01.34

7.4K 829 102
                                    

Mark gak asing sama kebut-kebutan di jalan raya. Dia juga banyak ngoleksi mobil yang emang dirancang buat kebut-kebutan. Tapi gak pernah sedikitpun dia mikir kalo dia bakalan liat mobil Lamborghini Aventador yang dia dapet dua tahun lalu bakalan dibawa sama Chandra.

Sekali lagi, Lamborghini Aventador dia dibawa sama Chandra. Jantung Mark rasanya jatuh keperut pas dia liat Lamborgini itu makin jauh ninggalin dia.

"Tadi gue di hipnotis apa gue kelebihan bucin sampe biarin Erlan bawa mobil gue? Anjir, mana ngebut banget."

Mark misuhin mobil yang di pake Chandra terus dia ikut nginjek pedal gas mobilnya makin dalem. Mark yang lagi bawa Ferarri bahkan harus gigit jari liat mobil Lomborghini itu makin jauh ninggalin dia.

"Udah gila emang dunia. Masa anak lucu gitu bawa mobil ngalahin pembalap!"

Mark gelengin kepalanya pasrah. Tujuan mereka adalah panta dan untung aja jalan tol lagi sepi gini. Mark makin nginjek pedal gas mobilnya pas dia rasa mobil yang dibawa Chandra nurunin kecepatannya.

Mark bawa mobilnya biar sampingan sama mobil yang di bawa Chandra. Mark hampir aja nabrak pembatas jalan pas Chandra nurunin jendela mobil terus ngasih kecupan jarak jauh ke dia dan balik naikin kecepatan mobilnya biar ninggalin Mark.

"ITU MAKSUDNYA BIBIR MONYONG APAAN?! KANCING DIBUKA GITU BIAR APA SIH HAH BIAR APA?! YA ALLAH NYERAH HAMBA!!"

Mark misuh di dalem mobilnya pas inget Chandra yang buka 2 kancing kemeja atasnya dan gak lupa ngelirik dia genit. Mana bibirnya monyong-monyong minta di lumat gitu.

Iman Mark mana sanggup nahan pemandangan modelan begitu. Sementara itu pelaku utama dibalik misuhan Mark malah lagi ketawa lucu. Gatau aja dia kalo Mark hampir kena serangan jantung gara-gara dia.

"Ini gak bisa lebih ngebut lagi? Ehh jangan deh, kasian Mas ganteng nanti gak bisa nyusulin."

Chandra ngetuk stir kemudinya anteng, dia senyum lebar pas inget dia sekarang lagi balapan sama Mark. Gak pernah dia bayangin kalo dia bisa balapan sama Mark. Tapi gapapa, sekarang dia seneng hehehe.

"Duh kok laper?"

Chandra cemberut sambil ngusep perutnya pake satu tangan.

"Hehehehe abis ini minta traktir bakso ah~ Dua atau tiga mangkok yaa? Hmmmm~ Oke 4 mangkok!!"

.

.

.

"Sayangku cintaku belahan jiwaku hidup dan matiku! Kenapa ngebut banget sih?"

Sampai di pinggir pantai, Mark langsung nyusulin Chandra yang udah anteng minum es kelapa. Dia nangkup dua pipi gembul pacarnya gemes bikin bibir Chandra maju.

"Yakan lagi balapan~ Lepas ihh mau minum nih!"

Mark lepas pipi pacarnya terus ikutan mesen es kelapa. Dia ngusak rambut pacarnya, "Gimana?"

"Laper."

"Heh! Ditanyain gimana rasanya naik mobil balap malah bilang laper."

Mark antara pengen ketawa sama misuh sih sebenernya denger jawaban pacarnya. Chandra manyun, "Beneran laper ih!"

"Mau makan apa?"

"Bakso!!"

"Yaudah iyaa, sekarang jawab dulu pertanyaan Mas. Gimana Lamborghininya?"

"Enak kok, suara mesinnya masih halus."

"Adek belajar darimana?"

"Apanya?"

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang