01.19

7.5K 880 143
                                    

Jeffrey ngadain rapat darurat pas dia dapet laporan kalo Hua makin agresif. Dia gak mau ketenangan yang capek dia bangun jadi ancur gara-gara kumpulan manusia serakah itu.

Di depannya ada Mark, Arjun, Hendery dan Rendi. Di depan pintu ada Yeri, Mina sama Arinda yang lagi jaga sekalian main sama Bara dan puluhan pasukan di setiap sisi rumahnya.

Oh jangan lupa disana ada juga Johnny yang duduk santai sambil nyemilin pisang goreng. Dan jangan lupa ada Jack oh atau kalian mungkin lebih akrab sapa dia Bunda Dharma?

Dan satu orang lagi yang duduk sambil nyender di pundak Jack. Dia James atau mungkin kalian lebih akrab sapa dia Mama Tirta.

Jack dan James. Dharma dan Tirta. Si Ketua BEM Universitas dan Ketua UKM Seni. Yang keliatan lembut tapi ternyata lebih keras dari beton di dalem dirinya.

Dua orang yang mulanya iseng bangun organisasi bawah tanah demi bisa ngilangin jenuh sama rasa sakit hati mereka pas tau gebetan mereka malah pacaran. Iya gebetanmereka itu Johnny sama Jeffrey. Jangan kaget gitu.

"Kalo mereka sekali lagi lewatin garis perdamaian, serang aja."

"Enak aja lo main serang! Nanti cucu gue lecet gimana?"

"Diem nyet, lo udah lama gak turun ke lapangan."

"Maaf-maaf aja ni ya James, tolong di inget yang bikinin lo rencana sempurna dari dulu itu siapa? Gue!"

"Pamer mulu lo!"

Johnny sama Jeffrey gelengin kepala mereka pasrah pas denger istri mereka berantem.

"Ini berantemnya gak bisa ditunda dulu?"

Emang cuma Rendi doang yang berani ngomong, sisanya apaan?! Otot doang di gedein!

Dharma liatin anaknya sebel, "Diem ya kamu, Bunda masih marah ya gara-gara ini. Siapa yang ngajarin kakak beginian?"

"Gak ada, kan lumayan Bun. Nambahin uang saku."

"Kan tinggal minta di Ayah!"

"Yakan kalo duit sendiri jadi belanjainnya bebas."

"Tapikan gak perlu sampe segininya!"

"Yakan--"

"Oke stop! Kita mulai aja."

Dharma ngedengus terus liatin Tirta yang juga ngelirik dia. Dharma nyender santai disandaran kursinya, "Kalo gini kan jadi keliatan jelas kenapa Sakura nitipin Bara di Rendi. Sakura tau siapa Rendi di dunia kita."

Mark nganggukin kepalanya. Dia juga udah ngomongin itu ke Arjun sama Hendery.

Rendi ngangguk pelan, "Itu makanya aku bilang dia ngerepotin. Aku juga mikir Bara ngerepotin pertamanya. Tapi siapa sangka aku malah jadi sayang sama dia. Duh ini aku gak bisa keluar ambil anakku dulu? Kangen."

"Kemarin nyuruh Bara dibuang. Sekarang kepisah bentar udah kangen."

"Bacot ya Jun."

"Heh! Berantem terus! Sekarang pikirin dimana chip yang dititipin Sakura di Bara. Gak mungkin ilang gitu aja."

Jeffrey ngetuk jarinya di meja bikin yang lain fokus ke dia. Jeffrey naikin alis kanannya, "Pernah mikir gak kalo sebenernya Sakura gak nitipin apa-apa di Bara? Dia cuma mau Hua ngejer Bara selama orang yang sebenernya megang chip itu cari tempat berlindung yang aman buat dirinya?"

"Maksud Papa, kita cuma umpan?"

"Iya."

Mark senyum miring, "Kalo kita memang cuma umpan kenapa kita gak jadi umpan yang baik?"

Tirta liatin anaknya tajem, "Mark, jangan macem-macem."

"Selama mereka gak nyentuh orang-orang yang kusayang mere--"

"Mark, kode blue."

"SHIT CHANDRA!!"

*******

Sengaja update jam segini karena aku gregetan liat tebakan kalian yang bikin aku kaget hahahahaha
Tenang, nanti setelah ini selesai aku janjiin satu chapter yang isinya penjelasan. Dan nanti beberapa komen yg nyaris bener bakalan kutaruh disana.
Jadi, selamat berteori kembali~

Penting: Kunci kuganti jadi chip hehehe biar kalian gak mikirnya kunci pintu😣

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang