00.75

8.5K 910 221
                                    

"Mark, kamu bisa anter aku pulang gak?"

Mark sama Chandra langsung noleh kearah cewek yang lari-lari ngejer mereka yang mau keluar dari Mall. Chandra ngeri liat cewek itu lari pake sepatu hak tinggi begitu, takut si cewek meluncur gara-gara licin.

Mark liatin cewek yang lagi repot sama belanjaannya itu males, "Lo gak liat gue lagi sama pacar gue?"

Marlinda masang muka melas yang bikin Mark makin males, "Masa kamu tega liat aku kesusahan gini? Lagian kamu pasti pake mobilkan?"

Mark liatin cewek di depannya datar terus gandeng tangan Chandra buat lanjut jalan, "Gak, gue bawa motor."

Chandra noleh ke pacarnya bingung. Motor?

Marlinda gak mau nyerah, dia ngikutin Mark sama Chandra yang jalan keluar Mall sambil ngerengek minta dianterin Mark. Mark yang mulanya mau ngehindar pake alasan bawa motor makin kesel.

Dia jalan kearah meja penitipan yang ada di depan Mall. Dia nyamperin salah satu petugas disana, "Kunci motor."

Petugas itu langsung ngasih Mark kunci motor. Chandra nyubit lengan pacarnya, "Punya siapa?"

"Punya Mas."

"Ya tapikan tadi--"

"Mark kamu seriusan bawa motor? Terus aku gimana?"

Mark noleh ke Marlinda yang masih ngintilin dia sama pacarnya, "Lo tadi kesini sendiri pulang juga sendiri dong. Dek, ayo ini motornya Mas."

Chandra melotot pas liat motor pacarnya. Ih kapan pacarnya bisa naik motor gede begini?! Biasanya pake motor matic!

Mark langsung pake helmnya terus makein Chandra helm lain yang ada disana. Mark senyum gemes pas pipi pacarnya agak keteken. Dia nyubit hidung Chandra pelan, "Gemes banget sih sayangku, cium ya?"

Chandra ketawa pelan, "Hih, maunya. Ehh terus dia gimana?"

Chandra nanyain nasib Marlinda yang lagi liatin mereka kesel. Mark angkat bahunya acuh, "Gak urus. Udah yuk pulang, kamu gemes banget pake helm gini. Nanti Mas khilaf, hehe."

"Mau dicubit lagi?"

Mark senyum terus gesekin hidungnya di hidung pacarnya, "I love you~"

Muka Chandra langsung merah. Apalagi pas pacarnya nyuri kesempatan nyium bibirnya. Gak peduli mereka lagi di parkiran, apalagi peduliin cewek yang udah mencak-mencak ngeliatin mereka.

.

.

.

Chandra lagi santai duduk disamping pacarnya yang lagi buka segel buku yang dia beli tadi. Mark sebenernya males beli buku begini, tapi pacarnya semangat banget ngingetin dia buat belajar jadinya Mark yang gak mau bikin pacarnya sedih harus semangat juga belajarnya.

"Ini kunci jawabannya adek yang simpen. Nanti setiap Mas selesai ngerjain soalnya, kita periksa sama-sama."

"Iya sayang. Baiknya pacarku~"

Chandra senyum lebar yang bikin Mark makin gemes. Mereka ada dirumah Chandra, berdua doang. Ayah sama Bunda pergi, Jeno juga pergi kerumah pacarnya. Jadi Mark bebas, makanya sekarang dia berani meluk pacarnya dari samping. Kalo ada Johnnya, mana berani dia.

"Dek?"

"Iyaa?"

"Tadi pas di Mall gak risih di intilin begitu."

"Kan yang di intilin Mas, bukan aku. Tapi yaa, apa gak sakit kakinya kalo jalan-jalan pake hak tinggi gitu. Temen-temenku yang cewek aja cuma pake sepatu aja ngeluh, pengen nyeker aja katanya."

Chandra ngomong gitu sambil ketawa. Soalnya dia bayangin wajah bahagia temen-temen ceweknya di kelas pas mereka buka sepatu.

"Ya mana tau. Lagian jangan dipikirin lah, gak penting."

"Terus mobil Mas gimana? Di biarin nginep gitu di Mall?"

"Iya, biarin aja."

Mark naruh dagunya diatas pundak pacarnya terus narik badan mereka buat nyandar disofa.

"Heh tangan!"

Mark ketawa pas tangannya yang ada diatas paha pacarnya dipukul pelan, "Kelewatan dikit dek."

"Kalo gak di ingetin jadi banyak kelewatannya. Kebiasaan banget."

Mark ngusak wajahnya dileher Chandra bikin pacarnya itu ketawa. Mark eratin pelukannya dipinggang Chandra, "Kangen."

Chandra ketawa terus jauhin lehernya dari pacarnya bikin Mark merengut tapi langsung senyum lebar pas pacarnya balik meluk dia. Jadi mereka sekarang peluk-pelukan diatas sofa.

"Manjanya Mas ganteng, mau apa sih?"

"Kangen~"

"Ada maunya nih, yakin adek."

Mark ketawa terus bisik pelan ditelinga pacarnya itu.

"Blowjob ya?"

******

Udah, bayangin sendiri sisanya😂
Masa mau dijelasin?🌚 Atau emamg kudu dijelasin? Tapi nanti naik rated dong😂

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang