu, makan yang banyak."

"Iya Ardi, cerewet ih."

Jeno ketawa pelan, "Mau nambah?"

"Boleh?"

"Iyaa, mau nih? Soalnya aku mau nambah juga."

"Iya mau!"

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang