🌱🌱🌱

7.2K 820 111
                                    

Kilasan Masa Depan •

"Mas? Udah bobok?"

Mark buka matanya pelan terus ngelirik Chandra yang tidur disampingnya, "Kenapa sayang?"

"Pengen martabak keju coklat."

Mark ngelirik jam diatas nakas, 22:48. Kayaknya masih ada yang jualan jam segini. Mark bangun dari posisi rebahannya terus pake kaca matanya.

"Mas beliin dulu, adek tunggu yaa?"

Chandra cemberut, "Mau ikut boleh? Pengen naik motor~"

Mark senyum terus ngelus perut Chandra lembut, "Banyak maunya nih anak Ayah. Ayo, tapi Bundanya harus pake jaket yaa."

Chandra senyum lebar, "Iya Ayah~"

Mark gak tahan buat gak nguyel pipi gembul Chandra. Mark gesekin hidung mereka terus ngecup bibir Chandra.

"Sayangnya Ayah harus sehat dua-duanya yaa."

"Iyaa Ayah, sekarang martabak dulu yaa."

"Iya sayangku iyaa."

.

.

.

"Sayang Ayah Al banyak-banyak hehehe~"

Mark senyum bahagia liat Chandra yang makan martabak di depannya. Pipi gembul Chandra ngembung lucu, gak lupa wajah penuh binar bahagia itu.

Cantik.

Emang bener kata orang kalo pasangan hidup kita bakalan keliatan lebih cantik kalo lagi hamil. Mark gak bakal ngeraguin itu, dia udah punya satu soalnya.

"Mau jus gak?"

Chandra ngangguk semangat pas denger tawaran Mark, "Jus semangka yaa."

"Gak jus apel?"

"Besok aja, sekarang mau semangka."

Mark ngangguk terus mulai bikinin Chandra jus semangka. Chandra yang liatin punggung lebar suaminya bikin jus mau gak mau jadi ngerasa tersentuh.

Gimana ya, Mark tadi itu baru aja nyentuh kasur pas dia minta beli martabak. Terus sekarang hampir jam 1 pagi dan Mark masih setia nemenin diya, bahkan sekarang lagi buatin dia jus. Kan Chandra jadi pengen nangis aja rasanya.

"Hiks."

Mark yang denger Chandra nangis langsung balikin badannya, "Adek? Loh sayangnya Mas kenapa nangis?"

Mark buru-buru nyamperin Chandra terus meluk Chandra lembut, "Kenapa?"

"Maaf~"

"Loh kok minta maaf?"

"Mas ganteng pasti capek baru pulang kerja, bukannya istirahat malah aku repotin kayak gini."

Mark ketawa pelan terus nangkup pipi gembul Chandra, "Gapapa, Mas seneng kok kalo adek mau bikin Mas repot. Lagian dibanding Mas, adek pasti lebih capek."

Mark ngelus perut Chandra lembut, "Dedeknya gak nakal hari ini?"

"Enggak~ hari ini gak rewel. Geraknya juga semangat."

"Oh yaa?"

"Iya Ayah~"

"Pinternya jagoan Ayah~"

"Ehehehehe~"

Mark senyum lebar terus nyium dahi Chandra lembut. Dia liatin dua bola mata Chandra yang berbinar bahagia, "I love you."

Chandra senyum lebar, "Love you too~"

******
Ide ini lewat gitu aja di pikiranku pas lagi ngelamunin HBL yang gatau kenapa bisa nembus 200k views dan 40k votes😭😭😭😭

Aku gak pernah nyangka HBL bisa kayak gini😭😭 Terimakasih buat kalian yang udah baca dan mungkin ada yang rekomendasiin HBL ke temen yang lain karena lucunya ada yang pernah nyaranin aku baca HBL😭😭

42 chapter menuju limit yang dikasi wattpad, mari kita maksimalkan HBL dengan menebarkan momen Mas dan Adek😄

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang