00.57

8.2K 922 194
                                    

Chandra lagi makananin kue bolu buatan kakaknya pas Jeno buru-buru turun dari lantai dua. Pengen nyapa tapi takut nanti abangnya marah lagi, jadi dia cuma diem sambil liatin abangnya.

Jeno noleh ke Chandra yang lagi liatin dia. Jeno kaget pas liat adeknya yang keliatan panik pas adu pandang sama dia. Jeno tau, ada yang salah sama adeknya. Jeno gak sebodoh itu buat sadar adeknya mulai takut lagi sama dia.

Jeno yang semaleman nelepon Bunda sama Ayah ditemenin Rendi, udah bikin pengakuan dosa. Bunda sama Ayah cuma bisa diem pas denger Jeno nangis sambil ngaku dirinya lagi-lagi gak ngakuin Chandra adeknya. Rendi langsung keluar dari kamarnya Jeno, biar adeknya itu bisa mikir.

Jeno cuma bisa diem pas Ayah ngomong, "Abang bisa bayangin sakitnya adek kalo tau ini? Cepet diperbaiki ya. Adek banyak berubah demi abang. Biar abang bisa bangga ngenalin dia sebagai adeknya abang."

Dan obrolan malem itu selesai tanpa Jeno denger suara Dharma sedikitpun setelah pengakuannya.

Jeno hembusin nafasnya pelan terus jalan nyamperin adeknya yang lagi duduk di sofa.

"Dek?"

"Iyaaa?"

"Peluk?"

Chandra langsung meluk Jeno erat. Jeno juga bales meluk adeknya gak kalah eratnya,"Jangan banyak pikiran yaa adeknya abang~"

"Hu'um~ abang kemarin galak, gak suka~"

"Iya maaf, adek mau abang beliin apa nanti?"

"Mau ikut aja, boleh?"

"Gak dulu yaa, abang ada janji. Nanti pulangnya abang beliin semua yang adek mau, adek mau apa?"

Chandra gelengin kepalanya pelan, "Abang cepet pulang ya, mau bobok sama abang."

Jeno ngacak rambut adeknya pelan, "Iyaa, sekarang abang boleh pergi?"

Chandra lepasin pelukannya, "Iyaa~"

"Yaudah, abang pergi yaa~"

"Eummm~"

Chandra hembusin nafasnya pelan, "Pasti sama anak kelas sebelah, besok kusamperin aja apa ya?"

.

.

.

Pagi ini Jeno berangkat sama Chandra. Rendi harus balik sebentar ke kampusnya, jadi rumah mereka kosong. Rendi yang terakhir pergi, mastiin semua pintu sama kaca udah kekunci.

"Anjir, ini ada apaan sih? Gak tenang banget hidup gue!"

Rendi buru-buru masuk mobilnya terus ninggalin rumahnya.

"Perasaan doang kali yaa."

.

.

.

Jeno lagi dipanggil sama tim mading sekolah, jadi Chandra duduk sendirian nungguin abangnya di depan kelas.

"Hai~"

Chandra noleh dan ngeliat cowok yang belakangan selalu sama abangnya. Chandra senyum kecil terus geser duduknya, ngasih ruang buat cowok itu duduk.

"Kenalin aku Narendra, X-6."

"Oh aku--"

"Chandra, X-2 kan?"

"Kamu tau?"

"Iya, Ardi sering cerita."

Chandra liatin cowok itu bingung, "Ardi?"

"Iya, Jenoardi."

"Ahh~ abang toh, kirain siapa."

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang