01.03

7.8K 841 87
                                    

"Gak mau~~~ Nanti dedek ada yang jahatin Bunda!"

"Gak ada yang jahatin dedek bayi!"

"Ada! Kak Rendi tuh!"

"Heh! Sekolah sana! Siniin dedeknya!"

"Gamau! Nanti dedek dibuang! Adek gak ada temen main lagi!"

"Adek--"

"Gak mau! Pokoknya gak mau sekolah maunya jagain dedek bayi aja!"

Johnny naruh sendoknya diatas piringnya yang udah kosong, "Ngapain adek repot jagain bayi itu kalo Ayahnya aja gak mau jagain dia."

Rendi yang baru gabung di meja makan langsung diem. Dia duduk dikursinya pelan sambil ngelirik kearah Chandra yang lagi gendong anaknya.

"Apa liat-liat?!"

Rendi langsung nunduk pas Chandra nanya dia gitu. Rendi nyodorin baju yang dari tadi dia pegang ke adeknya itu.

"Dia gak bisa tidur nyenyak kalo gak cium baunya kakak."

"Tau gitu masih aja mau buang anak sendiri! Gak perlu nanti dedeknya kebiasa sama baunya adek!"

Rendi hela nafasnya pelan, "Namanya Bara."

Dharma, Johnny sama Chandra liatin Rendi bikin cowok itu hela nafasnya lagi, "Nama dedek bayinya Bara, Arjuna yang kasi nama."

.

.

.

"Pusing kepalaku Na~"

Jeno pagi-pagi udah dirumah pacarnya buat cerita masalah dirumah. Dia butuh Nana yang pemikirannya jauh kedepan buat ngasih dia masukkan, dia udah gak bisa mikir lagi soalnya.

"Ceweknya udah dicari?"

"Lagi dicari, semalem Bang Mark juga udah mulai ikut bantuin kok."

"Kira-kira kenapa kak Rendi bisa kebablasan gitu?"

"Kata Bang Arjun sih itu mungkin pas pesta yang diadain jurusan kak Rendi. Kak Rendi minum terus bablas."

"Sekali tembak jadi dong."

Jeno ketawa pasrah, "Kita mikirnya juga gitu. Tapi kata Bang Arjun, kak Rendi ngaku abis itu dia sering ketemu buat itu sama si cewek. Tapi setelah ngaku hamil terus kak Rendi nolak dia, ceweknya ilang. Muncul lagi pas ngasihin bayi itu ke kak Rendi."

Narendra ngangguk pelan, "Terus?"

"Ya kak Rendi panik terus nelepon kak Arjun. Mereka awalanya sepakat kak Arjun yang buang bayinya. Tapi kak Arjun gak sanggup dan lebih milih nerima anaknya kak Rendi."

"Tapi malah kak Rendi yang gak mau, iya?"

Jeno ngangguk, "Padahal bang Arjun cerita kalo dia udah ngomong ke keluarganya dan mereka udah setuju. Kemarin sebenernya bang Arjun dari kantor Ayah buat ngasih tau Ayah. Ayah sama Bunda langsung nyusulin kakak, tapi mereka malah nemuin kakak yang mau buang anaknya."

Narendra manyunin bibirnya, "Kasian dedeknya."

"Iya, makanya Chandra jadi betingkah kayak induk kucing dirumah."

Narendra ketawa, "Lucu dong liat bayi jagain bayi."

Jeno ketawa terus ngacak rambut pacarnya gemes, "Kemarin yang terakhir ya. Aku gak mau kita punya dedek dulu. Aku sama kamu harus pantes dan siap dulu, oke?"

Narendra ngangguk semangat, bahagia dia bokongnya selamat, "Iyaa!!"

"Tapi jatah blowjob ditambah yaa."

Sama aja bohong! Narendra cemberut, "Dasar oli traktor!"

.

.

.

"Iyaa Mas~ nanti kalo kesini bawain dedek bayinya cimol sama cilok yaaa!"

"Emang udah boleh?"

Chandra ketawa, "Gak boleh, tapikan ada adek yang wakilin~"

"Iyaedehh iyaa, mau apa lagi?"

"Pizza!"

"Terus?"

"Cola sama pasta juga!!"

"Oke, lagi?"

"Ayam bakar~"

"Itu aja?"

"Iyaaa~ cepet dateng yaaa mwah~"

"Kangen ya?"

Chandra ketawa riang, "Gak, pengen makan pizza soalnya."

Yaudah iyaa, Mark kan bucinnya udah level maksimal jadi apapun kata si buntelan lemak dewasa pasti diturutin.

*****

Aku double up dong😄 Makasih yg udah do'ain(?) dan ngatain aku pecicilan kayak adek. aku emang gak bisa diem, gak sadar diri kalo udah tua😂
dan untuk GC whatsapp, seriusan mau bikin?
Oiya, aku bukan pengguna aktif twt tapi aku punya kok, @leemarkhyuck_  hehehet😂

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang