"Dek?"
Chandra yang lagi jalan masuk kesekolah sambil gelendotan ditangan Jeno langsung noleh.
"Oh!! Mas pacar! Selamat pagi~~"
Mark seketika ambyar dikasi senyuman semanis madu di wajah mataharinya itu. Duh makin cinta~
"Kak, mukanya biasa aja dong. Masih jadi adek gue yaa si Chandra. Awas lo macem-macem, duel kita."
"Ih abang! Awas aja kalo berantem, adek cubit nanti!"
Jeno ketawa terus ngacak rambut adeknya gemes, "Abang duluan kalo gitu. Abang tunggu dikelas, oke?"
"Owkay!"
Chandra senyum lebar terus jauhin badannya dari abangnya. Dia senyum lebar pas Mark ngerangkul pundaknya.
"Nanti gue anterin sampe ke kelas si adek, tenang aja Jen."
Jeno nunjukin jempolnya terus jalan ninggalin dua orang yang baru jadian itu. Mark sama Chandra saling pandang terus senyum lebar.
"Mau mampir ke kantin?"
"Kakak belum sarapan?"
"Loh panggilannya ganti lagi? Kemarin manggilnya Mas bukan kakak."
"Oh!"
Chandra senyum malu-malu, "Kirain gak suka~"
"Suka dong dek."
Mark ngacak rambut Chandra gemes terus ngajak Chandra jalan ke kantin.
"Eh pertanyaanku belum dijawab, Mas Al belum sarapan?"
"Udah kok dek, tapikan Mas mau beliin adek cemilan. Roti melon, oke?"
Chandra ngangguk semangat, "Owkay~"
Mark senyum gemes, "Jangan terlalu lucu dek, nanti Mas punya saingan."
"Hehehe~"
"Nanti jadi pulang sama Jeno?"
"Iya, gapapa kan? Masa abang janji beliin adek serabi, tapi sampe sekarang belum dibeliin."
Mark ketawa denger omelan pacarnya itu. Dia ngambil beberapa bungkus roti melon terus noleh ke Chandra yang lagi liatin kulkas, milih minum.
"Dek, mau coklat gak?"
Chandra noleh terus liat Mark megang dua coklat Ratu Perak. Chandra ngangguk semangat, "Nanti boleh kasi abang satu gak?"
Mark senyum denger Chandra minta ijin dia buat ngasih kembarannya coklat yang dia beliin.
"Boleh dong, minumnya air mineral aja dek. Masih pagi, gak baik minum yang banyak pemanisnya pagi-pagi."
Chandra ngangguk terus ngambil 3 botol air mineral.
"Banyak banget dek?"
"Adek satu, abang satu sama Mas Al satu."
"Loh, Mas juga dapet?"
"Iya dong~ Gak boleh kurang minum, owkay?!"
Mark senyum lebar pas dapet perhatian kecil kayak gitu. Dia langsung bayar semua belanjaannya terus liatin Chandra yang keliatan lagi mikir.
"Kenapa dek?"
"Kok Mas Al yang bayarin?"
"Loh kan Mas emang niatnya beliin adek."
"Lain kali patungan aja ya."
"Dek--"
"Ya Mas Al yaa? Please~~~"
Apalah daya seorang Mark Alrando Setiawan kalo diliatin pemandangan lucu Herlando Chandra Yudistira yang mirip kayak anak kucing minta dipungut pas lagi mohon begini?!
Jadi dia cuma ngangguk dan senyum manis Chandra jadi pemandangan dia selanjutnya.
Dan yaa, begitulah cerita gimana Mas Al sama Dek Chandra bisa pacaran. Doain mereka bahagia terus yaaa~~
S E L E S A I
************
BECANDA WOEY BECANDA😂😂
Gak nyangka aja Hey. Bae. Like it. udah nyampe chap 50 dan ada 5 chap selingan😂😂
Dan jujur aja aku gatau harus bikin cerita ini akhirnya gimana😂😂
Jadi kita lanjut terus atau gimana??
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔
القصة القصيرةDimanapun tempat kita saling bertukar pandang Kita selalu memimpikan lagu indah Langit berwarna saat kamu menyentuhnya Semua warna bercampur menjadi satu Dilangit yang cerah, terukir namamu--- Warn: isinya tak sesuai deskripsi Mark X Haechan BXB AU ...