00.78

8.4K 877 91
                                    

Mark buka matanya pelan terus ngelirik kearah pacarnya yang dia peluk semaleman.

"Selamat pagi Mas ganteng~"

Mark senyum lebar terus eratin pelukannya dibadan pacarnya. Yang dipeluk ketawa pelan, "Bangun, udah mau subuh."

"Hmmm? Pengen banget di imamin yaa?"

"Dih apaan?! Bangun Mas, jangan bobok lagi."

"Maunya bangun tapi kapan lagi Mas bangun tidur ada adek disampingnya Mas. Berasa udah nikah tau. Bikin dedek yuuu~"

"Semalem gak kapok jatoh 2 kali?"

Mark ketawa, "Yang penting dapet bikin dedek."

Chandra nyubit pinggang pacarnya gemes, "Bangun terus mandi."

"Mandi bareng yaa?"

Chandra liatin pacarnya, "Yakin?"

"Emang mau?"

"Emang Mas kuat nahan nafsu liat adek telanjang?"

"Yakan tinggal terkam aja."

"Yaudah ayoo."

Mata Mark kebuka, "Ayo apa?"

"Mandi barenglah."

"Dek, nanti beneran Mas terkamloh kamu."

"Ya makanya ayok. Nanti adek berubah pikiran nih!"

Mark senyum lebar, "AYOK!!"

.

.

.

Chandra ketawa puas liat pacarnya yang naruh kepalanya di meja makan sedangkan dia lagi buat sarapan. Mark ngelirik pacarnya pake pandangan melas.

"Jahat banget."

Suara ketawa Chandra makin kedengeran. Tadi dikamar mandi, Chandra udah buka bajunya. Pas mau buka celana, Mark langsung lari heboh keluar kamar mandi bikin Chandra ngakak.

Chandra sebenernya tau pacarnya itu gak bakalan macem-macem, kecuali minta nyusu sama blowjob aja. Kalo sampe kegiatan produksi dedek bayi, Mark masih mau nyimpen itu buat nanti pas udah nikah katanya.

Chandra ngacak rambut pacarnya bikin Mark duduk tegak di kursi makan. Chandra langsung duduk diatas pangkuan Mark. Mark gak pake mikir langsung nyium Chandra, yang disambut baik sama Chandra.

Lidah Mark udah aktif gerak sana sini bikin Chandra kualahan. Chandra narik dirinya pelan, "Semangat amat pagi-pagi."

"Ini namanya semangat pagi dek."

Chandra ketawa, "Iya saking semangatnya sampe onani pagi-pagi yaa."

Mark nyengir, "Hehehe, calon istri seksi tapi gak bisa di coblos dulu. Jadi yaa gitu."

"Padahal tadi kalo minta di emut lagi, adek mau loh."

Mark kaget, "Seriusan?!"

Chandra ngangguk pelan, "Serius, tapikan Mas ganteng ngurus sendiri jadi yaudah~ Gagal deh!"

"Sekarang aja yaa dek."

Chandra ketawa pas ngerasain ada yang ganjel ditempat dia duduk, "Mesum amat! Sarapan dulu."

"Ini dulu dek, please~"

"Owkay!"

Mohon maaf, kalo nyari Herlando Chandra Yudistira yang polos jangan pas dia cuma berduaan sama Mark Alrando Setiawan. Soalnya yang ada cuma Chandra yang gak polos, terlalu sering dipolosi Mark adalah alasannya.

.

.

.

"Abang!"

Chandra nubruk abangnya yang lagi bersihin sofa. Dibelakangnya ada Mark yang ngikutin sambil bawa dua box pizza.

"Kok udah pulang?"

Jeno nanya gitu bikin Chandra manyun, "Emang kenapa? Abang kapan pulang dari Puncak sama Nana?"

"Hah?! Anu itu tadi pagi! Iya tadi pagi!"

Jeno jawab pertanyaan adeknya panik. Mark ngeliatin Jeno yang panik itu heran.

"Kenapa lo?"

Jeno gelengin kepalanya panik tapi matanya terus ngelirik kearah lantai dua, kamarnya.

"IHH APA NIH LENGKET-LENGKET?!"

Mata Jeno sama Mark melotot pas Chandra ngeliatin jari telunjuknya aneh. Chandra buru-buru lari ke kamar mandi, cuci tangan.

Mark nyamperin Jeno, "Abis ngapain lo anjir?!"

Jeno gelengin kepalanya panik, "Gak abis ngapa-ngapain!"

Jeno yang panik bikin Mark makin curiga. Gak lama dia nyium bau familiar, matanya melotot.

"ABANG INI NANA KENAPA BADANNYA MERAH-MERAH?!"

Jeno langsung noleh kearah kamarnya horor, "ADEK KAPAN NAIK?!"

"IHH NANA GAK PAKE BAJU!!!"

"ADEK JANGAN DILIAT!!!"

Itu Mark sama Jeno yang lagi lari ke kamar Jeno. Mark mana rela kalo Chandra liat badan orang lain. Jeno? Takut dia, wkwkwkwkwk.

*****

Ini Ayah sama Bunda pas balik langsung istigfar banyak-banyak😂
Omong-omong ini buku hampir 100 bagian😂😂😂

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang