01.11

9K 806 100
                                    

Resepsi Arjun dan Rendi berjalan meriah walaupun terjadi beberapa kekacauan di area prasmanan. Beberapa makanan tumpah karena ada salah satu tamu undangan yang make dress kepanjangan. Gatau motivasinya apaan, tapi lumayan jadi bahan ghibah nanti kalo kata Bunda Dharma.

Chandra dari tadi gendong Bara sambil wisata kuliner. Iya, wisata kuliner. Dia gak berenti ngunyah dari tadi. Gak terganggu sama buntelan lemak yang dia gendong di dadanya.

Dibelakangnya ada Mark yang dengan setia ngikutin kemana aja pacarnya itu ngelangkah. Dia juga telaten bersihin bibir pacarnya yang belepotan sama makanan yang dia makan.

Jeno sama Narendra asik mojok di deket meja souvenir. Mereka lagi bahas konsep nikahan mereka 4 tahun lagi. Iya, seniat itu emang mereka.

Rendi sama Arjun yang lagi nerima tamu senyum lebar. Apalagi pas banyak dari mereka bawa hadiah macem-macem. Kalo gak salah tadi Arjun liat yang bawa kotak gede gitu. Doain aja bukan batu bata.

Pesta yang ngabisin waktu satu setengah jam itu akhirnya selesai. Dharma sama William langsung selonjoran diatas pelaminan.

"Ternyata senyum tuh ngabisin energi. John, air John!!"

Johnny liatin istrinya yang lagi duduk lesehan sambil ngakak, "Heh malu sama jas!"

"BODO! AIR HEH! CEPET--ADOH TIRTA ANJENG!"

Dharma misuh pas kepalanya di pukul Tirta kenceng. Tapi langsung senyum lebar pas dia disodorin air.

"Wahh gila, lagi dua kali nih gue begini."

Dharma ngeluh lagi bikin Tirta, William sama Ten yang denger omongannya ketawa.

"Jangan ketawa lo! Cuma Liam doang yang bebas, lo berdua kan punya dua bontot."

"Anying bener juga. Ini pengantinnya mana? Kok udah ilang aja?"

Ten ngakak, "Gak sabar kali."

"Anying, siang bolong gini?!"

"Ya lo pikir nafsu tau waktu?"

"Iya juga sih."

"BUNDA!! BARA MAKAN BROWNIESNYA ADEK!!!"

Dharma hembusin nafasnya pelan pas denger anak bontotnya teriak.

"Bayi mana bisa makan brownies sih. Ada-ada aja emang ni buntelan lemak senior."

"Ehh tapi beneran deh, Rendi sama Arjun mana?"

"Kamar?"

"Bisa jadi."

.

.

.

"Hmmmm? Manisnya~~ Istri siapa?"

"Ngahhh!! hahh Junhhh~"

"Ya sayang?"

"Nooooo~ janganhhh!"

"Jangan apa?"

Arjun ketawa pelan liat muka kualahan Rendi pas tangan dia ngelecehin lubang istrinya itu. Rendi masih pake baju bahkan jasnya, tapi celananya udah gak kepasang semenit setelah dia masuk kamar sama Arjun.

Arjun ketawa terus makin cepet gerakin telunjuknya yang ada di dalem lubang Rendi bikin cowok manis itu makin keras desahin namanya.

"Junhhhh dekethh ngahhh JUN!!!!"

Rendi teriak kesel pas Arjun narik keluar jarinya padahal dia lagi dikit klimaks. Dia liatin Arjun yang sekarang duduk diatas meja yang hadepan langsung sama dia pake mata melas.

Arjun ketawa liat mata berkaca-kaca istrinya, "Buka jasnya."

"Kemejanya juga?"

"Jasnya aja sayang."

Rendi buru-buru buka jasnya terus liatin suaminya, "Terus?"

"Aku masih belum hukum kamu ya. Siapa ngajarin seks sama cewek?"

Mata Rendi berkaca-kaca, "Gak sengaja~ Jun please~"

"No."

Arjun jalan ke sofa tempat dia taruh tasnya. Dia ngeluarin barang yang dia bawa terus ngasih liat barang itu ke Rendi yang udah ngumpat dalem hati.

"Jun?"

"Ya sayang?"

"Jangan ya~ please~"

"No, hukuman tetep hukuman. Sekarang nungging."

"Jun~"

"Rendi, kamu denger aku ngomong apa?"

Rendi nyaris nangis pas dia akhirnya nurutin mau Arjun. Dia ngeremet seprai kenceng pas dia ngerasain lubangnya ditembus benda panjang yang keras.

"Jun hiks~"

"Belum sayang. Simpen nangisnya buat nanti. Kita mulai ya."

"Noooo ngahhhh!"

Arjun ketawa pelan pas badan Rendi geter pelan gara-gara vibrator yang dia masukin ke lubang istrinya itu.

"Enak?"

Rendi gelengin kepalanya, dia gigit bibirnya biar gak kelepasan ngedesah.

"Satu desahan, satu ronde. Tahan 15 menit oke."

"Iyaahh~"

Arjun duduk lagi diatas meja sambil liatin Rendi yang berusaha keras nahan desahannya pas vibrator itu ada di kecepatan maksimal.

Dia ketawa pelan pas liat muka tersiksa Rendi. Rendi nakal jadi dia harus ngasih istrinya itu sedikit hukuman.

"Enak?"

Rendi gelengin kepalanya, "Mauhh Junhh~"

Jujur aja, Arjun juga gak sabar buat nikmatin tubuh Rendi. Ya walaupun bukan yang pertama kali, tapi tetep aja Arjun bisa gila rasanya kalo lagi ada di dalem Rendi.

Arjun buka baju sama celananya. Dia juga lepas dalemannya sampe dia udah gak pake baju lagi. Rendi yang liat itu udah kesenengan, dia mikir buat gak nahan desahannya lagi.

"Ngahh!!"

"Satu sayang."

Arjun lagi makein penisnya pengaman, sesuai kesepakatan mereka tadi.

"AHHHH!!"

Arjun ngelirik Rendi yang baru aja dapet klimaksnya. Dia ketawa pelan terus naik keranjang. Dia ngeluarin vibrator dari lubang Rendi bikin Rendi ngedesah lega sebelum teriak kaget pas penis Arjun nembus dirinya.

"Orgasme gara-gara vibrator? Bad move darling."

"NGAHHH AHHHH HAHH!!!"

Sialan, Rendi lupa kalo Arjun paling benci dia klimaks gara-gara mainan.

.

.

.

"Ngahh~"

Rendi naik turun di pangkuan Arjun. Kemejanya udah gak ke kancing. Arjun lagi sibuk ngerjain dadanya dan penisnya dengan kurang ajar ngobrak-ngabrik kewarasan Rendi.

"Enak?"

"Iyaaah! Hahh~~ besarrhh~"

"Lebih enak mana? Vibrator apa penisku?"

"Arjunhh~ punyahhh Junhhhh enakhh!!"

"Good, terima hadiahnya ya~"

"Apaaahh?"

"Makan penisku sampe pagi, suka?"

Liat senyum miring suaminya bikin Rendi ngerasa libidonya naik lagi. Jadi dia nyempitin lubangnya bikin Arjun ngumpat terus gerakin pinggangnya kesetanan.

"Sialan Rendi! Jangan salahin aku kalo kamu gak bisa jalan besok."

Rendi ketawa dalem hati, seminggu dia juga gak masalah kok hehe.

******
Ngitungin dosa dulu😶
wkwkwkwkwkwk
gila sih, aku bikin beginian😂
gimana pendapat kalian? aman dikonsumsi gak?😂

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang