Mark buka matanya pelan, kepalanya pusing bukan main. Dia ngeliatin sekitarnya bingung, ini bukan kamarnya.
"Morning~"
Mark noleh kearah kiri dan matanya melotot liat ada cewek yang senyum ke dia.
"Kenapa sih kaget gitu mukanya?"
Mark kaget setengah mati. Apalagi pas cewek itu gerak pelan kearah dia. Dan Mark langsung pucet pas sadar mereka gak ada yang pake baju.
"Uhhh~ Mark ganas yaa ternyata. Tapi gapapa, aku suka. Mark mau lagi? Mau aku aja yang diatas?"
Mark mau nyingkirin tangan yang udah nyentuh punyanya itu tapi gak bisa pas cewek itu mulai gerakin tangannya. Dan gak lama cewek itu udah diatas Mark dan mereka jadi satu lagi.
Mark pusing sama sensasi baru yang dia rasain. Hormonnya di pagi hari jadi meledak gak bisa dia kontrol. Mark balik posisi mereka dan mulai gerak semau dia bikin cewek itu ngedesah ribut.
Mark dikit lagi nyampe kalo gak suara lirih dari belakang badannya bikin dia sadar.
"Mas Al?"
Mark noleh cepet terus pindah dari posisinya. Buru-buru nyari celananya buat di pake. Disana ada pacarnya yang liatin dia. Mark keringet dingin, mukanya pucet seakan gak ada darah di mukanya.
"Dek--"
"Gapapa. Aku gapapa kok!"
Mark mau mati aja liat pacarnya yang udah banjir air mata. Dia pengen ngedeket tapi gak berani. Chandra jalan mundur buat keluar dari kamar hotel tempat pacarnya nginep tadi malem.
"Aku hiks!"
Chandra gak bisa ngomong, dia kualahan sama tangisnya sendiri. Dia gak sanggup inget gimana barusan dia liat pacarnya sama cewek lain berhubungan. Dan dia gak mau bayangin gimana mereka berdua ngabisin malem barengan. Udah bisa dia tebak dari bau yang kecium dari kamar itu.
"Dek, Mas khilaf! Mas gak maksud buat--"
"Aku gak bisa mikir dan gak mau dengerin apa-apa!!"
"DEK!!!"
Mark langsung masuk ke kamar hotel lagi buat pake bajunya. Gak perduli sama cewek yang masih ada dikasur itu.
"Mark? Mau kemana?"
"Diem lo bangsat! Akal-akalan lo kan ini?!"
Cewek itu senyum, "Well terserah, aku cuma mau ngingetin aja. Kamu semalem keluar di dalem terus dan ini masa suburku. Selamat menanti anak kita ya Mark."
"BANGSAT LO MARLINDA!"
.
.
.
Mark ngendarain mobilnya kalut. Dia gak abis pikir gimana dia bisa berakhir bareng sama Marlinda.
"ANJING! BEGO LO MARK!! ARGHH BANGSAT!!"
Mark ngerem mobilnya mendadak pas banyak mobil lain berenti di depannya. Mark kesel, dia lagi buru-buru tapi rupanya ada kecelakaan di depan. Mark liat ambulans yang berenti di deketnya.
Mark gak peduli, gak akan peduli kalo aja yang dia liat bukan pacarnya yang digotong sama mereka. Bukan Chandra dengan keadaan penuh darah yang masuk kedalam ambulans itu.
.
.
.
Chandra koma. Dan ini udah hampir 3 bulan. Mark masih belum berani buka mulut tentang apapun. Yang dia lakuin cuma nungguin pacarnya itu. Sampe akhirnya Papanya dateng terus nyeret dia keluar dari ruangan Chandra.
Mark gak bisa ngomong apa-apa pas liat Marlinda nangis dipelukan Mamanya.
"Kalian nikah minggu depan."
Mark gak jawab apa-apa tapi dia berubah panik pas perawat yang tadi masuk ngecek pacarnya keluar buru-buru sambil manggilin dokter.
Mark rasanya mau terjun dari lantai 9 rumah sakit ini pas dokter yang meriksa Chandra gelengin kepalanya pasrah terus naikin selimut pacarnya sampe nutupin muka pacarnya.
Chandra mutusin buat nyerah dan pergi dari dia, selama-lamanya.
• Selesai •
Hai, kita bakalan selesain ini sampai disini yaaa..
Jangan sedih jangan misuh, aku mikirin keputusan buat update ini semaleman.
Banyak yang jadi pertimbangan kenapa chapter ini harus naik dan cerita ini harus selesai kayak gini.
Tetap semangat dan stay safe kawan💚-n a t a s y a-
APRIL MOP🎉🎉🎉🎉🎉🎉
KALIAN HARUS KETIPU POKOKNYA!
GAMAU TAU AKU😂😂😂😂
HEHEHEHEHEHEHEHE
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔
Short StoryDimanapun tempat kita saling bertukar pandang Kita selalu memimpikan lagu indah Langit berwarna saat kamu menyentuhnya Semua warna bercampur menjadi satu Dilangit yang cerah, terukir namamu--- Warn: isinya tak sesuai deskripsi Mark X Haechan BXB AU ...