00.44

8.4K 960 27
                                    

Sabtu pagi Mark udah di depan rumah Chandra. Semalem mereka udah janjian mau pergi ke toko sepatu. Chandra kira mereka bakalan beli di toko sepatu biasa.

Tapi Chandra melotot pas Mark gandeng tangannya masuk salah satu toko sepatu yang harga sepasangnya bisa di jadiin uang saku dua bulan.

"Kak, kok masuk sini?"

Mark liatin Chandra bingung, "Kan mau beli sepatu dek." Mark nunjukkin Chandra satu sepatu, "Bagus gak?"

Chandra ngeringis pas liat harganya, "Bagus tapi kakak aja deh yang beli. Aku gak jadi."

"Loh kenapa?!"

Chandra narik Mark biar deket sama dia, "Mahal kakak ih!"

"Kakak yang bayarin."

"Gamau!"

"Terus gimana? Katanya mau kembaran."

Chandra senyum canggung, "Kaus kaki aja yaa yang kembaran, hehe."

.

.

.

"Gamau tau nanti aku mintain uang ganti di Ayah buat kak Mark!"

Mark gelengin kepalanya tanda gak setuju, "Kakak beliin buat adek, diterima ya."

"Tapi masa sepatu doang harganya lebih dari 7 juta?! Aku biasa beli dibawah 200 ribu kak!"

"Sepatu?! Murah amat!"

"Itu mahal yaa!! Ihh ini malah 7 juta, pusing aku!"

"Jangan dipikirin ya dek, anggep aja hadiah dari kakak."

"Yakan aku gak enak kak! Belum jadi pacar udah dibeliin barang mahal. Gimana nanti pas pacaran coba?!"

"Loh ini ngode minta di pacarin?"

Chandra melotot denger omongan Mark. Mukanya mulai merah, malu si adek.

"IH BODO MALES BANGET SAMA KAK MARK!!"

Chandra jalan ninggalin Mark bikin Mark panik.

"Dek mau kemana?!"

"ES KRIM!!"

Chandra ninggalin Mark makin jauh bikin Mark makin panik.

"DEK TUNGGUIN DEK!"

"GAK MAU!"

"DEK!!!"

Kayaknya Mark sama Chandra lupa kalo mereka lagi di toko sepatu. Teriak-teriak berasa rumah sendiri. Untung cakep jadi orang-orang maklum, wkwkwkwk

********

aiii~~~
hari ini cukup gak sama triple updatenya??😂

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang