01.28

7.3K 833 104
                                    

Chandra sekali lagi liatin layar ponselnya terus nepuk dadanya pelan, "Kok sakit ya?"

Chandra ngedongak buat nahan air matanya jatuh lagi, "Rahasia lo lebih gila bego! Bener emang kata semua orang. Lo emang suka ngedrama."

Chandra ketawa pelan, "Mati aja lo bego."

"Siapa yang mati?"

Chandra ngelirik pintu kamarnya yang baru di buka Jeno. Jeno jalan kedalem kamar adeknya terus duduk di pinggir kasur adeknya. Jeno liatin Chandra yang lagi nahan biat gak nangis terus gelengin kepalanya pelan.

"Adek sekarang sensitif ya."

Chandra liatin Jeno tapi gak nyaut bikin Jeno ngehela nafas pelan.

"Semuanya di respon berlebihan, sini duduk disamping abang."

Chandra jalan pelan ke kasurnya terus duduk disamping Jeno. Jeno nangkup pipi gembul adeknya, "Kamu udah besar, bentar lagi kelas 3 SMA terus lulus abis itu lanjut kuliah. Kalo dikit-dikit ngambek terus, kapan bisa dewasanya?"

Chandra gigit bibir bawahnya pelan, "Adek gak mau besar. Nanti--"

"Gak boleh gitu. Suatu saat kamu harus mandiri dan gak boleh cengeng atau ngedrama kayak gini lagi. Gak kasian ke Bunda sama Ayah yang harus jadi korban drama adek?"

Chandra nundukin kepalanya terus nangis. Jeno nepuk kepala adeknya pelan, "Tidur, biar pikiran adek bisa tenang. Abang ke kamar dulu."

Chandra tetep diem sampe pintu kamarnya ketutup. Dia angkat kepalanya pelan terus ngelirik kearah pintu kamarnya.

"Gue cuma takut kalo gue gak bersikap kayak gini kalian semua bakalan ninggalin gue."

.

.

.

Dharma keluar dari kamarnya buat ambil air di dapur tapi langkahnya ketahan pas dia ngelirik ke lantai dua. Ada cahaya lampu yang asalnya dari kamar Chandra.

"Ngapain jam segini belum tidur?"

Dharma ngomel pelan terus naik kelantai dua. Dia dorong pintu kamar Chandra dan udah siap ngomel pas dia liat kamar itu kosong.

Dharma langsung masuk terus ngelilingin kamar Chandra, periksa kamar mandi terus balkon. Kosong.

Dharma lari ke kamar Jeno yang ada di samping kamar Chandra. Dia buka pintu kamar Jeno kasar sampe Jeno kebangun.

"Bun?"

Dharma gak jawab sapaan Jeno, dia langsung ngelilingin kamar Jeno, meriksa kamar mandi sama balkon. Kosong.

"Bun? Nyari apa?"

Tapi Dharma tetep gak jawab, dia kelilingin lantai dua dan Chandra tetep gak ketemu. Jeno yang liatin Bundanya panik jadi ikutan panik.

"Bun, ada apa sih?"

Dharma malah lari ke lantai satu, dia nyalain semua lampu terus mulai nyari keseluruh penjuru rumah.

"Adek? Sayang? Dimana?"

Jeno yang denger itu kaget, "Bun? Adek kenapa?"

Jeno makin panik liat Bundanya yang udah nangis. Jeno akhirnya lari ke kamar orangtuanya buat manggil Ayahnya.

"Ayah!!"

Johnny langsung bangun terus liatin Jeno bingung, "Kenapa?"

"Bunda nyariin adek kayak orang gila. Cepet!!"

Johnny langsung bangun dari kasurnya dan lari ke dapur, soalnya dia denger suara istrinya dari sana.

"Abang cek kamar adek."

"Iya."

Jeno lari kelantai dua dan masuk ke kamar adeknya. Kosong. Jeno langsung ikutan panik. Dia lari lagi ke lantai satu, Bundanya udah nangis di pelukan Ayahnya.

Ayahnya keliatan lagi nelpon orang dan Jeno tau itu pasti orangtua Mark.

Johnny nangkup muka Dharma, "Mark lagi nyari Chandra, jangan khawatir ya?"

"Tapi kalo dia kabur gini pasti lagi mikir berat!! Dia mikirin apa?!!"

Jeno langsung nunduk, "Maaf, ini salah abang?"

Dan Jeno langsung nyeritain semuanya. Dharma duduk lemes disamping Johnny sementara Jeno makin ngerasa bersalah.

"Gak, adek gak bakalan kabur kalo gini doang. Pasti ada yang dia pikirin, yang lebih berat dari yang kita tau."

"Kita perlu kasitau Kak Rendi?"

"Ya, besok pagi. Sekarang kita cari Chandra disekitaran kompleks."

Baru aja mereka mau jalan tapi ketahan pas ada pesan masuk di ponsel mereka masing-masing.

"Gerald."

Dharma ngegumam pelan, dan matanya melotot pas liat siapa orang yang ada di dalem foto kiriman Gerald.

"Adek."

.

.

.

Mark yang liat pesan masuk dari nomor yang selama ini dia hindarin langsung ngumpat sambil ngacak rambutnya frustasi.

Ada pacarnya disana. Pingsan terus diiket pake tali besar.

Mark nyumpahin dirinya yang gak naruh perlindungan apapun di sekitar Chandra setelah dia pikir masalah kemarin selesai.

Dan untuk pertama kalinya, Mark nangis kayak anak kecil karena takut cintanya disakitin orang lain.

"Lihat, siapa yang ku dapatkan. Phantom. Dan tebak apa yang akan terjadi jika dia musnah? Kekuasaan mutlak ada ditanganku."




********

Biar nanti kalo buku ini selesai, gak ada rahasia diantara para pemeran jadi identitasnya kubuka semua hehehe
siap buat konflik ala-ala mafia yang terakhir?😄

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang