00.32

8.9K 1.1K 58
                                    

Mark masuk rumahnya sambil geret tasnya gak semangat bikin adeknya gatel pengen ngatain. Tapi gak jadi pas liat muka kakaknya yang mau mewek itu.

"MAMA!! KAKAK NANGIS NIH KAYAK PEREMPUAN!!"

Mark bukannya marah dikatain adeknya, Mark malah meluk adeknya yang lagi goleran dikarpet depan TV.

"MAMA KAK MARK SEKARANG KERASUKAN!!!"

"Heh kenapa sih teriak-teriak anak gadis!"

Suara Mama Tirta kedengeran tapi orangnya belum keliatan. Natasya gerakin badannya yang dipeluk Mark heboh.

"MAMA! KAKAK NIH MA!"

"Berisik adek~"

Natasya merinding denger suaranya Mark yang ngerengek gitu.

"TUHKAN MA! MAMA TOLONG!!"

"Heran Mama tuh, kalian gak bisa akur apa seha-- MARK ADEKNYA DI APAIN ITU HEH!! GAK BISA NAFAS ADEKMU MARK!!"

Mama Tirta buru-buru pisahin anaknya pas liat Mark yang meluk adeknya kelewat kenceng. Mark gak peduli apa-apa, dia langsung peluk Mamanya lagi.

"Kenapa sih kak? Ada masalah apa?"

"Palingan kalah pemilihan Osis!"

"Enak aja! Pemilihannya besok dan kakak pasti menang!"

"Ya terus kakak kenapa?"

Mark yang ditanya gitu otomatis inget kejadian tadi pulang sekolah pas pergi makan sama Chandra. Mark ngerengek kenceng bikin Mama sama adeknya heran.

"Loh apaan nih? Kak Mark diapain lagi dek?"

"Papa nih dateng-dateng nyalahin adek! Gatau, palingan kak Mark kerasukan!"

"Heh mulutnya anak gadis!"

Natasya cemberut tapi langsung nemplok dibadan Papanya pas Papanya itu duduk disamping dia. Mark yang liat Papanya dateng langsung liatin Papanya.

"Pa."

"Kenapa sih kak?"

"Mulai besok kakak balikin kartu kredit ya."

"Loh kenapa?"

"Mau pake cash aja."

"Bukannya lebih gampang pake kartu ya kak?"

Mark lagi-lagi ngerengek bikin keluarganya antara heran sama mulai jijik.

"Kenapa sih? Cerita coba."

"Tadi tuhkan kakak ngajak adek jalan--"

"BOHONG!!"

"Bukan lo! Lagi ngomongin Chandra nih!"

Papa Jeffrey nepuk lengan Mark, "Lanjutin."

"Nah kan kakak ajak ke Resto yang baru buka di Mall itu, tapi gak mau. Akhirnya kakak minta dia nentuin tempat. Dia maunya ditempat ayam bakar madu gitu."

Mark narik nafas bentar terus mukanya jadi lebih sengsara lagi, "Kakak gak bawa uang cash, kakak pikir disana bisa pake kartu kredit!"

Mama Tirta langsung kaget, "Jangan bilang Chandra itu yang bayarin!"

Mark ngerengek lagi, tapi kali ini lebih kenceng dan dia keliatan antara malu sama frustasi.

"Beneran dibayarin?!"

Papa Jeffrey kaget sementara Natasya udah ngakak sambil guling-guling.

"Ya ampun kak kasian banget."

"MAMA!!!"

.

.

.

"Yaudah aku yang bayarin ya kak Al."

"Tapikan--"

"Yakan kakak gak ada uang cash, lagian cuma 30ribu kok."

Mark cuma bisa ngangguk pasrah. Niatnya biar keliatan keren, Mark mau bayarin makan siang mereka. Tapi niatnya pupus pas penjualnya bilang.

"Kita cuma terima uang cash Mas."

Mark pengen buang semua kartu kreditnya di tong sampah seketika.

********

TDS agak ricuh ya. Sampe ada yang pingsan. Jadi gak tega update Trio Yudistira😭 kok itu cerita lucunya jadi ilang, isinya drama😭😭😭

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang